Temukan Keistimewaan Dari Bakso A Fung Disini!

Dimusim penghujan seperti ini, pasti bawaannya mudah lapar dan ingin menyantap makanan yang menghangatkan. Makanan berkuah menjadi makanan pilihan terbaik saat berada dalam kondisi tersebut. Diantara banyaknya makanan berkuah, yang paling recommended untuk dipilih adalah bakso. Siapa yang tidak mengenal makanan asli dari negeri tirai bambu tersebut? Bakso memang sangat pas disantap ketika musim penghujan datang. Penjual bakso pun sangat mudah ditemukan diberbagai sudut kota dimanapun berada. Tapi tahukah kalian ternyata bakso bukanlah makanan asli Indonesia loh, melainkan makanan asli dari China. Kali ini kita akan mengupas bakso a fung, outlet bakso yang cukup ternama. Apasih keistimewaan dari kedai bakso yang satu ini? Intip bareng yuk!

Bakso A Fung

Mendengar namanya banyak umat muslim yang merasa enggan memasukinya, karena banyak isu miring akan tidak terjamin ke-halal-annya. Padahal bakso disana dibuat dari daging sapi asli loh. Outlet bakso ini sudah banyak tersebar dibeberapa kota besar, terlebih lagi di mall mall ternama. Bakso disana banyak pula dikenal dengan steak bakso, sebab bentuknya yang pipih seperti steak. Terdapat dua jenis bakso disana yakni bakso urat dengan bakso halus. Bakso urat berbentuk layaknya bakso bulat yang sering dijumpai.

Akan tetapi keunikan terdapat pada bakso halusnya yang berbentuk pipih seperti steak berukuran kecil. Bakso halusnya terasa sangat lembut, sedikit garing dan begitu gurih karena terbuat dari daging sapi asli. Bakso urat berbentuk bulat sempurna tak lupa berserat. Kuah kaldunya memang cukup bening segar, namun kaldunya nendang banget. Meskipun tanpa tambahan kecap serta saus kuahnya sudah enak, gurih serta tidak begitu terasa banyaknya vetsin. Aduh dari tadi ngobrolin bakso mendadak lapar nih.

Masih berlanjut lagi keunikan dari bakso ternama yang satu ini, bukan hanya baksonya namun bila berkunjung ke outlet bakso a fung, jangan heran bila kalian akan menemukan jeruk nipis disana. pasti kalian bertanya jeruk nipis buat apa ya? Umumnya jeruk nipis dipergunakan sebagai pelengkap soto ayam, akan tetapi sajian sempurna bakso a fung akan terasa bila kalian menambahkan perasan jeruk nipis. Pemilihan jeruk nipis juga tidak bisa sembarangan, harus jeruk nipis Pontianak loh. Perasan ini dipergunakan sebagai pengganti cuka, jadi rasanya tidak akan aneh namun lebih segar karena ada sedikit rasa asam didalamnya dan jelas nikmatnya.

Menu Dan Harga Bakso A Fung

Menu utama disana memang bakso, namun bukan berarti tidak ada variasi menu disana. Terdapat banyak variasi menu yang dapat dipilih seperti tahu bakso, bakso urat, bakso babat, bakso campur yang dapat 1 porsi memiliki beraneka ragam bakso didalamnya. bila kalian merasa belum kenyang masih dapat menambah nasi putih yang juga tersedia disana. sebagai pelepas dahaga, variasi minumannya juga lengkap dengan harga yang terjangkau, mulai dari 2K hingga 7K saja loh. Sedangkan untuk menu baksonya cukup merogoh kocek sekitar 28K. Harga yang sangat terjangkau dengan rasa yang mantap dan menggoda.

Itulah sedikit kupasan kita mengenai keistimewaan dari bakso a fung lengkap dengan harga dan variasi menu didalamnya. Bila ingin merasakan bakso berdaging sapi asli, sebaiknya bakso a fung ini jangan sampai terlewatkan ya. Dimana lagi kalian akan menemukan bakso berkualitas dengan harga terjangkau kalau bukan di outlet bakso ini? so, tunggu apalagi langsung cuss deh buruan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *