Home > Mistis > Ingin Tahu Syarat Pesugihan Pocong? Jangan Membaca Kalau Bernyali Ciut

Ingin Tahu Syarat Pesugihan Pocong? Jangan Membaca Kalau Bernyali Ciut

Saat ini kita memang telah hidup di era modern yang serba canggih. meskipun jaman sudah maju, tapi pendapatan setiap orang tetap berbeda. ada sebagian orang masih kesulitan dalam ekonomi. Himpitan ekonomi semakin sempit, membuat tak sedikit dari mereka melakukan jalan pintas. Walaupun hidup diera serba canggih, pesugihan tetap eksis berkembang di Indonesia. Pesugihan pocong salah satunya. Meskipun menakutkan dan berhubungan dengan makhluk gaib, hal ini tetap dilakukan demi terciptanya perekonomian yang lebih baik. apakah benar pesugihan bisa memperbaiki perekonomian seseorang?

Syarat Pesugihan Pocong

Pesugihan merupakan perjanjian antara manusia dengan makhluk gaib baik itu jin atau siluman. Dimana perjanjian tersebut jelas memiliki syarat yang harus dipenuhi. Apabila seorang manusia telah melakukan perjanjian bersama makhluk gaib, jelas ada resiko yang harus dihadapi. Dan bila kita pikirkan lebih dalam, pihak manusialah yang sangat dirugikan. Ada sebuah cerita nyata tentang seorang pria pemilik toko kelontong. Dia menggunakan pesugihan pocong. Tapi sebelum itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Pertama dia harus bersedia melayani pocong setiap malam Jum’at kliwon dikamar khusus. Kedua dia tidak boleh sampai lupa menyediakan sesaji pada waktu-waktu tertentu. Bila semua syarat telah dipenuhi, sang dukun akan bergerak. Meminta pertolongan pada raja pocong untuk memberikan satu rakyatnya sebagai pesugihan. Setelah perjanjian terjalin, si pocong akan standby didepan toko kelontong.

Larangan

Seperti yang kita tahu, bila melakukan perjanjian dengan pocong, akan ada resiko yang didapatkan. Terlebih lagi perjanjian ini tidak bisa dibatalkan. Setiap malam Jum’at kliwon, pria ini akan berpakaian rapi seperti menyambut seorang tamu. Kemudian dia akan masuk kedalam kamar khusus tersebut. Si pocong akan berubah menjadi wanita cantik dan siap dilayani. Meskipun jadi wanita cantik, tetap saja dia pocong bukan? Masih mau? Bila syarat-syarat pesugihan pocong tadi tidak dilakukan, resikonya adalah dia akan kehilangan orang tersayang mereka sebagai tumbal. Baik itu anak, istri, orang tua atau nyawa mereka sendiri.

Pesugihan Ludah Pocong

Selain perewangan pocong yang standby didepan toko untuk menarik pelanggan. Adalagi pesugihan lainnya yakni pesugihan ludah pocong. Biasanya orang pemiliki warung makan yang sering memilih pesugihan cara tersebut. Setelah melakukan perjanjian dengan pocong, maka keberadaan pocong akan ada di dapur rumah makan atau warung makan tersebut. nantinya di pocong akan meludahi makanan tersebut agar rasanya jadi sangat lezat. Dapat dibayangkan, ludah manusia saja cukup menjijikan bukan, apalagi ludah pocong?

Pesugihan Tali Pocong

Pesugihan yang satu ini masih berhubungan dengan pocong, hanya saja butuh pengorbanan lebih bila ingin melakukan pesugihan ini. syarat yang harus dipenuhi harus memiliki tali pocong seseorang yang meninggal dalam hari tertentu, seperti Selasa kliwon. Cerita pesugihan pocong ini dirawat sesuai petunjuk dukun dan dapat dijadikan penglaris dagangan atau apapun. meskipun banyak yang berkata pesugihan tali pocong ini tidak membutuhkan tumbal. Tetap saja kehidupan kita tidak akan merasa tenang. Karena akan terus dihantui dan diikuti pocong.

Yakin tetap ingin menggunakan pesugihan pocong? Dari beberapa cerita diatas, dapat kita lihat bahwa melakukan pesugihan tidak menguntungkan manusia. Resikonya jauh lebih besar dibandingkan keuntungan yang diperoleh. Akan lebih baik bila kita selalu mencari rizki dari jalan yang halal dan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *