Home > Kuliner > Syahdunya Menikmati Kopi di Beberapa Kedai Kopi Terenak di Jogja

Syahdunya Menikmati Kopi di Beberapa Kedai Kopi Terenak di Jogja

Kopi adalah minuman yang sangat terkenal di berbagai penjuru dunia. Di jogja, kopi seolah menjadi minuman wajib dan terfavorit. Hal ini ter bukti dari banyaknya kedai kopi yang ada di kota yang istimewa ini. Kedai kopi memang menjadi salah satu tempat nongkrong yang paling asyik baik anak muda atau bahkan oleh orang dewasa. Menikmati kopi di kedai yang menyediakan berbagai pilihan kopi yang enak akan sangat menyenangkan apalagi jika anda mengajak teman untuk ngobrol. Para pecinta kopi yang ingin menikmati kopi di kedai yang hits sebaiknya mengetahui beberapa kedai kopi terenak di jogja yang direkomendasikan berikut ini.

  1. Klinik Kopi

Kedai kopi terenak di jogja yang pertama dan layak untuk anda kunjungi adalah klinik kopi. Namanya yang unik ini akan sangat menarik bagi para pecinta kopi. Meskipun bernama klinik namun yang datang ke sini bukan orang orang yang sakit lho karena yang datang ke kedai ini adalah mereka yang memiliki selera kopi yang tinggi. Karena kedai ini mengusung tema klinik maka yang datang kesini adalah para pasien yang haus akan kelezatan kopi jogja. Anda dapat datang langsung dan memesan kopi yang beragam ada banyak pilihan sajian minuman kopi modern dan bahkan ada juga kopi original. Saat pengunjung datang ke kedai ini, ada beberapa hal yang akan didapatkan yakni kopi terlezat dan juga tempat yang unik.

  1. Blackbone Coffe

Jika anda ingin menikmati kopi di kedai yang hits dan juga modern maka layak untuk datang ke black bone coffe. Kedai kopi terenak di jogja yang satu ini sudah sangat dikenal oleh banyak anak muda dan cocok sekali untuk menghabiskan waktu luang atau untuk bersantai. Lokasi dari kedai kopi ini adalah di jalan kaliurang (jakal) km 5,2. Banyak mahasiswa yang datang ke kedai ini karena mamang sangat dekat dengan kampus ugm. Anda tidak perlu meragukan racikan kopi yang ada di kedai yang satu ini.

  1. Kedai Kopi (Keiko) – Espresso Bar

Kedai kopi enak di jogja yang selanjutnya adalah di kedai kopi keiko. Namanya memang terdengar seperti bahasa jepang namun apabila anda masuk ke kedai ini, anda akan menemukan nuansa yang jauh dari nuansa jepang. Desain dari kedai kopi ini terkesan klasik sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk bernostalgia. Beberapa minuman kopi andalan yang ditawarkan antara lain kopi gay, toraja, dan kopi flores. Selain itu ada banyak minuman kopi lain yang modern dan dikombinasikan dengan berbagai bahan tambahan lainnya. Anda dapat mencicipi lezatnya kopi di kedai ini bersama teman atau bahkan ketika anda ingin menikmatinya sendiri.

  1. Lagani Coffe

Menikmati kopi di langgani coffee juga akan sangat menarik. Letak dari kedai ini adalah di jalan cendrawasih no 4, yogyakarta. Kedai ini memang tidak terlalu besar atau bahkan terkesan mungil namun desain interior dari kedai ini benar benar sangat menarik dna cantik. Anda dapat menikmati kedai kopi terenak di jogja di tempat yang cantik. Lantai kayu dan juga jendela yang besar membuat anda dapat merasakan nuansa yang modern namun tetap nyaman dan hangat.

  1. The Bean’s Lab

Di daerah sekitar tugu jogja terdapat sebuah kedai yang bernama the bean’s lab. Dari namanya tentu anda sudah terbayang jika kedai ini adalah kedai yang cukup modern. Desain dari kedai ini sangatlah cantik dengan pemandangan yang sangat cantik. Anda dapat merasakan sensasi minum kedai kopi terenak di jogja sambil melihat hiruk pikuk kota jogja. Menikmati kopi di kedai ini akan terasa lebih syahdu apabila anda datang di waktu malam hari.

Menikmati kedai kopi terenak di jogja adalah kegiatan yang sangat menarik dan benar benar cocok untuk anak muda masa kini. Anda yang menginginkan sensasi minum kopi di kota yang istimewa sambil merasakan suasana kota jogja yang benar benar mengagumkan ini wajib untuk datang ke kedai yang telah direkomendasikan. Rasa kopi yang nikmat akan memberikan anda perasaan yang tenang dan juga semakin bersemangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *