Home > Travelling > Sulawesi > Pantai Losari, Ikonnya Provinsi Sulawesi Selatan

Pantai Losari, Ikonnya Provinsi Sulawesi Selatan

Indonesia merupakan sebuah negara yang sangat terkenal akan keindahan alamnya. Bahkan, negara yang di lalui garis khatulistiwa ini sering disebut sebagai surga yang ada di alam dunia. surga adalah sebuah tempat yang digambarkan sangat menarik dan mempesona. Hal ini merupakan sebuah julukan yang diberikan kepada bangsa Indonesia yang yang memiliki pesona alam yang sangat indah. Dengan pesona alam layaknya surga tersebut, maka di negara kepulauan ini banyak terdapat berbagai macam tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata pegunungan, danau, perkebunan, pantai. Dan lain sebagainya. Salah satu nama pantai yang terkenal di Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Pantai Losari.

Pesona Keindahan Pantai Losari

Pantai Losari adalah sebuah nama pantai yang berada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Lebih tepatnya obyek wisata alam Pantai Losari yang satu ini berada di sebelah barat kota Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan. Obyek wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata alam yang menarik di Pulau Sulawesi. Pantai Losari ini adalah sebuah ikon wisata dari Provinsi Sulawesi Selatan. Selain hal tersebut, wisata alam yang terletak di sebelah barat kota Makasar ini sudah sangat terkenal akan keindahan alamnya yang menawan bagaikan surga.

Obyek wisata pantai yang terletak di Sulawesi Selatan ini memiliki keindahan alam yang sangat menawan. Pantai Losari terkenal dengan pesona keindahan matahari terbenamnya. Dengan pesona ini, maka banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang berkunjung untuk menikmati saat-saat matahari terbenam di pantai yang sangat menawan ini.

Pantai losari merupakan sebuah pantai yang sangat unik. Obyek wisata yang menjadi ikon dari Provinsi Sulawesi Selatan ini tidak memiliki pasir sebagaimana obyek wisata pantai pada umumnya. Bahkan di tempat ini para pengunjung pun dilarang berenang di pantai, karena pantai ini memiliki perairan yang dalam. Walaupun tidak memiliki pasir serta para pengunjung tidak boleh berenang, akan tetapi pantai ini tetap menarik.

Pantai Losari yang menarik ini menyediakan berbagai macam wahana permainan yang dapat pengunjung nikmati. Adapun wahana air tersebut antara lain banana boat, sepeda air, dan lain sebagainya. Selain menaiki berbagai macam wahana air tersebut, para pengunjung juga dapat memancing di pantai yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan ini. Di sepanjang bibir pantai yang popular ini di bangun tanggul yang berfungsi untuk menahan terjangan ombak. di tanggul inilah biasanya para pengunjung dapat memancing ikan.

Pantai Losari yang merupakan sebuah ikon dari Provinsi Sulawesi Selatan ini biasanya rame di kunjungi oleh para wisatawan pada waktu sore hari. Para wisatawan tersebut menghabiskan waktu sore mereka sambil menikmati keindahan matahari tenggelam di Pantai Losari ini. Sambil menikmati matahari tenggelam, para pengunjung obyek wisata yang terletak di sebelah barat kota Makasar ini dapat mengakses internet dengan mudah. Di Pantai Losari ini telah menyediakan hotspot internet bagi para pengunjung. Fasilitas internet ini pun gratis dinikmati oleh para pengunjung.

Pantai Losari merupakan salah satu obyek wisata yang menjadi primadona di Provinsi Sulawesi Selatan. Di obyek wisata alam yang satu ini terdapat berbagai macam fasilitas yang lengkap, sehingga membuat nyaman wisatawan yang berkunjung di tempat ini. Adapun fasilitas-fasilitas Pantai Losari ini antara lain masjid, warung makan, dan berbagai macam fasilitas pendukung lainnya. selain hal tersebut, bagi anda yang berkunjung ke pantai ini tidak akan di pungut biaya atau gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *