Beginilah Cerita Misteri Dari Penampakan Asli Kuntilanak

Di Indonesia Cerita misteri terkait dengan sosok hantu memang sudah sangat akrab. Hal itu bisa kita lihat betapa banyaknya jenis hantu yang ada di Indonesia. Salah satu jenis hantu yang cukup menakutkan dengan segala ciri-cirinya adalah kuntilanak. Kuntilanak dengan pakaiannya yang putih polos serta rambut panjang terurai merupakan salah satu hantu yang sangat populer setelah pocong. Adapun berdasarkan cerita-cerita yang ada, kuntilanak ini ada karena ada seorang perempuan yang meninggal ditengah-tengah kehamilan sehingga banyak menggap hantu satu ini mengincar anak-anak. Untuk mengetahui secara detail mengenai hantu satu ini, beginilah ciri-ciri kuntilanak menurut pengalaman pribadi yang pernah melihat.

Ciri-ciri kedatangan Kuntilanak yang wajib diketahui

Jika kalian belum pernah mengalami pengalaman bertemu dengan kuntilanak, maka berikut ini adalah beberapa hal yang wajib diperhatikan jika kalian ingin mengetahui tentang kuntilanak atau anda berada disekitar kuntilanak.

  • Suara kuntilanak mengelabui

Jika pada malam hari kalian mendengar suara tawa ditempat yang sepi bisa jadi suara tersebut adalah suara kuntilanak. Akan tetapi, suara kuntilanak ini sangat mengelabui seseorang. Hal itu disebabkan karena jika kuntilanak itu dekat, maka suaranya terdengar kecil. Akan tetapi, ketika ia sedang berada dikejauhan lebih dari 50 meter, maka volume tawanya sangatlah keras. Oleh karena itu, jika kalian mendengar suara tersebut cukup tenang saja dan tidak usah panik.

  • Tertawa cukup melengking dan menangis dalam waktu dekat

Selain mengetahui volume suara kuntilanak, kuntilanak juga sering tertawa disertai tangisan dengan waktu yang cukup dekat. Kuntilanak memang terkenal dengan tawanya yang sangat misterius. Akan tetapi, ia terkadang juga menangis yang mana tangisan tersebut terdapat pada jeda yang cukup singkat ketika tertawa. Hal itu pernah dialami oleh seseorang yang sedang mencari belut di sawah pada tengah malam dimana dalam perjalanannya ia mendengar suara tangisan dan tawa dalam jeda yang singkat.

  • Berpindah tempat dengan secara tiba-tiba

Berdasarkan pengalaman yang pernah dialami, hantu satu ini memang bisa berpindah dengan cepat. Berbeda dengan seperti yang ada ti film-film dimana hantu terbang. Hantu satu ini, bisa berpindah dengan sangat cepat sehingga ketika kita takut saat melihat sosok ini, ia bisa langsung berada dihadapan anda. Untuk itu, jika kalian melihat sosok hantu satu ini, janganlah langsung kabur. Bersikaplah biasa karena jika kamu menampakkan ketakukan sedikit saja, ia langsung mengganggumu.

  • Menyukai pohon waru doyong

Berhati-hatilah ketika melewati pohon waru doyong karena tempat tersebut merupakan tempat favorit bagi kuntilanak untuk bertempat tinggal. Oleh karena itu, bagi kalian yang pernah meliwati pohon ini dan mencium bau yang cukup aneh maka jangan kaget apabila terdengar suara tawa atau tangisan yang tidak cukup keras disekitar anda. Jangan langsung lari, karena ia akan mengejar terlebih jika anda seorang pria, ia bisa saja langsung mengikuti anda kemanapun anda pergi karena ia mudah tertarik kepada seorang pria.

Itulah beberapa hal yang wajib diketahui terkait dengan penampakan adanya kuntilanak. Point-point tersebut diatas tentunya dirangkum dari Cerita misteri pribadi yang pernah dialami. Mungkin orang lain bisa mendapatkan pengalaman lain akan tetapi perbedaannya tidaklah sangat jauh. Oleh karena itu, waspadalah terhadap beberapa ciri penampakan kuntilakan diatas. Tidak perlu takut ataupun lari dengan sekuat tenaga karena dengan perasaan tenang dan selalu berdoa, kuntilanak akan pergi dengan sendirinya atau tidak akan mengganggu kalian.

Leave a Reply