Home > Mistis > Cerita Rumah Makan Laris Menggunakan Pesugihan Ludah Pocong, Iihhh Serem!

Cerita Rumah Makan Laris Menggunakan Pesugihan Ludah Pocong, Iihhh Serem!

Pesugihan ludah pocong. Kata ‘pesugihan’ sudah tidak asing lagi ditelinga. Bukan hanya orang Jawa saja, orang luar Jawa juga mengenal istilah tersebut. Pesugihan sendiri adalah jalan pintas agar bisa mendapatkan kekayaan dengan cepat melalui bantuan makhluk gaib. Nilai ekonomi yang semakin meninggi ditambah pendapatan yang tidak kunjung bertambah, membuat himpitan ekonomi semakin terasa. bila seseorang tidak kuat iman, maka ditempuhlah jalan pintas tersebut. lantas seperti apa pesugihan dari pocong tersebut?

Istilah Pesugihan

Dikutip dari Wikipedia, istilah pesugihan merupakan cara seseorang untuk memperoleh kekayaan secara instan dengan bantuan makhluk halus. tanpa bekerja keras layaknya orang bekerja pada umumnya. Cara instan ini memang terlihat sangat mudah, tapi percayalah bekerja sama dengan bantuan makhluk halus tidaklah mudah, justru sangat menyiksa. Dalam prosesnya, pesugihan ialah bentuk kerjasama perjanjian antara manusia pelaku pesugihan dengan makhluk halus seperti jin atau siluman.

Pesugihan tidaklah mudah dan gratis. Melainkan membutuhkan tumbal atau korban yang diberikan kepada makhluk gaib tersebut. hal ini bertujuan untuk barter atau pengganti kekayaan nantinya. Tumbal pesugihan sendiri beragam, berdasarkan permintaan sang makhluk gaib. Dengan jenis tumbal yang bermacam-macam, ada tumbal berupa darah hewan, sesaji, menyusui tuyul setiap malam, hingga nyawa manusia.

Bila tumbal tidak dapat diberikan maka kekayaan akan hilang. Jenis pesugihan ada banyak, seperti pesugihan memelihara tuyul, pesugihan babi ngepet, kain kafan, buto ijo, perkawinan dengan siluman ular, pesugihan ludah pocong dan masih banyak lagi.

Cerita Pesugihan Ludah Pocong

Meskipun tak kasat mata, cerita pesugihan ludah pocong tak asing jadi perbincangan publik. Cerita ini terjadi disebuah rumah makan yang laris manis oleh pembeli setiap harinya. hingga suatu ketika dirumah makan tersebut ada seorang pengunjung yang kesurupan. Dipanggil-lah paranormal yang ahli supranatural. Ketika itu dia tidak langsung mengeluarkan jin yang merasuki tubuh manusia tersebut. Sang paranormal mengajak berdialog terlebih dahulu.

Awalnya pria yang kesurupan itu mengaku sebagai pocong yang bekerja kepada seseorang sebagai penjaga rumah. paranormal itupun membacakan aji-aji dan mengancam si pocong agar berkata jujur. Diapun mengaku bahwa dia bekerja untuk membantu rumah makan ramai pengunjung dan makanannya enak. Sang pocong mengaku menghuni dapur rumah makan tersebut. Agar makanannya lezat, maka sang pocong meludahi masakan tersebut.

Dan ada syarat didalam dapur tidak boleh ada bawang, karena si pocong takut dengan bawang. Paranormal itu mengatakan bahwa bau ludah pocong sangat tidak enak dan amit-amit. Iihh sungguh menjijikkan bukan? Bila kita dapat melihat hal astral seperti itu, pasti kita jijik memakannya bukan?

Tips Terhindar Dari Ludah Pocong

Bila kita memiliki indra ke-6 yang mampu melihat makhluk astral, mungkin lebih mudah untuk membedakan rumah makan mana yang menggunakan penglaris atau bukan. tapi bila orang awam yang tidak mempunyai kemampuan tersebut, bagaimana cara menangkal pesugihan ludah pocong? Sangat mudah! ketika akan memasuki rumah makan, kalian harus berdo’a. Dilanjutkan ketika akan makan juga tidak lupa berdo’a, maka semua rasanya akan netral. Umumnya jika kita melakukan hal tersebut, rasa masakan terasa tidak enak di lidah. Sedangkan yang tidak melakukannya, akan merasakan makanan disana sangat enak.

Pada dasarnya kekayaan cara instan seperti pesugihan ludah pocong tidaklah mudah, dan justru merugikan manusia. Bila tidak memenuhi syarat kekayaan akan segera sirna. Akan lebih baik bila kita memang berusaha dari kerja keras keringat sendiri. Kekayaan akan tetap utuh bahkan hingga turunan kita kelak. Jadi ingin cara instan atau kerja keras?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *