Awas, 4 Jenis Kendaraan Ini Sering Ditumpangi Oleh Hantu

Cerita misteri di Indonesia memang banyak penggemarnya karena cerita mistis tersebut seringnya menimbulkan tanda tanya yang ingin diketahui oleh banyak orang. Terkait dengan cerita misteri, kita tentu tahu beberapa hantu menyukai kendaraan saat lewat dimalam hari karena beberapa hantu suka menumpang kendaraan baik untuk menakut-nakuti ataupun memang ingin naik kendaraan tersebut. Oleh karena itu, agar anda wasapada terkait dengan hantu yang dimaksud berikut ini ada beberapa jenis kendaraan yang sering ditumpangi hantu yang wajib diketahui.

Jenis kendaraan yang paling sering ditumpai hantu menyeramkan

  1. Bus malam

Bus malam merupakan salah satu jenis bus yang bertugas dimalam hari. Oleh karena itu, jika anda suka bepergian dimalam hari maka sebaiknya anda wajib berhati-hati karena selain rawan kecelakaan juga bisa mendapatkan pengalaman mengerikan. Hal itu disebabkan karena bus malam bisa berupa bus makhluk halus yanag bisa menculik anda dimalam hari. Bus ini sendiri biasanya datang ditengah malam dan biasanya para penumpangnya terlihat pucat pasi dan bis terlihat sudah lusuh. Untuk itu, jika pulang dimalam hari sebaiknya minta dijemput atau naik kendaraan yang sudha terpercaya untuk dinaiki.

  1. Angkot

Selain bus malam, angkot juga bisa menjadi kendaraan umum lainnya yang bisa ditumpangi oleh makhluk halus. Hal itu pernah terjadi pada tahun 1998 didaerah Rawamangun dimana ada seorang pemuda yang naik angkot nomor 27 jurusan Buaran – Rawamangun. Berdasarkan cerita, ia menumpang angkot dimana didalam angkot semuanya terdiam dan memiliki wajah pucat pasi. Hal itu membuat pemuda tersebut terdiam dan hanya memandangi wajah dan kulit mengerikan para penumpang dan sopir didalam angkot yang berubah.

  1. Metro Mini

Kendaraan lain yang sering ditumpangi hantu adalah bus metro mini. Bus ini sendiri merupakan bus yang khusus beroperasi didaerah Jakarta. Kendaraan ini sendiri memang sudah terlihat lebih tua karena sudah beroperasi puluhan tahun yang lalu di Jakarta. Oleh karena itu, kendaraan ini terlihat menyeramkan saat malam hari. Penampakan yang sudah cukup kuno tersebut tentunya membuat para hantu suka menumpang kendaraan tersebut. Hal itu pernah dialami oleh supir metromini yang pernah ditumpangi oleh sekelompok makhluk halus. Awalnya ia mengaku tidak tahu karena penampakannya biasa-biasa saja hingga setelah berjalan ia melihat ternyata wajah dari para penumpangnya terlihat pucat pasi dan memiliki bau yang aneh. Si sopir pun akhirnya sadar bahwa penumpangnya adalah makhluk halus setelah turun di daerah pemakaman.

  1. Taxi

Adapun kendaraan terakhir yang sering dikerjai oleh hantu adalah taxi. Salah satu cerita yang mengerikan terkait dengan taksi terlihat didaerah Jakarta tepatnya pada pukul 00.30 WIB. Supir tersebut mengaku mengangkut 3 wanita seksi disekitar bar yang minta turun di makam. Setelah diselidiki ternyata wanita tersebut adalah kuntilanak yang menyamar sebagai penumpang. Si sopir pun hanya bisa menginjakkan gasnya karena takut dengan peristiwa yang baru dialaminya.

Demikianlah beberapa cerita terkait dengan kendaraan umum yang sering ditumpangi oleh mahluk halus. Sudah sewajarnya kita tidak perlu terlalu takut dengan makhluk halus tersebut. Selain itu, kita juga wajib berwaspada dan berhati-hati terkait dengan penampakan hantu tersebut karena bisa jadi hantu tersebut bisa mencelakakan kita apabila kita tidak waspada. Oleh karena, agar kita terhindar dari makhluk yang mengganggu sebaiknya kita selalu berdoa sebelum mengendarai kendaraan ataupun naik kendaraan umum tersebut agar kendaraan kita tidak termasuk dari jenis kendaraan yang sering ditumpangi hantu.

Leave a Reply