Awas, 5 Bau Ini Pertanda Bau Genderuwo Ada Didekatmu

Hantu memang tinggal ditempat yang berbeda dengan manusia sehingga manusia tidak bisa melihat wujudnya. Akan tetapi meskipun begitu, terkadang ada yang menampakkan dirinya kepada manusia. Kalaupun tidak menampakkan, biasanya akan memberikan beberapa tanda-tanda kemunculannya. Beberapa tanda kemunculan makhluk ghaib tersebut bisa berupa hembusan angin, bulu kuduk merinding, hingga munculnya bau-bauan tertentu. Bau-bau yang mungkin bisa kita kenali juga bisa termasuk salah satu pertanda munculnya atau kehadiran makhluk ghaib disekitar kita.

Salah satu makhluk ghaib yang bisa kita ketahui dari munculnya bau-bauan yang aneh adalah genderuwo. Hantu satu ini memang popular di Indonesia. Dengan sosoknya yang tinggi besar disertai rambut panjang urak-urakan dan matanya yang melotot membuat hantu satu ini cukup menyeramkan dan ditakuti banyak orang. Oleh sebab itu, jika kalian mencium bebauan yang aneh, maka waspadalah bisa jadi hantu genderuwo bisa ada dibelakang, samping kanan-kiri atau bahkan dihadapan kalian.

5 bau yang menandakan hantu genderuwo

Terkadang kita memang tidak bisa melihat penampakan hantu, akan tetapi bebauan mereka bisa kita rasakan sehingga kita mengetahui bahwa mereka hadir disekitar kita. Adapun bebauan yang menandakan adanya genderuwo disekitar kita adalah sebagai berikut.

Bau amis

Jika mencium bau amis disekitar pasar ikan atau didekat ikan mungkin tidak membuat kita takut dan hal itu biasa-biasa saja. Akan tetapi bagaimana jika kalian mencium bau amis padahal kalian tidak berada disekitar area dekat ikan. Ada baiknya juga mengecek tiap sudut rumah dan apa yang dibawa oleh seseorang didekat anda apakah ada ikan atau tidak. Jika tidak ada seorang pun yang membawa sesuatu yang amis dan anda berada ditempat yang tidak ada kaitannya dengan ikan maka kalian harus waspada. Hal itu disebabkan karena bau amis merupakan salah satu tanda bahwa didekatmu ada hantu genderuwo.

Bau ketela bakar

Selain bau amis, kalian juga perlu mewaspadai dengan bau ketela bakar. Ketela bakar memang merupakan salah satu makanan yang cukup enak terlebih jika kita menyantapnya saat malam dan masih hangat tentu akan mendapatkan sensasi yang luar biasa enaknya. Akan tetapi, bau ketela bakar bisa menjadi indikasi munculnya genderuwo loh. Oleh karena itu kalian perlu waspada jika tidak ada orang yang membawa ketela bakar dan disekitar kalian tidak ada orang yang membakar ketela bakar.

Bau kemenyan

Kemenyan memang sudah menjadi salah satu hal yang identik dengan dunia mistis. Beberapa orang percaya bahwa jika seseorang yang mencium bau kemenyan dekat rumah atau dibawah pohon rindang padahal tidak ada angin/ asap kemenyan maka hal itu berindikasikan bahwa anda sedang diintai oleh genderuwo. Maka berhati-hatilah.

Bau darah

Pernahkah kalian pada suatu malam tiba-tiba mencium bau darah? Bau darah merupakan salah satu pertanda jika genderuwo ada didekatmu. Adapun bau darah yang tercium berdasarkan cerita warga berasal dari air liur genderuwo loh. Mengerikan bukan?

Bau kentang

Bau kentang memang salah satu bebauan yang tiba-tiba muncul dihidung kita. Bahkan ada beberapa rumah yang selalu mengeluarkan bau kentang. Asal kamu tahu bahwa bau kentang merupakan salah satu bau hadirnya genderuwo.

Demikianlah beberapa bebauan yang perlu anda waspadai. Bebauan tersebut memang sering kita jumpai pada malam hari. Namun meskipun begitu, kalian jangan panik terlebih dahulu saat mencium salah satu bau tersebut semisal mencium ketela bakar anda jangan lari dulu karena boleh jadi ada penjual ketela bakar yang ada disekelilingmu.

Leave a Reply