Berbagi Macam Ciri Menyeramkan Sebelum Kemunculan Kuntilanak Yang Membuat Bulu Kudu Merinding

Dunia ghaib merupakan sebuah dunia yang berada di alam semesta. Jenis dunia ini berada sangat dekat dengan alam manusia. Oleh sebab itulah, terkadang makhluk – makhluk dalam alam ghaib menampakkan dirinya pada umat manusia. Biasanya, wujud dari penghuni alam ghaib atau dunia lain ini sangatlah menyeramkan. Entah itu dari tampilan atau wujudnya saat menampakkan diri dihadapan seseorang. Salah satu penghuni dari alam ghaib yakni kuntilanak. Makhluk halus ini biasanya menampakkan dirinya pada manusia dengan wujud perempuan dengan baju kurung berwarna putih. Sebelum menampakkan wujudnya di hadapan manusia, kuntilanak akan memunculkan ciri – ciri kehadirannya. Ciri – ciri kemunculan kuntilanak tersebut perlu diketahui oleh umat manusia di muka bumi.

Berbagai Macam Ciri Kemunculan Makhluk Ghaib Kuntilanak

Bagi masyarakat Indonesia pasti sudah mengetahui apa itu kuntilanak bukan? Kuntilanak merupakan sebuah nama makhluk halus yang begitu populer di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jenis penghuni alam gaib ini digambarkan sebagai sosok wanita yang berbaju putih. Selain mengenakan busana berwarna putih, makhluk bernama kuntilanak tersebut memiliki rambut yang terurai cukup panjang. Hal ini menjadikan kuntilanak sebagai sosok hantu yang menyeramkan.

Hantu kuntilanak tergolong sebagai makhluk ghaib yang sangat mudah untuk dikenali. Ketika menampakkan diri dihadapan manusia, biasanya kuntilanak berwujud perempuan. Makhluk ini mengenakan baju berwarna putih dengan rambut yang terurai. Tentu saja, penggambaran ini begitu mudah untuk dikenali.

Pada saat makhluk halus bernama kuntilanak akan memunculkan wujud seramnya dihadapan manusia, maka akan muncul ciri atau tanda tertentu. Berbagai macam ciri ini dapat dengan mudah diketahui oleh umat manusia. Berikut berbagai macam ciri – ciri yang perlu diketahui dari kemunculan makhluk astral bernama kuntilanak.

  1. Terdengar suara anak anak pada waktu malam

Ciri pertama yang perlu diketahui ketika kuntilanak akan muncul adalah terdengar suara anak ayam. Mitos yang satu ini cukup terkenal di kalangan masyarakat. Ketika melewati sebuah daerah di malam hari dan tiba – tiba mendengar suara anak ayam maka per;lu waspada. Bisa jadi itu merupakan tanda kemunculan makhluk halus bernama kuntilanak. Dalam waktu yang tidak lama lagi, makhluk kuntilanak akan hadir di sekitar anda.

  1. Mengalami terpaan angin kencang dan tiba – tiba merasa begitu dingin

Malam hari merupakan waktu yang tepat bagi makhluk halus untuk menampakkan diri. Saat melintasi sebuah tempat dan tiba terkena terpaan angin, maka bisa jadi itu tanda kemunculan makhluk menyeramkan bernama kuntilanak. Biasanya, setelah angin menerpa akan diikuti dengan rasa dingin di sekujur tubuh. Ketika hal ini menimpa anda sebaiknya jangan menoleh ke belakang. Karena bisa jadi makhluk kuntilanak sedang berada di belakang anda.

  1. Kendaraan yang dinaiki terasa lebih berat

Menaiki sepeda motor di malam hari merupakan sebuah tindakan yang menyenangkan. Dikatakan sebagai tidakkan yang menyenangkan lantaran bisa mengemudi sesuai keinginan. Hal ini dapat terjadi karena pada malam hari cenderung sepi. Akan tetapi, anda perlu waspada jika kendaraan tiba – tiba terasa berat. Bisa jadi makhluk halus bernama kuntilanak sedang membonceng motor anda.

  1. Mencium bau wangi yang menusuk hidung

Tanda kehadiran makhluk gaib kuntilanak selanjutnya yakni munculnya bau wangi. Maksud bau wangi di sini adalah bau kembang yang begitu menusuk hidung. Jika kondisi ini terjadi bisa saja makhluk kuntilanak sedang berada di sekitar anda.

  1. Terdengar suara lolongan anjing

Mendengar suara lolongan anjing di malam hari bisa menjadi ciri kemunculan makhluk halus. Menurut mitos yang beredar di masyarakat, ketika anjing melolong itu karena melihat makhluk halus yang lewat. Untuk itulah, maka perlu berhati – hati jika di waktu malam tiba – tiba mendengar suara lolongan anjing.

Leave a Reply