Cerita Horor Mengerikan Yang Dialami Driver Ojek Online

Di kehidupan ini kita tidak hidup sendiri, tapi saling berdampingan satu sama lain dengan mereka yang hidup di dimensi lain. Terkadang mereka akan muncul dan menemui kita, seperti manusai pada umumnya.   Cerita horor kali ini, dialami oleh para driver ojek online. Saat ini keberadaan ojek online memang banyak sekali. Tapi sayangnya mereka juga sering mengalami hal tidak mengenakan. Termasuk mendapat penumpang dari dunia lain. Berikut ini kisah horor mengerikan yang dialami oleh driver ojek online.

Cewek Cantik  Dari Dunia Lain

Seorang driver  online yang bernama sutrisno, pernah  mengalami kejadian yang menyeramkan. dia tidak mengantar seorang manusia,. t api hantu wanita. Malam hari sutrisno masih mencoba mencari orderan. Hari itu ada wanita yang sedang menunggu ojek online, tapi belum dapat juga. Akhirnya memilih untuk naik ojek online miliki sutrisno. Hari itu, temannya melihat dan mencoba untuk memfotonya. Tapi yang dilihat sangatlah aneh. Kejadian ini pun makin terasan aneh, ketika sampai ke tempat tujuan. Karena tiba-tiba wanita itu hilang begitu saja, setelah memberikan uang. Uang itu memang tak berubah menjadi daun, tapi yang bikin serem di uangnya ada banyak sekali bercak darah.

Penumpang Uber Yang Meninggal 3 Hari Lalu

Kisah ini dialami oleh pengemudi uber. Dia mendapat orderan dari seseorang. Setelah mengantarkan sampai tempat tujuan, penumpang tersebut langsung masuk begitu saja. pengemudi uber pun mencoba bersabar menunggu, tapi tetap tidak keluar-keluar. karena tak sabar, akhirnya pengemudi uber pun memutuskan untuk menyusul ke dalam. Tapi yang keluar adalah orang tuanya, kemudian diceritakan bahwa orang tersebut sudah meninggal tiga hari yang lalu.

Penumpang Yang Diantar Ke Pemakaman

Cerita horor pengemudi ojek online selanjutnya lebih menyeramkan. hari itu ihsan mendapat orderan uber. Tapi dia pun merasa aneh, karena penumpang minta diantar ke TPU mumbul nusa dua. Yang tambah aneh, tidak ada nama atau nomor teleponnya. Tapi dia tetap menerimanya. Ternyata yang diantar adalah seorang perempuan yang memakai gaun merah. Wanita itu minta diantar ke jalan keranda baru, mumbul, ketika perjalanan pulang, ihsan tidak menemukan jalan pulang. Ketika menuju ke rumah dari perempuan itu pun tidak ada. ternyata dia tersesat di dalam TPU mumbul. Konon katanya memang banyak orang yang sering mengalami hal ini.

Penumpang Yang Menghilang

Mungkin hal ini sering dialami oleh banyak orang. ketika mengantarkan penumpang, tapi tiba-tiba menghilang di tengah jalan. Hal ini juga dialami oleh driver ojek online yang bernama supono. Tengah malam dia mendapat orderan. Karena dipikir bisa buat tambahan rejeki, dia pun menerimanya. Waktu itu pukul 11 malam. Dia akan menjemput penumpang di sekitar tomang, jakarta barat. Perempuan itu bernama helena, wajahnya sangat cantik dan memakai masker. Selama perjalanan, semuanya berjalan baik-baik saja, tapi ketika sampai di tanah abang.  Terasa ringan. Seperti tidak ada yang membonceng. Pas cek ke belakang, memang tidak ada orang. mencoba untuk menghubungi pun tidak ada jawaban. Akhirnya supono memilih untuk kembali dan menemukan helmnya di sekitar bakrie tower.

Selain empat cerita horor diatas, memang banyak sekali kisah lain yang sering dialami oleh para driver ojek online. Cerita yang lebih menyeramkan dan mengerikan. Hal ini memang tak bisa kita pungkiri, pasti terjadi, karena kita hidup berdampingan dengan mereka.

Leave a Reply