Home > Travelling > Jawa > Pantai Indrayanti Dengan Nuansa Romantis

Pantai Indrayanti Dengan Nuansa Romantis

Salah satu pantai yang memiliki keindahan yang menakjubkan dan sedap dipandang mata adalah Pantai Indrayanti. Salah satu pantai yang ada di Jogja ini menjadi kawasan wisata yang paling banyak diminati baik oleh orang lokal maupun mancanegara. Hal ini dikarenakan keindahan alam dari pantai ini tidak ada bandingannya. Salah satu contoh yang bisa Anda dapatkan yaitu suasana romantis yang sangat terasa ketika berada di kawasan ini sehingga banyak pasangan yang berkunjung untuk menikmati keindahan pantai di Gunung Kidul.

Menilik dari keindahan alam yang dimiliki oleh kawasan wisata pantai di Kota Jogja ini menambah keunikan tersendiri bagi tempat wisata di daerah kota yang terkenal dengan makanan khasnya yaitu gudeg. Tidak hanya masyarakat lokal saja yang datang berkunjung ke kawasan wisata ini bahkan wisatawan mancanegara menjadikan Pantai dengan sebutan Indrayanti ini menjadi salah satu kawasan pantai yang harus dikunjungi saat berlibur ke kota gudeg. Nama pantai yang terdengar seperti nama seorang wanita ini terletak di dusun Ngasem, Desa Tepus, Gunungkidul. Tempat wisata ini sangat strategis karena berdekatan dengan wisata lainnya yang ada di Gunung Kidul.

Keunikan Pantai Indrayanti

Tidak sedikit orang mengetahui tentang pantai Indrayanti ini. Semua orang yang pernah datang ke kawasan Gunung Kidul ini pasti tidak akan mau melewatkan keindahan pemandangan yang disuguhkan secara alami dan sangat bersih dari pantai ini. Pemandangan seperti hamparan pasir putih yang terbentang luas serta jernihnya air lautnya ini menjadikan para pengunjung takjub akan keindahan alamnya. Bahkan tidak hanya disitu saja, para pengunjung juga sangat antusias datang berbondong-bondong kesini karena pemandangan perbukitan disekitar pantai ini masih sangat asri dan terlihat sangat hijau. Pesona yang dimiliki oleh pantai ini memang terbilang sangat menakjubkan dan patut untuk dijadikan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur ke kota Jogja.

Tidak hanya itu saja, banyak juga pasangan muda yang menikmati keindahan pantai ini sebagai salah satu tempat yang romantis untuk berbulan madu maupun hanya sekedar mencari hiburan semata bersama pasangan. Disini para pengunjung bisa menikmati keindahan alam dengan puas karena banyak sekali fasilitas yang bisa Anda dapatkan seperti restoran, tempat menginap, serta sunset yang sangat menakjubkan. Biasanya pasangan yang datang ke Pantai kawasan Indrayanti ini memilih untuk melakukan makan malam dan juga menikmati pemandangan sunset yang memberikan nuansa romantis untuk para pasangan.

Rute Pantai Indrayanti

Bagi anda yang ingin datang bersama keluarga dan juga pasangan, Anda tidak perlu kawatir lagi karena rute menuju pantai ini tidaklah sulit dilalui karena sudah beraspal halus. Anda bisa menggunakan mobil pribadi ataupun kendaraan umum yang menampung banyak orang untuk menuju kesini. Namun untuk Anda yang ingin menggunakan transportasi umum memang masih sangat sulit karena masih belum ada angkutan umum yang bisa mengantarkan Anda ke lokasi pantai ini.

Itu hanya beberapa informasi mengenai Pantai Indrayanti yang menjadi salah satu destinasi wisata paling romantis yang pernah ada di Yogyakarta. Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai destinasi utama yang patut anda kunjungi bersama keluarga, teman maupun pasangan karena memang semua keindahan alam dan keindahan pantai ada disini semua. Anda tidak akan merasa rugi datang ke tempat yang satu ini. Semoga liburan Anda menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *