Home > Mistis > Teror Pocong Yang Menggemparkan Berbagai Wilayah Di Indonesia

Teror Pocong Yang Menggemparkan Berbagai Wilayah Di Indonesia

Melihat hantu adalah pengalaman yang tentunya tidak mengenakan. Ada banyak orang yang pernah mengalami kejadian horror seperti bertemu dengan hantu. Cerita mengenai hantu akan selalu menarik karena memiliki sensasi tersendiri ketika diceritakan. Bercerita tentang kejadian horor adalah salah satu yang cukup menyenangkan namun berbeda ketika seseorang benar benar mengalami kejadiannya secara langsung. Hantu yang sangat populer di indonesia adalah hantu pocong. Hantu ini sangatlah menyeramkan karena sering dapat juga menjadi terror bagi siapa saja yang melihatnya. Toror pocong ternyata banyak juga terjadi di berbagai wilayah di indonesia. Berikut ini adalah kisah mengenai terror pocong yang sempat menggegerkan masyarakat.

Terror pocong di palembang

Salah satu toror dari hantu pocong pernah terjadi di wilayah palembang. Pocong yang muncul akan membuat siapa saja terkaget-kaget dan juga seolaholah mengalami mimpi yang sangat buruk. Di palembang tepatnya di jalan kamboja dikenal sebagai wilayah yang sangat angker karena banyak orang yang sering melihat penampakan hantu pocong. Bagi yang memiliki mental tinggi tentu melihat hal semacam ini tidak akan menyebabkan hal apapun namun bagi yang tidak terbiasa maka akan mengalami banyak hal yang tidak menyenangkan seperti ketakutan berlebihan, berlari, kecelakaan dan bahkan mengalami serangan jantung. Teror dari hantu ini pernah memakan korban karena orang yang melihatnya terlalu takut dan akhirnya mengalami serangan jantung.

Teror pocong di bekasi

Toror pocong yang selanjutnya terjadi di wilayah bekasi. Bekasi adalah kota yang padat namun di malam hari suasana akan terasa begitu sepi. Di daerah sukamulya juga terdapat cerita mengenai hantu pocong yang sering menganggu masyarakat yang lewat. Di wilayah tersebut terdapat cerita mengenai pocong yang senang memakan anak anak karena ada anak yang menghilang karena melihat pocong tersebut. Pocong ini di duga sebagai pocong jadi-jadian. Banyak orang menduga jika pocong ini hanyalah media dan juga ritual bagi orang yang melakukan pesugihan. Ciri dari hantu pocong ini memiliki taring dan juga bermata merah.

Teror pocong di tanjungpinang

Kisah masyarakat mengenai hantu pocong yang paling banyak di percaya hingga saat ini adalah mengenai pocong yang gentayangan karena kain kafan yang lupa di lepas. Di wilayah tanjung pinang kejadian ini benar benar terjadi dan pocong tersebut adalah orang yang baru saja meninggal serta talinya lupa di lepas. Karena kejadian ini suasana di desa tersebut menjadi begitu mencekam dan banyak orang yang mengalami kejadian yang kurang mengenakan. Pocong seperti ini biasanya menghantui dan melakukan toror hantu pocong supaya talinya segera di lepas. Setelah banyak yang melihat kejadian ini akhirnya kuburan kembali di bongkar dan ternyata tali memang belum dilepas. Setelah tali di lepas akhirnya hantu pocong tidak kembali melakukan terror lagi.

Terror pocong di jogja

Di jogja juga terdapat kisah mengenai hantu pocong. Cerita ini terjadi di wilayah kulon pogo. Di wilayah tersebut memang masih sangat hijau dan belum terlalu padat penduduk sehingga suasana di malam hari terasa begitu sepi. Kisah hantu pocong ini bermula ketika seseorang ingin melakukan pesugihan dengan mengambil kain kafan dari pocong yang baru meninggal di malam jumat kliwon. Setelah orang it mengambil kain kafannya ternyata hantu pocong tidak terima dan menghantuinya dan meminta kain kafan di kembalikan ke tempatnya. Karena saking takutnya, orang yang berniat melakukan pesugihan tersebut mengembalikan kain kafannya. Toror pocong ternyata ada juga yang terjadi karena kejahilan dari manusia yang kurang berilmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *