Thread Memetwit di Twitter Yang Bikin Merinding

Twitter memang tepat mendapatkan informasi dengan cepat. walaupun sudah banyak sosial media, tapi masih banyak hal seru di twitter, salah satunya memetwit atau cerita horor yang diceritakan di twitter. Akhir- akhir ini twitter sedang ramai. Ada banyak orang yang menceritakan pengalaman horornya. Yang bikin bulu kuduk berdiri dan tidak berani untuk membacanya malam-malam. Buat anda yang penasaran, berikut ini thread memetwit di twitter yang bikin merinding dan wajib anda ikuti.

Twitter @arrangga_aria Kisah Pocong Ririn

Kisah pocong ririn ini sedang sangat popular di twiter. Hampir semua orang mengikuti threadnya. Kisah ini dialami sendiri oleh pemilik akun ketika masih umur 17 tahun. pada saat itu, dia menjadi porter rombongan pendaki dari jakarta, yang ingin naik ke gunung salak. Terjadi kejadian aneh pun terjadi. Salah satu rombongan yang bernama ririn, tiba-tiba berubah menjadi pocong. Hal aneh dan mengerikan pun harus dialami aria yang berumur 17 tahun itu. Jika ingin mengikuti cerita lengkapnya, bisa cek twitter pak aria. Kita pasti bakal terkejut, melihat teman kita sendiri masih hidup harus berubah menjadi pocong.

Makhluk Tak  Kasat Mata di Campground Ratu Boko   

Cerita ini diceritakan oleh twitter @adimpil. Cerita ini dia alami ketika liburan ke ratu boko jogja, disana memang serung digunakan untuk kemah. Karena memiliki halaman yang luas. Tapi ratu boko ini juga dikelilingi oleh hutan perbukitan. Ditambah ratu boko menjadi tempat yang sudah berdiri sejak lama. dia memiliki indera keenam. Ketika kemah bersama teman-temannya di ratu boko, dia harus mengalami peristiwa tidak mengenakan. Karena harus bertemu dengan makhluk tak kasat maat penunggu ratu boko. Semua cerita yang dia alami, akan membuat anda kepikiran terus dan tidak bisa tidur.

Penunggu Mall Di Jakarta

Cerita horor kali ini diceriakan oleh twitter @djaycoholyc. Akun twitter ini selain membagikan review tentang film indonesia. dia juga sering brcerita tentang pengalaman horor yang dia alami. setiap malam jumat dia pasti membagikan memetwit yang menyeramkan. salah satunya adalah kisah tentang penunggu mall di jakarta. Mungkin kita berpikir, kalau makhluk tak kasat mata hanya ada di gedung tua atau tempat yang menyeramkan. tapi ternyata mereka pun juga ada di mall. Bahkan mall ini salah satu mall terbesar di pusat kota jakarta. Banyak orang yang penasaran dengan mall tersebut, tapi memang disitu banyak kejadian aneh yang terjadi.

Cerita Tentang Rumah Teteh

Cerita rumah tetah ini diceritakan oleh twitter @hantu_33. Seperti yang kita tahu sebuah kontrakan atau tempat kos pasti punya cerita yang unik. Termasuk penunggu dari kos tersebut.  pemilik twitter ini memang sering bercerita kisah horor yang dialamil. Kita lihat dari nama akunnya pun, sudah berhubungan dengan hantu. Kalau mengikuti kisahnya, membuat kita nggak mau berhenti dan pengen lanjut terus menerus. Bahkan ceritanya lebih seru daripada sinetron, karna gaya ceritanya juga yang bagus.

Rekan Kerja Yang Sudah Meninggal

Kisah ini juga dialami oleh twitter @arangga_aria, yang menceritakan pocong ririn sebelumnya. Pengalaman ini dia alami ketika bekerja di sebuah pabrik. Seorang teman rekan kerjanya tetap ikut berkerja di pabrik tersebut. tapi ketika keluarganya datang ke pabrik ternyata orang tersebut sudah meninggal dunia tiga hari yang lalu.

Masih banyak cerita horor yang diceritakan di twitter.  Ketika malam jumat cobalah untuk mencari hastag memetwit. Maka akan muncul kisah horor yang menyeramkan dan bikin susah tidur.

Leave a Reply