Home > Mistis > Tempat Angker Di Medan Yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat Angker Di Medan Yang Wajib Anda Kunjungi

Apakah anda pernah mengunjungi medan? Yuph, medan merupakan salah satu daerah di indonesia yang bisa dikategorikan sebagai salah satu kota yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Medan memang menawarkan banyak hal yang bisa membuat anda ingin selalu mengunjungi kota ini. Kota ini juga termasuk dalam kota-kota besar yang ada di indonesia. Terlepas dari semakin majunya medan dengan berbagai infrastruktur, akomodasi, dan transportasi, medan juga terdapat tempat-tempat yang mana tempat tersebut dianggap anker oleh para masyarakat sekitar sana. Tempat-tempat tersebut sering digunakan sebagai tempat untuk menguji nyali masyarakat sekitar sana. Tentu jika kita berbicara mengenai tempat angker, kita boleh percaya atau tidak karena hal tersebut merupakan kuasa allah. Terlepas dari itu, masyarakat medan sudah mempunyai daftar-daftar tempat angker di medan. Dimana saja tempat-tempat yang dianggap angker tersebut? Simak penjelasannya sebagai berikut.

Rumah tjong a fie

Tempat angker di medan pertama yang bisa anda ketahui ketika anda ingin mengunjungi medan ialah rumah tjong a fie. Rumah ini merupakan salah satu rumah milik pedagang tionghoa yang bernama tjong a fie dan dia sedang membangun usaha di medan. Pada zamam dulu, ia mempunyai usaha perkebunan dan pernah memiliki karyawan sebanyak kurang lebih 10,000 karyawan. Pengusaha tersebut juga bisa dikatakan sangat dihormati oleh masyarakat medan. Setelah pengusaha tersebut meninggal, maka rumah tersebut sekarang ini dibuat menjadi museum yang mana museum tersebut menyimpan banyak misteri.

Banyak orang yang mengatakan bahwa ketika mereka lewat depan museum tersebut, mereka melihat banyak penampakan yang ada pada bangunan tersebut. Banyak orang yang mengatakan bahwa ada sesosok orang keturunan tionghoa yang ada dalam bangunan tersebut. Ketika anda mendengar cerita tersebut, anda boleh percaya atau tidak. Namun demikian, ketika anda mendengar cerita tersebut, anda diharapkan untuk bisa berfikir logis dan tidak mudah percaya dengan segala sesuatu yang belum terbukti kebenarannya.

Pintu IV kampus USU

Selain rumah tjong a fie, tempat angker selanjutnya yang bisa anda ketahui dan bisa anda lihat sendiri ketika anda sedang mengunjungi medan ialah pintu iv kampus usu. Universitas sumatra utara merupakan salah satu kampus negeri yang berada di medan. Meskipun lokasinya berada di sumatra bagian utara, mahasiswa dari kampus ini berasal dari berbagai daerah sehingga tidak mengherankan jika kampus ini banyak mahasiswa dan orang yang berada di sekitar kampus tersebut. Namun demikian, banyak berita yang beredar di masyarakat yang mana kampus ini khususnya di pintu iv termasuk dalam tempat angker yang berada di medan.

Menurut mahasiswa dan juga masyarakat sekitar yang menyatakan bahwa di sekitar pintu iv kampus tersebut banyak makhluk halus yang bisa dilihat dengan mata telanjang. Terlebih di area tersebut, terdapat banyak pohon besar yang mana pohon tersebut diyakini sebagai tempat tinggal makhluk halus tersebut. Namun demikian, ternyata berita tersebut tidak sepenuhnya digubris oleh para mahasiswa mengingat masih banyak mahasiswa yang melakukan aktivitas di area sana meskipun malam sudah menjelang.

Itulah dua tempat angker di medan yang bisa anda ketahui. Apakah tempat tersebut benar-benar angker dan ada hantunya atau tidak hal tersebut belum terbukti kebenarannya. Itu semua masih cerita dari beberapa masyarakat yang menyatakan bahwa tempat tersebut angker. Namun hal yang perlu anda lakukan ialah tidak langsung mempercayai segala sesuatu yang belum terbukti kebenarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *