Cerita Horor Yang Selalu Menyelimuti Kehidupanku

Makhluk ghaib memang harus diyakini karena hal tersebut memang ada. Banyak diantara kita yang tidak percaya bahwa makhluk halus itu ada, tetapi nyatanya dia benar-benar ada. Cerita dari salah seorang teman yang sering melihat sosok-sosok itu. Tak hanya sekali tetapi berkali-kali dari sejak kecil hingga sekarang. Berikut ini beberapa cerita horror yang ia alami sejak kecil.

Bisa melihat makhluk halus yang sering dibilang sebagai suatu kelebihan ini nyatanya menyeramkan bagi penyandangnya. Jika bisa menolak, kebanyakan mereka ingin menolak kemampuan itu. bayangkan saja ketika sedang asyik melakukan sesuatu tiba-tiba sosok-sosok makhluk halus itu mampir di depan mata. Menyeramkan bukan?

Sejak kecil, teman saya ini sudah bisa melihat hal-hal tak kasat mata. Suatu saat ketika ia pulang sekolah, dia mengalami hal yang aneh. Biasanya, dia pulang bersama salah seorang teman dan kakaknya. Hanya saja, pada hari itu kebetulan dia sangat kehausan dan membeli minum terlebih dahulu sedangkan kakak dan temannya berjalan terlebih dahulu. Selang waktu mereka berjalan pulang tidak ada satu menit tapi anehnya, teman saya itu sama sekali sudah tidak melihat jejak kakak dan temannya. Meski demikian, dia sedikit mengabaikan dan meneruskan perjalanan.

Saat melewati salah satu rumah yang memang sudah lama kosong, dia melihat ada seseorang berada di depan rumah itu sembari mengetok pintu secara terus menerus. Meskipun merasa aneh, dia mengabaikannya. Hingga saat berada di depan rumah tersebut, dia tidak melihat orang yang mengetok pintu tadi. Dia berpikir bahwa mungkin orang itu memang sudah pergi. Saat sudah melewati rumah tersebut, dia kembali menoleh dan melihat orang tadi tetap mengetok pintu. Karena penasaran, akhirnya dia mendekati kembali rumah tadi tanpa berkedip. Dan, semakin ia mendekat ternyata orang tadi menghilang dan saat ia menjauh orang itu kembali ada. Otomatis hal tersebut membuat dia lari terbirit-birit.

Tak berhenti di situ saja, kejadian demi kejadian mistis dia alami setelah hari itu. Di suatu sore, seperti biasa dia harus menunggu kakaknya untuk pulang setelah mengikuti tambahan belajar. Jam setengah enam tepat kakaknya selesai dan merekapun bergegas untuk pulang. Di tengah perjalanan, temanku tiba-tiba melihat sosok laki-laki yang melompat-lompat di atap. Anehnya, laki-laki itu hanya memiliki satu kaki yang bentuknya juga aneh. Selain itu, laki-laki itu juga tidak memiliki tangan. Meskipun aneh dan terheran-heran, temanku tidak menceritakan apa yang ia lihat kepada siapapun.

Keesokan harinya, temanku itu mengalami demam yang luar biasa hingga membuat panik keluarganya. Akhirnya, keluarganyapun memutuskan untuk membawanya ke dokter. Baru sampai di depan rumah, temanku berteriak girang bahwa bibinya datang. Hal itu malah membuat keluarganya ketakutan terlebih ibunya yang langsung menangis sejadi-jadinya. Tak jadi ke dokter, akhirnya temanku dibawa ke tukang pijat dan demamnya berangsur membaik. Setelah ia baikan dari demamnya, dia bertanya kepada ibunya kenapa saat ia melihat bibi kok ibunya malah menangis bukan menyapa bibinya itu. ibunyapun mengatakan bahwa hari itu tidak ada yang datang. Dan bibi yang dimaksud oleh temanku itu sudah meninggal beberapa saat sebelum dia jatuh sakit.

Tak hanya masa kecilnya yang dipenuhi dengan cerita horror. Hingga kini saat dia sudah dewasapun hal-hal aneh berbau mistis sering dialaminya. Bagaimana kalau kamu yang mengalami? Pasti kabur deh.

Leave a Reply