Berenang Sendiri, Ternyata Ditemani Makhluk Ghaib

Berenang adalah salah satu aktifitas yang paling menyenangkan. Di kota pelajar Yogyakarta, ada banyak sekali tempat yang asik untuk menyalurkan hobi yang satu ini. Namun, sebaiknya jangan berenang sendirian jika tak mau seperti apa yang dialami saudaraku ini. Waktu itu, ia berenang di sebuah kolam renang di sebuah kolam renang yang berlokasi di Sleman Yogyakarta. Bukannya bersenang-senang dan membuat tubuh rileks, namun kejadian yang bikin merinding malah justru membuatnya sedikit trauma jika berenang sendirian.

Berenang Sendirian tapi Terdengar Ramai

Saat itu, saudaraku ingin menghabiskan waktu sorenya untuk berenang. Namun, ternyata di kolam renang itu ia hanya sendiri dan taka da barengannya. Mungkin, ia datang ke kolam renang terlalu sore dan kurang setengah jam lagi kolam renang akan tutup. Namun, ia tetap memutuskan untuk berenang karena niatnya memang untuk menyegarkan tubuh dan menyalurkan hobi. Mulailah ia berenang dengan tenang dan santai.

Sesekali ia menyelam ke dasar kolam. Namun, tiba-tiba ia mendengar suara gemuruh seperti ada orang banyak yang berada di sekitaran kolam renang. Ia pikir mungkin ada rombongan yang juga ingin berenang. Ia segera naik ke permukaan dan ternyata taka da seorangpun di sana. Ia pun kembali menyelam lagi ke dasar kolam. Kali ini ia mendengar percikan air seperti ada banyak orang yang sedang berengan atau mainan air di pinggir kolam. Lagi-lagi, taka da siapapun setelah ia naik ke atas permukaan.

Penampakan Kaki dari Dasar Air

Suasanya semakin merinding. Namun, ia mencoba acuh dengan keadaan itu dan berusaha tetap menikmati berenang di air. Setelah suara-suara aneh tadi tak terdengar lagi, ia pun beberapa kali berenang di permukaan dan sesekali menyelam ke dasar kolam. Kali ini, ia kaget tak karuan karena tiba-tiba ia melihat penampakan kaki yang berayun-ayun di air. Ia melihatnya begitu jelas dari dasar air dan jaraknya hanya sekitar 5 meter.

Iapun langsung naik ke permukaan untuk melihat apakah benar ada orang lain atau tidak. Perasaan semakin tak karuan karena lagi-lagi ia hanya sendirian dan tak ada orang lain. Tak berpikir lama lagi, ia pun segera menuju pinggir dan berencana untuk pulang secepatnya. Saat berenang ke tepi, terasa ada yang menyentuh kaki kirinya. Ia pun semakin ketakutan dan keringat dingin bercucuran tak terelakkan.

Kolam Renang Sudah Lama Tutup

Ia tak sempat ganti baju dan segera keluar dari kolam renang itu menuju pintu depan. Di pintu depan, ia tak mendapati petugas yang berjaga. Tukang parkir pun juga tak ada. Ia benar-benar sendirian di sana. Motornya yang tadinya diparkir rapi juga tiba-tiba sudah berada di kebun. Tak mau berpikir hal lain, ia pun segera menuju motornya dan menghidupkannya. Segeralah ia menjalankan motornya dengan wajah yang masih pucat.

Ketika sampai di pinggir jalan, ia diberhentikan oleh 2 orang pria paruh baya. Mereka bertanya kenapa ia memarkirkan kendaraanya di kebun kosong tadi. Saudara saya pun bercerita kalau ia habis berenang dan mengalami beberapa kejadian mengerikan seperti suara misterius dan penampakan kaki. Ia pun semakin kaget dan ketakutan ketika kedua pria paruh baya tersebut mencerikan kalau kolam renang tersebut sudah lama tutup dan tidak ada yang mengurusinya. Artinya, ia mungkin memang tak berenang sendirian tadi, tapi ditemani makhluk lain dari alam ghaib.

Leave a Reply