Home > Kuliner > Tempat Kuliner Pedas Malang Terbaik

Tempat Kuliner Pedas Malang Terbaik

Padatnya Kota Malang akan pendatang juga imbang dengan kuliner pedas Malang, patut kamu sadari bahwa makanan pedas saat ini sudah booming. Makanan pedas adalah suatu penyemangat ketika lelah melakukan kegiatan sehari-hari maka bisa menjadi pelampiasan. Malang merupakan sebuah Kota yang disebut sebagai Kota bunga memang banyak sekali tumbuhan hijau tumbuh disekitarnya. Sebab suhu di Malang termasuk suhu dingin jauh berbeda dengan daerah yang ada di area sekitar jawa timur lainnya. Malang dingin menjadikan banyak pendatang singgah dan bahkan berpindah tempat tinggal karena tertarik kepada kuliner yang ada.

Termasuk makanan pedas dari cabai ini yang sudah membuat orang-orang kecanduan jika tidak mengkonsumsinya. Ada banyak makanan khas Malang pedas dan patut dicoba. Bisa dikatakan makan pedas dan panas Malang merupakan sasaran yang empuk karena dengan hawa dingin serta makanan yang panas dan pedas akan membuat metabolisme tubuh menjadi kuat dan tidak mudah terkena penyakit.

Makanan Pedas Penggugah Selera

Tempat pertama yang harus kamu ketahui jika ingin menemukan makanan pedas yang ada di Malang. Berkunjunglah pada waroeng ss atau spesial sambal. Mungkin kamu akan lebih akrab jika dibaca dengan warung, yang membedakan masakan dalam warung ini adalah banyak sekali memiliki varian atau item rasa sambal yang tersedia. Mulai dari sambal manis hingga sambal paling pedas yang tidak akan pernah kamu temui sebelumnya. Disini juga menyediakan seperti lalapan ayam goreng, cumi, bebek goreng, tahu, tempe dan masih banyak menu lainnya bisa kamu coba di warung sambal ss. Jika kamu merupakan salah satu orang yang sangat menggilai pedas jangan lupa untuk datang ke sambal ss agar menemukan sensasi kepedasan sambal Malang yang paling enak. Lokasi dari warung ini terletak di jl raya sengkaling no 50 atau di jl ciliwung-Malang. Untuk jam buka mulai jam 12 siang hingga jam 10 malam.

Noodle Inc Malang

Siapa yang tidak mengenal tempat ini di Malang, hal ini akan sangat cocok bagi kamu yang sangat menyukai makanan pedas terutama dengan makanan berbentuk mie. Kuliner pedas Malang tidak pernah terlepas dari sorotan pada wisatawan yang datang ke Malang untuk setiap harinya, mereka akan tetap menyempatkan diri mencoba menu-menu makan yang tidak ada di daerah mereka. Makanan pedas Malang memang sudah terkenal dimana-mana jadi tidak salah jika banyak pengujung yang berdatangan. Malang juga tidak hanya menjual makanan saja akan tetapi Malang kaya akan keindahan pantai-pantainya. Noodle inc bisa menjadi tempat yang paling recommended untuk kamu sangat menyukai berlibur ke Malang. Resto ini banyak sekali menyediakan berbagai macam olahan mie, dan semuanya bercita rasa berbeda-beda menu yang disajikan ada mie tarik ayam, tofu, sapi, kwetiau, dimsum serta nasi goreng. Hebatnya lagi dengan olahan dari masakan ini bisa ditonton langsung oleh pembeli sehingga pembeli akan merasa puas dan takjub.

Kuliner pedas Malang lainnya layaknya mie kober setan, orang Malang sering menyebutkan mie setan. Memang rasanya luar biasa pedasnya. Sensasi pedas seperti terbakar inilah yang menjadikan mie ini dinamakan mir setan. Dan untuk setiap harinya pun tempat ini akan pernah sepi dari serbuan pengunjung, mayoritas penduduknya memang sangat menyukai makanan berbau cabai asli Malang. Sehingga sangat cocok sekali dengan hawa dingin yang ada disana. Mie setan ini juga memiliki level , level tertinggi dengan cabai sebanyak 60 buah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *