Home > Travelling > Jawa > Wisata Cikole Rumah Hobbit Dan Outbond

Wisata Cikole Rumah Hobbit Dan Outbond

Setiap daerah memiliki kawasan wisata yang menjadi daya tariknya. Panorama serta keindahan yang beragam pada setiap daerah menjadikan masing-masing daerah memiliki pesona yang berbeda. Bandung salah satunya. Bandung merupakan salah satu daerah yang terkenal sebagai pusat perbelanjaannya yang murah. Namun selain itu Bandung seringkali menjadi tujuan wisata yang diminati oleh para pengunjung luar kota, terutama di daerah Lembang. Akhir-akhir ini wisata didaerah Lembang sedang menjadi tren. Apalagi sudah banyak disebar luaskan melalui sosial media seperti instagram. Wisata Cikole Lembang ini diantaranya adalah rumah hobbit dan outbond. Rumah hobbit dan outbound ini merupakan tempat wisata yang mengusung tema rumah hobbit.

Objek wisata Lembang ini menyediakan fasilitas penginapan serta restoran dengan menu makanan yang beragam, diantaranya makanan sunda, chinese food dan juga seafood. Tiket untuk masuk ke wisata cikole Lembang ini gratis. Anda hanya perlu membayar untuk fasilitas outbond jika anda berminat untuk bermain outbond disana, dan juga paket makan yang anda pesan.

Grafika cikole ini juga menyediakan paket pre-wedding untuk anda yang bertujuan foto prewedding di grafika cikole ini. Harga yang ditawarkan pun juga relatif terjangkau. Untuk prewedding Rp. 500.000 sudah termasuk snack dan private vanue, sedangkan untuk oubond berkisar Rp.15.000 hingga Rp.125.000 per orang. Untuk paket terusan Rp. 50.000 per pax, rumah pohon Rp. 50.000 per anak dan juga angklung interaktif Rp. 15.000 per pax.

Paket Penginapan Wisata Cikole Grafika Lembang

Penginapan Hotel

Hotel wisata cikole ini memiliki 8 buah kamar, tiap kamar memiliki kapasitas untuk dua orang. Kamar hotel ini dilengkapi dengan kamar mandi yang memiliki fasilitas shower air panas dan juga TV dengan saluran lokal. Selain itu juga tarif menginap disini sudah termasuk free sarapan dan air mineral.

Hotel grafika cikole ini bisa menjadi alternatif menginap anda, apalagi dengan keunikannya yang membuat kamar hotelnya ada pada lantai dua dengan pintu masuk kamar yang berada dilantai satu. Hal ini dikarenakan kontur tanah yang berbukit. Selain itu juga hotel grafika cikole ini terdapat balkon yang menyuguhkan pemandangan hutan pinus diatas bukit. Harga untuk per malamnya berkisar sekitar Rp. 850.000 per malam.

Penginapan Pondok

Pondok penginapan ini terletak di hamparan rerumputan yang berada di atas bukit pada kawasan hutan pinus dari grafika cikole ini. Udara di pondok penginapan ini sejuk dan juga terletak di kaki gunung Tangkuban Perahu. Pondok penginapan ini mengusung konsep interior maupun eksterior dari kayu sehingga menyesuaikan dengan panorama alam sekitarnya.

Fasilitas kamar mandinya juga bersih, selain itu juga terdapat kloset duduk dan air panas sehingga memberi rasa nyaman pada pengunjung yang akan menginap. Tarif menginap di pondok penginapan ini sekitar Rp. 920.000 per malam dengan fasilitas tv, sarapan 6 pax, dispenser, kayu bakar, kamar mandi dalam dan air panas.

Penginapan Camping

Tempat rekreasi cikole ini juga menyediakan fasilitas camping dan juga tenda dome charliedi yang tahan air. Sehingga selain anda bisa menikmati suasana menginap di alam terbuka, anda juga tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu hujan. Tenda dome ini melindungi anda dari hujan karena akan tetap kering meski hujan turun.

Lokasi untuk camping ini juga memiliki fasilitas toilet umum serta musholla. Selain itu juga terdapat penjaga atau security yang akan berkeliling sepanjang malam untuk memastikan keamanan. Harga tenda dome ini Rp. 460.000 dengan kapasitas 4 orang, sudah termasuk alat camping dan juga listrik.

Grafika cikole ini merupakan salah satu wisata cikole yang sangat rekomended. Khususnya untuk anda yang menyukai wisata bertema alam dan juga untuk membuat rekreasi anda lebih seru bersama keluarga atau pun teman-teman anda. Di tempat rekreasi cikole ini selain anda bisa menikmati malam dengan suasana berbeda, anda pun bisa mengabadikannya dalam foto dengan konsep rumah hobbit yang tampak seperti wisata luar negeri. Seru bukan? Jadi, tunggu apa lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *