Arti Mitos Kejatuhan Cicak Lengkap

Ada banyak mitos tentang kejatuhan cicak. Ada beberapa yang percaya, cicak menandakan dapat rejeki atau jodoh. Namun arti ini juga dipengaruhi di mana cicak tersebut jatuh. Apakah di kepala, tangan, kaki, punggung, pundak dan lainnya. Kita memang tidak boleh mempercayai mitos secara penuh. Namun tidak ada salahnya untuk mengetahui arti mitos kejatuhan cicak berikut ini,

Arti Mitos Kejatuhan Cicak di Kepala

Ketika cicak jatuh diatas kepala artinya orang tersebut akan kejatuhan rejeki. Akan mendapatkan rejeki yang tidak disangka-sangka, namun setiap orang memiliki rejeki yang berbeda-beda. Kalau kita tidak mau berusaha, tidak akan mendapatkan rejeki. Selain mendapatkan rejeki, cicak di atas kepala juga bisa berarti tanda anggota keluarga yang meninggal. Akan ada musibah yang terjadi. Benar atau tidaknya, kita harus selalu berhati-hati.

Arti mitos Kejatuhan Cicak di Tangan

Bila cicak jatuh diatas tangan, tandanya pekerjaan yang anda lakukan tidak sesuai harapan. Semua yang anda lakukan akan sia-sia saja, namun ada juga yg percaya, bahwa anda akan mendapatkan pendamping hidup, anda akan bertemu dengan seseorang yang selama ini sudah diidam-idamkan. Namun masalah jodoh dan keberhasilan, hanya allah yang menentukan. Bila kita terus berusaha, pasti akan diberikan yang terbaik. Anda harus selalu semangat untuk meningkatkan diri menjadi lebih baik.

Arti Mitos Kejatuhan Cicak di Kaki

Konon katanya, anda akan mendapatkan kesialan bila kejatuhan cicak di kaki. Misalnya anda akan mengalami kecelakaan. Jatuh, dibegal dan lainnya. Atau ketika pergi ke suatu tempat, tidak sesuai yang diinginkan. Kesialan tersebut jenisnya banyak sekali. Bila sebelum pergi, anda kejatuhan cicak, mungkin harus lebih berhati-hati di jalan. Jangan lupa berdoa, sehingga anda dilindungi oleh allah swt. Mau percaya atau tidak, anda bisa lebih berhati-hati selama perjalanan.

Arti Mitos Kejatuhan Cicak di Pundak

Arti mitos kejatuhan cicak di pundak menandakan sebuah kesialan. Tidak pada diri anda, namun keluarga atau orang yang anda sayangi. Bahkan bisa berarti, anda akan kehilangan pekerjaan dan mendapatkan cobaan hidup yang berat. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di hidup kita. Entah arti mitos tersebut benar atau tidak. Namun kita harus selalu waspada dan berhati-hati dengan apa yang terjadi di sekitar kita. Anda bisa menyiapkan mental untuk hal terburuk. Karena didalam hidup ini, pasti ada cobaan yang terjadi. Ada banyak kesialan di hidup anda. Oleh karena itu selalu tegar dan sabar menghadapi semuanya.

Arti Mitos Kejatuhan Cicak di Paha

Mitos ini diartikan bahwa anda akan mendapatkan masalah di jalan. Bisa dikarenakan perbuatan oang lain atau diri anda sendiri. Jika anda mempercayainya, berarti anda harus lebih berhati-hati di jalan. Anda mungkin akan mendapatkan masalah dari teman. Ada teman yang meremahkan atau menyakiti anda. Dari arti ini, anda harus selalu berhati-hati dengan orang yang dekat dengan anda. Entah itu dari teman atau orang asing.

Ada banyak sekali mitos kejatuhan cicak yang beredar di masyarakat. Ada yang menyebabkan sebuah kesialan atau memperoleh rejeki yang berlimpah. Entah anda mau percaya atau tidak, semua hal itu bisa terjadi. Yang penting kita harus percaya dengan kehendaknya. Selalu berdoa dan meminta perlindungannya. Sehingga terhindar dari berbagai hal yang berbahaya. Itulah sedikit informasi tentang arti mitos kejatuhan cicak . semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda,

Leave a Reply