Sekolah Angker Di Solo Yang Membuat Anda Pasti Merinding

Kisah-kisah misteri sudah menjadi salah satu santapan yang empuk di Indonesia ini karena memang masyarakat indonesia ini sudah cukup dekat dengan kisah-kisah misteri. Salah suatu cerita yang cukup menggemparkan dan menyeramkan adalah Sekolah angker di solo Ada beberapa cerita menyatakan bahwa di Solo memiliki beberapa sekolah yang menyeramkan yang bisa membuat bulu kuduk anda berdiri. Sudah menjadi hal yang biasa bahwa sekolah menjadi salah satu tempat favorit untuk dihuni makhluk halus sehingga anda di Solo ini memiliki beberapa sekolah yang cukup angker yang bisa membuat anda ngeri untuk datang kesana.

Sekolah angker di solo yang populer

Ada beberapa sekolah baik tingkat dasar hingga sekolah tinggi yang cukup angker di Solo. Kisahnya pun sangat menggemparkan dan banyak orang yang takut untuk datang ke beberapa gedung tersebut. Salah satu sekolah yang menyeramkan di Solo adalah Kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Kampus ini memang menjadi salah satu kampus yang terkenal di Solo. Meskipun demikian, kisah-kisah mistis disini pun juga tidak kalah terkenalnya dengan kampus ini. Menurut beberapa cerita, konon kampus UNS merupakan area pemakaman dengan rawa-rawa sekelilingnya. Maka tidak heran jika kampus ini memiliki cerita mistis didalamnya. Ada banyak sekali kejadian-kejaddian horor yang pernah terjadi disini.

Keseraman di Sekolah angker di solo ini paling seram terletak di area bukit kendil yang berada di belakang gedung Argobudoyo yaitu tidak jauh dari fakultas kedokteran. Makam yang dipindahkan dari area UNS adalah makam Pangeran Keraton. Oleh karena itu, berdasarkan kabar yang beredar disana sering muncul kereta kencana dengan kusirnya. Selain itu, ada juga penampakan lainnya seperti wanita yang berambut panjang dengan baju putihnya. Selain itu, sosok-sosok lain juga ada di kampus ini sehingga anda perlu waspada jika malam-malam sedang berada didalam kampus.

Selain ruangan tersebut, di UNS juga ada ruangan lain yang lebih menyeramkan. Ruang anatomi UNS menjadi salah satu bangunan Sekolah angker solo yang cukup misterius. Menurut cerita-cerita yang berhembus disana, ada pemain basket yang meninggal secara mengenaskan disana. Oleh karena itu, ada beberapa kabar yang berhembus bahwa ada seseorang yang mendengar bahwa disana ada suara dentuman bola basket dan langkah kaki dilapangan basket. Selain ruangan tersebut, dilantai duanya juga ada ruangan yang lebih menyeramkan dan membuat para mahasiswa di UNS ketakutan.

Ada sebuah ruangan di UNS yang diterangi oleh sebuah lampu. Namun disisi lain, ada ruangan yang lebih menyeramkan karena tidak ada penerangan sama sekali. Namun yang menyeramkan adalah ruangan yang selalu diterangi oleh lampu penerangan. Berdasarkan cerita yang ada, konon kalau lampunya mati berarti penunggu yang ada didalamnya sedang marah. Bangunan kampus di Solo ini memang penuh dengan misteri dan menyeramkan sehingga banyak orang yang tidak berani untuk berada di kampus-kampus saat malam hari.

Dengan mengetahui Sekolah angker di solo, anda perlu berhati-hati saat dibangunan tersebut. Hal ini bukan berarti anda dilarang untuk bersekolah ditempat yang angker disekolah itu. Namun, diharapkan anda wajib waspada karena hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi karena bisa saja makhluk halus tersebut bisa menakut-nakuti anda saat berada dikampus. Dengan demikian, anda perlu menebalkan rasa iman anda kepada sang Pencipta agar rohanni anda dipenuhi dengan aura-aura positif sehingga dijauhi oleh arwah-arwah negatif yang ada dikampus tersebut.

Leave a Reply