Pengalaman Horor Bikin Merinding Para Anak Indigo

Anda pasti tidak asing dengan istilah anak indigo. Anak indigo merupakan anak yang memiliki sedikit kemampuan yang berbeda dari anak lainya. Dia bisa melihat hal-hal tak kasat mata, yang mungkin tak bisa dilihat oleh anak lainnya. tentunya setiap hari, dia harus berhadapan dengan hal-hal yang serem dan menakutkan. Termasuk orang-orang di sekitarnya. Karena percaya atau tidak, kita saling berdekatan dengan makhluk tak kasat mata. Inilah beberapa pengalaman horor yang dialami oleh para teman anak indigo.

Penghuni Makam Datang

Ketika kegiatan jurit malam, kita pasti akan disuruh melewati tempat yang seram seperti pemakaman. Ini udah menjadi kegiatan wajib. Pada hari itu kami dibagi menjadi 6 orang dan salah satu anggota kami merupakan anak indigo.  Kelompok kami berangkat nomor tiga.  Pos 1 dan 2 lancar, tanpa gangguan apapun. Kami pun tetap melatunkan doa-doa. Masuk ke pos tiga. Suasanya menjaid aneh dan tegang. Pos tiga merupakan sebuah komplek pemakaman, kita harus mencari  kartu nama semua anggota kelompok, hanya bermodal 1 lilin. Tiba-tiba teman kami yang bisa melihat, bilang “cepat yang punya makam datang” kami pun langsung lari dari pos tersebut.

Yang Tidur Di Ujung Kasur

Cerita ini masih di acara diklat. Setiap harinya ada banyak kegiatan yang harus kami lakukan. Jadi ketika  semua kegiatan selesai, kami pun langsung  beristirahat. satu barak berisi 30 kasur susuk dan satu barak diisi oleh 50 orang.  biasanya yang bagian ujung kosong tidak digunakan. Setiap jam ada dua orang yang saling berjaga. Teman kami yang indigo itu pun kesulitan untuk tidur. Pagi harinya dia bilang “ siapa yang tadi malam jaga di ujung kasur, pakai acar rambut digerai, bikin takut aja” dan siswa lain pun menjawab kalau tidak ada yang jaga di kasur ujung.

Jangan Dandan Kuntilanak Nggak Mau Kalah

Pengalaman horor ini juga terjadi di acara diklat. Tiba-tiba teman yang bisa melihat hal itu, bilang kalau kita di larang untuk dandan atau bersolek. Karena mbak kunti yang jaga tempat tersebut nggak suka melihat wanita yang dandan, karena tidak mau kalah. saat itu pun, langsung semua siswa cewek menyimpan perlengkapan alat kosmetiknya.

Suara Tawa Tengah Malam

Kisah kali ini terjadi di sebuah kos. Disana ada anak indigo yang bisa melihat hal tak terlihat. Pada suatu malam. Anak-anak kos sedang berkumpul dan saling bercerita satu sama lain. Tapi tiba-tiba terdengar suara tawa yang sangat jelas. Padahal semua teman tidak ada yang tertawa. Anak indigo pun wajahnya harus berubah. Kami pun memutuskan untuk langsung tidur bersama-sama. Lalu ada anak indigo lain yang datang ke kos kami dan bilang kalau di kos itu ada mbak kunti yang duduk diatas gudang. Sejak saat itu pun kami memutuskan untuk pindah kos.

Itulah  beberapa pengalamam horor yang dialami oleh anak indigo. Tentunya masih banyak cerita lain yang dialami oleh mereka, karena setiap harinya pasti banyak hal yang mereka alami. bahkan diajak bicara dengan orang tak kasat mata. Bagi temannya pun harus siap mengalami peristiwa yang sama. Atau tiba-tiba dia bilang, kalau kita sedang diikuti. Hii lalu pengalaman menyeramkan apa yang pernah kamu alami bersama teman-teman indigo. Mungkin bisa diceritakan dan berbagai pengalaman di kolom komentar.

Leave a Reply