Home > Travelling > Jawa > Tiga Tempat Wisata Pacitan Yang Sangat Terkenal

Tiga Tempat Wisata Pacitan Yang Sangat Terkenal

Wisata Pacitan – Masa liburan adalah masa yang sangat dinantikan oleh siapa saja. Di waktu liburan, seseorang bisa menghabiskan waktu dengan berbagai hal yang menarik. Ada banyak sekali hal menyenangkan yang bisa anda lakukan seperti berlibur atau melakukan hal yang menyenangkan lainnya. Jika anda memiliki rencana untuk berlibur maka anda sebaiknya mencoba untuk mencari lokasi wisata di daerah Pacitan. Ada banyak sekali tempat wisata Pacitan yang bisa anda kunjungi. Jika anda dengan wisata alam atau wisata modern, Pacitan adalah tempat yang sangat cocok untuk anda dan keluarga.

Berada di Pacitan akan sangat menyenangkan jika anda bisa menemukan tempat tempat cantik yang ada di sana. Menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia memang tidak akan pernah ada habisnya karena memang di setiap wilayah di Indonesia terdapat banyak tempat yang memiliki daya tarik yang istimewa.

Pacitan adalah salah satu wilayah atau kabupaten yang memang sangat terkenal akan lokasi wisata yang istimewa. Wisata di Pacitan bisa menjadi solusi yang sangat tepat untuk anda yang sedang ingin menghabiskan masa liburan dengan hal yang positif dan menyenangkan.

Pantai Klayar Pacitan

Jika anda ingin menikmati keindahan alam yang luar biasa di Pacitan maka anda bisa datang untuk berkunjung di pantai klayar. Pantai ini sudah sangat populer di Pacitan dan bahkan di kenal oleh masyarakat dari berbagai wilayah di Indonesia. Pantai ini terletak sekitar 40 km dari pusat kota Pacitan.

Di sana anda bisa menikmati pasir putih dengan air yang jenis. Pantai ini juga memiliki terumbu karang yang sangat mengagumkan sehingga membuat siapa saja terpesona. Ketika berada di pantai ini, anda bisa melihat air mancur alami setinggi sepuluh meter dan beberapa hal unik lainnya yang sangat alami.

Pantai Teleng Ria

Pantai di Pacitan memang sangat istimewwa karena sangat cantik dan juga sri. Pantai teleng ria memiliki pesona yang tidak kalah dengan lantai lainnya. Di sana anda bisa menikmati keindahan alam dan melakukan berbagai macam aktifitas yang sangat menyenangkan seperti bermain air, berenang, berjemur, bola pantai melihat terumbu karang, menangkap ikan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Masyarakat atau wisatawan yang datang ke pantai ini tidak lupa untuk mengabadikan momen karena background alam yang sangat cantik ini sangat cocok untuk berfoto. Wisata Pacitan yang satu ini layak untuk dijadikan destinasi wisata untuk keluarga.

Goa Gong

Masyarakat indonesia tentu sudah pernah mendengar mengenai goad gong. Goa ini adalah goa yang berada di desa Bomo. Jika anda berkunjung ke Pacitan akan terasa kurang lengkap jika belum mengunjungi goa gong. Keunikan dari goa ini adalah adanya batu di dalam goa yang apabila dipukul akan menimbulkan suara seperti suara gong.

Untuk bisa menuju ke lokasi Wisata Pacitan ini, anda harus menyusuri jalan setapak namun sudah mudah untuk dilalui. Keindahan di dalam gua juga tidak akan membuat pengunjung merasa kecewa. Di sana anda bisa melihat stalaktit dan stalakmit yang terbentuk alami dan sangat cantik.

Berlibur ke tiga Wisata Pacitan tersebut akan membuat masa iuran anda selama di Pacitan begitu berkesan. Ada banyak hal menarik lain yang ditawarkan oleh Pacitan. Keindahan pantai dan juga wisata goa di Pacitan sangatlah terkenal sehingga wisatawan yang datang bukan hanya wisatawan local saja namun wisatawan dari luar jawa juga banyak yang mampir ketika berada di Pacitan. Menjaga kelestarian alam Indonesia wajib hukumnya agar hingga anak cucu alam Indonesia masih tetap cantik dan bisa dinikmati sampai kegenerasi kapanpun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *