Home > Mistis > Tempat Angker Di Bekasi Yang Mengerikan

Tempat Angker Di Bekasi Yang Mengerikan

Takut akan sesuatu yang berbau mistis itu sudah biasa, bagaimana tidak terkadang mereka harus melihat sesuatu yang tidak diinginkan seperti halnya jin, setan, pocong, kuntilanak atau yang lainnya. Yang membuat takut itu karena sosok mereka yang kadang terlihat kurang menyenangkan atau menyeramkan bagi sebagian orang yang mampu untuk melihatnya. Dunia luar atau yang kita sebut dengan makhluk gaib memang terkadang muncul dimana saja, bahkan ada dimanapun walaupun kita tidak bisa melihatnya, tetapi mereka memang benar adanya. Setiap wilayah, setiap daerah itu mempunyai cerita tersendiri mengenai makhluk gaib tadi. Pada kesempatan ini akan membahas beberapa tempat angker di Bekasi.

Seperti yang diketahui dari mulut ke mulut warga, tersiar kabar bahwa warga bekasi sudah tidak asing lagi apabila ditanya mengenai tempat yang tergolong angker di Bekasi itu dimana saja. Bagi sebagian orang yang takut akan hal mistis itu pasti bulu kuduknya merinding mendengarkan cerita yang benar adanya terjadi di Bekasi dan kadang memang menghantui warga sekitar yang pernah melintasinya.

Pasti anda yang mungkin bukan warga Bekasi asli kurang percaya akan hal mistis itu bukan? bagi anda yang kurang begitu percaya dan ingin membuktikan tentang keberadaan makhluk gaib tersebut anda boleh langsung ke tempat angker di Bekasi yang mana terdengar sangat horor sekali. Itu akan terdengar sangat menakutkan apabila nyalinya anda kecil. Lalu apakah benar ya di Bekasi ada tempat yang menakutkan seperti itu? Coba perhatikan ulasan berikut ini.

Keberadaan Tempat Angker Di Bekasi

Berikut ada beberapa daftar nama tempat angker yang ada di Bekasi yang mungkin anda kenal. Diantaranya adalah Bekas Pabrik Pembuatan Boneka Kayu, Tempat Parkir yang ada di Pemkot Bekasi, Rumah tak berpenghuni Bumi Sani Permai (BSP), Gedung Biru di Kalimalang, Gedung Juang 45, Lantai 5 Gedung J1 di Universitas Gunadarma, dan Rumah Gadang di Jaka Permai.

Setelah ini kita akan membahas satu persatu tentang tempat-tempat yang konon katanya horor dan bikin warga sekitar Bekasi merinding mendengarnya. Seperti yang ada diatas tadi, di urutan pertama ada Bekas Pabrik Pembuatan Boneka kayu yang berlokasi di bekasi, menurut warga yang pernah melewatinya memang tempat tersebut angker dan perushaannya sudah tidak ditempati sejak 40 tahun yang lalu, bahkan konon ceritanya dahulu banyak para pekerja yang meninggal dikarenakan kecelakaan waktu kerja. Tersiar kabar juga bahwa ada salah seorang warga yang pernah kesurupan waktu melewati tempat tersebut.

Kemudian ada tempat parkir yang ada di Pemkot Bekasi yang membuat takut para satpol PP yang sedang bertugas malam, bagaimana tidak, kadang mereka mendengar suara-suara aneh, seperti rintihan, tertawa, suara ngobrol. Maklum saja ada beberapa mobil yang sudah lama tergeletak dan sudah tidak digunakan lagi pastinya mobil tersebut di huni oleh makhluk halus. Yang ketiga ada rumah Kosong di Bumi Sani Permai, konon rumah tersebut terkenal di bekasi karena keangkerannya. Menurut cerita rumah tersebut dibangun pada 1985 sejak berdiri pun katanya belum ada yang menempati dan tidak pernah disewakan. Terkadang orang mendengar suara musik, orang tertawa, bahkan orang menyanyi dan lain sebagainya, seram bukan?.

Lanjut cerita tentang tempat angker di Bekasi, kebetulan ada di gedung Biru Kalimalang Bekasi yang sudah didirikan sejak tahun 90 an ini terkesan angker karena terkadang terlihat sosok perempuan yang bergaun putih muncul, para penduduk sekitar dan para penjual yang ada didekat gedung itu juga pernah mendengar suara aneh ketika malam hari. Selain itu di Gedung Juang 45 yang mana merupakan tempat perjuangan meraih kemerdekaan Indonesia. Tidak hanya kelelawar saja yang tinggal tetapi para warga kadang pernah melihat noni belanda yang muncul di Balcon dengan memakai gaun putih kotor dengan muka pucat, memakai topi, dan rambutnya yang ikal. Kemudian di Lantai 5 Gedung J1 di Universitas Gunadarma, pernah ada cerita mistis dengan lampu yang berkedip-kedip kemudian muncul sosok hantu yang melotot dengan muka yang hancur. Beda lagi dengan Rumah Gadang di Jaka Permai, terkadang terdengar suara aneh jika malam tiba, kadang ada sosok perempuan yang menyapa dan kadang ada warga yang pernah dilempari batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *