Serem!!!! Cerita Misteri Korban Pembunuhan yang Menghantui Pembunuhnya

Misteri korban pembunuhan memang selalu menjadi cerita yang tidak ada habisnya dibahas. Cerita kematian yang tidak wajar kerap menyisakan beragam cerita seram di dalamnya, misalnya seseorang yang menjadi korban pembunuhan tentu ceritaya tidak akan habis didengarkan dari waktu ke waktu. Banyak cerita seram yang beredar di masyarakat terkait denga  korban pembunuhan. Berikut beberapa cerita korban pembunuhan yang mana arwahnya menghantui si pelaku pembunuhan. Simak baik-baik uraian berikut ini.

5 Cerita Korban Pembunuhan yang Mengantui Pelakuya

Pelaku  Pembunuhan Gantung Diri Karena Dihantu Arwah Korban

Cerita ini dialami oleh si S berumur 46 tahun seorang pelaku pembunuhan wanita yang dilakukan di dalam tandon air. Diduga karena dihantui oleh arwah korban, maka si S akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri ketika berada di tahanan Mapolsek Pedurungan Kota Semarang. Menurut penuturan teman korban si R , si S ini sering mengigau minta tolong dan ketakutan ketika berada di dalam sel tahanan. Bahkan menurut penuturan si R , sebelum melakukan gantung diri si S kerap mondar-mandir di dalam sel tahanan. Terakhir kira-kira jam 02.30 WIN, si S melamun serra mondar-mandir layaknya orang yang tidak bisa tertidur.

Kisah si Wawan dan Ade yang dihantui arwah Seisca Yofie

Beberapa hari setalah si pelaku alias Wawan menhhabisi nyawa si cantik Sisca Yofie bersama dengan rekannya si Ade ia mengaku tidak bisa tertidur dengan nyenyak. Pengakuan selanjutnya dikatakan oleh Ade, setelah melakukan aksi pembunuhan Ade merasa sangat ketakutan serta dibayang-banyangi oleh rasa ketakutan. Keduanya merasa selalu diikuti sosok Sisca hingga tidak doyan makan dan bahkan tidak bisa tidur juga.  Karena merasa selalu dihantui akhirnya Ade menceritakan kejadian ini kepada kakek dan istrinya. Lantas kakek dan istrinya memarahinya hingag menyuruh Ade untuk menyerahkan diri ke polisi.

Kisah si Slamet yang dihantui sosok Neneng di Villa

Setelah kejadihan pembunuhan seorang perempuan sebut saja si neneng, si Slamet sang pelaku pembunuhan beberapa kali dihantui sosok Neneng tersebut di dala Villa. Karena merasa tidak nyaman mau tidur serta mau ngapa-ngapain seolah-olah selalu ada yang membuntutinya. Merasa tidak nyaman dengan keadaaan seperti itu akhirnya si Slamet bercerita kepada rekan kerjanya. Mendengar cerita si Slamet rekan kerjanya pun sontak tidak percaya. Hingga akhirnya rekan kerjanya menyarankan Slamter untuk meminta maaf kepada keluarga korban setelah itu dimohon untuk menyerahkan diri kepada pihak berwajib. Tanpa pikir panjang serta tidak mau seumur hidupnya dihantui rasa bersalah terus-menerus akhirnya si Slamet melakukan saran dari temannya tersebut. Ia kemudian meminta maaf kepada keluarga dan menebus rasa bersalahnya dengan menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

Cerita Si Reno yang Diikuti Sosok Maya di Kolam Renang

Cerita misteri korban pembunuhan yang keempat ini yaitu cerita tentang si Reno yang dhantui oleh sosok Maya yang merupakan korban dari aksi  keji pembuhunan yang dilakukannya. Maya ini merupakan gadis yang masih cukup muda bekerja di sebuah kafe di daerah Bintaro. Reno tega melakukan perbuatan keji tersebut dikarenakan pernah tersakiti denga ucapan Maya. Karena merasa sakit hati maka tanpa menggunakan akal sehat dan pikiran yang jernih Reno melakukan aksi keji pembunuhan. Aksinya dilakukan di kolam renang ketika si Maya sedang berenang. Hingga saat ini Maya masih tetap mengikuti Reno.

Itulah beberapa cerita misteri pembunuhan yang  dialami oleh beberaa pelaku. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari cerita di atas. Sekian informasi yang bisa saya sampaikan terkait misteri korban pembuhan sampai jumpa pada informasi horor berikutnya.

Leave a Reply