Sunday, October 24, 2021
Home > Mistis > Pesugihan Tanpa Tumbal Yang Banyak Membuat Orang Lupa Diri

Pesugihan Tanpa Tumbal Yang Banyak Membuat Orang Lupa Diri

Mendengar istilah pesugihan maka tentu saja semua orang akan memiliki pemikiran yang negatif sebab pesugihan ini sendiri adalah cara untuk memperkaya diri namun tidak menggunakan cara halal melainkan melakukan hal musryik yang tentu saja di larang oleh agama. Biasanya pesugihan tersebut meminta bantuan pada setan atau jin kemudian menggunakan beberapa ritual seperti pemberian sajen hingga tumbal. Tumbal ini sendiri biasanya pemberian nyawa manusia pada setan. Namun ada istilah lain yaitu pesugihan tanpa tumbal yang artinya memperlancar rezeki namun tidak dengan menggunakan bantuan dari setan yang sudah sangat jelas dapat menyesatkan. Oleh sebab itu pesugihan tanpa tumbal ini tidak memerlukan sajen dan juga tidak memerlukan tumbal serta tidak juga terdapat resiko atau juga pantangan lain. Untuk anda yang ingin tahu informasi lain dari pesugihan tanpa tumbal ini maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Cara Kerja Pesugihan Tanpa Tumbal

Cara kerja pesugihan tanpa tumbal ini yaitu berfungsi untuk dapat memperlancar rezeki dan bukanlah mendatangkan uang dengan cara gaib. Oleh karena itu pesugihan ini tidak dapat disamakan dengan pesugihan yang menggunakan cara gaib seperti dana gaib ataupun uang balik yang pada akhirnya hal tersebut hanyalah penipuan saja. Pesugihan tanpa tumbal ini dilakukan dengan sangat sempurna yaitu dengan melakukan rangakaian tirakat khusus yang dilakukan secara khusus oleh pakar kejawen.

Jenis Jenis Pesugihan Tanpa Tumbal

Pesugihan tanpa tumbal ini sendiri adalah seperangkat sarana serta lelaku yang memiliki khasiat untuk dapat mendatangkan kekayaan yang jumlahnya jauh lebih banyak yaitu dengan kurun waktu yang relatif sangat singkat dari yang biasanya. Di dalam paket pesugihan tanpa tumbal ini sendiri tentu saja terdapat beberapa jenis jenis pesugihan tanpa tumbal yaitu ada ilmu pesugihan putih, ada jimat pesugihan, ada minyak malaikat pesugihan, kapsul susuk pesugihan dewi lanjar dan ada uang bibit pesugijan yang sudah di ritualkan dengan khusus.

Jenis jenis pesugihan tanpa tumbal yang pertama yaitu ada ilmu pesugihan putih. Ini adalah amalan yang cukup sederhana yang memiliki fungsi untuk dapat mengaktifkan rangkaian tirakat pesugihan secara keseluruhan. Kemudian yang kedua ada jimat pesugihan. Ini merupakan pegangan yang berupa bedan bertuah. Jimat ini dapat di letakkan pada dompet atau disimpan guna memperlancar usaha. Jimat ini juga berfungsi sebagai pelaris atau untuk menyedot datangnya pembeli.

Kemudian yang ketiga ada minyak malaikat pesugihan. Minyak ini memiliki energi kekayaan. Cara untuk menggunakannya yaitu dapat di oleskan pada lembaran uang yang akan anda jadikan sebagai modal usaha. Uang tersebut nantinya akan menjadi bibit kekayaan dan apabila telah di oleskan dengan minyak pesugihan ini maka uang tersebut tidak dapat disimpan melainkan harus digunakan untuk dijadikan sebagai modal. Dan minyak pesugihan ini juga dapat dioleskan pada telapak tangan untuk dapat meyakinkan konsumen. Dan yang keempat ada susuk pesugihan dewi lanjur yang cara kerjanya adalah dari dalam dan bukan dari luar. Ini adalah kapsul herbal alami yang 100% bahannya adalah bahan alami yang sangat halal yang telah di ritualkan secara khusus dan dapat dikonsumsi secara rutin. Kemudian untuk yang kelima ada uang bibit pesugihan. Bibit ini sendiri berasal dari uang yang tadinya telah di oleskan oleh minyak pesugihan. Bibit ini nantinya akan memberikan kekayaan yang tidak terbatas. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari pesugihan tanpa tumbal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *