Boneka Kecil Ini Lebih Seram Dari Anabelle Dan Sangat Berbahaya, Ih Serem!

Hal-hal diluar nalar memang cukup sulit diterima logika, seperti adanya benda-benda tajam didalam perut seseorang. Secara medis hal ini jelas diluar logikan dan tidak bisa dicerna akal sehat, walaupun cerita mistis nyata ini dapat terjadi. Bila dinalar secara logika ada silet, paku, rambut, kawat atau benda aneh lainnya dapat masuk kedalam perut tentu sangat aneh. Rasanya sangat tidak mungkin orang tersebut sengaja menelan benda-benda berbahaya tadi hanya untuk mencari sensasi. Untuk menelannya saja kita pasti akan terluka bukan?

Akan tetapi bila dilihat dari kacamata supranatural, hal ini dapat terjadi dan biasa dikenal dengan santet. Meskipun sekarang sudah menjadi era kemajuan teknologi, santet, teluh dan beragam hal mistis tetap ada. Cara mengirim santet tidak bisa dilakukan sembarangan, biasanya dukun akan membuat sebuah boneka sebagai perantaranya. Apakah bisa boneka dapat digunakan untuk melukai seseorang? Ungkap jawabannya berikut ini.

Boneka santet

Sebenarnya keberadaan boneka santet tidak hanya ada di Indonesia saja, di Afrika juga ada namun bernama boneka voodoo. Cara kerja boneka santet dan voodoo hampir sama yakni melalui media boneka kita dapat melukai seseorang dari jarak jauh sekalipun. Karena boneka ini memiliki daya magis dan supranatural jadi dalam pembuatannya tidak bisa dilakukan sembarangan. Cerita mistis nyata menyebutkan bila boneka santet atau voodoo terbuat dari jerami, kain perca atau kain goni, kemudian dibuat semirip mungkin dengan target.

Nanti aksesoris boneka akan menggunakan aksesoris asli dari target, seperti rambut, pakaian atau apapun, dengan begitu santet akan tepat sasaran. Oleh sebab itu dukun pasti akan meminta beberapa syarat seperti pakaian, rambut, baju, kuku atau beragam lainnya agar tidak salah sasaran. Kemudian dukun akan menuliskan nama korban dibagian tubuh boneka.

Cara agar boneka santet bisa bekerja

Bila kembali menggunakan logika, cerita horor cara melakukan santet masih tidak bisa dicerna logika. Sebuah boneka yang terbuat dari jerami, perca atau goni dengan nama serta aksesoris asli dari korban dapat memberikan rasa sakit hingga memasukkan benda-benda aneh didalam tubuh. Meskipun diluar nalar tetapi hal ini memang nyata adanya, akan tetapi tidak dapat dilakukan oleh sembarangan orang. Karena hanya dukun santet yang bisa melakukannya, bukan asal dukun saja.

Dukun santet telah mempelajari ilmu hitam khusus dalam jangka waktu tidak sebentar. Ternyata melancarkan aksi santet tidaklah mudah, membutuhkan ritual khusus dengan tirakat tidak ringan dan sangat beresiko. Nanti sang dukun akan meminta nama lengkap, tanggal lahir serta beberapa bagian tubuh korban seperti rambut, kuku, foto dan beberapa lainnya. Ketika boneka santet selesai dibuat, sang dukun akan mengadakan ritual guna mengisi boneka tersebut dengan makhluk-makhluk gaib.

Butuh waktu beberapa hari bahkan minggu mengisi boneka santet, jika sudah siap baru pemesan santet akan dipanggil sang dukun. Barulah boneka tadi ditusuk paku, silet atau benda tajam lainnya. Dan anehnya benda-benda tadi dapat memberikan rasa sakit luar biasa pada tubuh korban.

Secara medis santet memang tidak bisa dijelaskan secara medis, tetapi cerita mistis nyata ini memang benar terjadi. Apabila kita mendapat kiriman santet lebih baik perbanyak berdo’a mendekat kepada Tuhan dan meminta pertolongan ahli ibadah seperti kyai. Dengan perlindungan Tuhan saja santet akan berbalik arah ke pengirimnya.

Leave a Reply