Home > Travelling > Jawa > Obyek Wisata Kota Bekasi Yang Terkenal

Obyek Wisata Kota Bekasi Yang Terkenal

Wisata Bekasi – Obyek wisata merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi untuk menghilangkan rasa penat karena rutinitas harian. Selain itu, obyek wisata juga menjadi tujuan para wisatawan untuk mengisi waktu libur mereka. Dengan mengunjungi obyek wisata, maka akan membuat hati menjadi lebih bahagia dan menjadikan pikiran menjadi segar kembali. Dengan pikiran yang segar kembali, maka anda kan siap untuk menghadapi kegiatan anda sehari-hari. Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk berlibur, mungkin tempat wisata Bekasi bisa menjadi pilihan anda.

Obyek Wisata di Bekasi

Bekasi adalah sebuah kota yang terdapat di Provinsi Jawa Barat. Kota Bekasi ini merupakan bagian dari Jabodetabek, sehingga daerah ini menjadi sebuah kota satelit. Saat ini, Kota Bekasi mempunyai jumlah penduduk yang banyak. Selain jumlah penduduk yang banyak, di kota ini juga tumbuh berbagai tempat industri.

Selain memiliki jumlah penduduk yang padat, kota bekasi juga memiliki berbagai macam tempat wisata. Tempat wisata di Bekasi ini memiliki keunikan tersendiri, sehingga banyak wisatawan yang datang berkunjung. Berikut ini beberapa tempat wisata yang dapat anda kunjungi di Kota Bekasi.

  1. Danau Cibeureum

Salah satu obyek wisata terkenal di Bekasi yaitu Danau Cibeureum. Obyek wisata air ini berada di Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Danau Cibeureum ini terkenal dengan keindahan alam yang menakjubkan. Di tempat ini banyak dijadikan sebagai obyek foto oleh para photographer.

  1. Pantai Muara Gembong

Tempat wisata Bekasi berikutnya adalah pantai muara gembong. Wisata alam yang satu ini menampilkan pesona keindahan alam yang sangat menawan. Di Pantai Muara Gembong ini terdapat hamparan hutan mangrove yang sangat cantik. Para wisatawan dapat menikmati keindahan tempat ini dengan menyewa perahu untuk menikmati keindahan dari Pantai Muara Gembong.

  1. Taman Kemang Pratama

Jika anda ingin menikmati udara yang segar di Kota Bekasi, mungkin Taman Kemang Pratama bisa menjadi pilihan anda. Taman Kemang Pratama adalah sebuah taman yang terletak di tengah perumahan elit. Tempat ini sengaja dibuat untuk dapat dijadikan sebagai tempat rekreasi bagi warga perumahan maupun umum. Di obyek wisata ini banyak tumbuh pepohonan yang rindang, sehingga udara menjadi sejuk dan segar.

  1. Taman Buaya Indonesia Jaya

Destinasi wisata di Kota Bekasi selanjutnya adalah Taman Buaya Indonesia Jaya. Tempat ini sebenarnya merupakan penangkaran buaya. Di Taman Buaya ini terdapat kurang lebih 500 buaya. Obyek wisata yang satu ini terkenal dengan berbagai macam atraksi dengan hewan buaya. Atraksi tersebut antara lain kepala pawing masuk kedalam mulut buaya, tidur dipunggung buaya dan berbagai atraksi lainnya.

Obyek wisata Taman Buaya Indonesia Jaya ini berlokasi di Jalan Raya Serang-Cibarusah KM. 3, Sukaragam, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat. Tempat wisata yang satu ini buka mulai pukul 07.30 dan tutup pada pukul 18.45. Obyek wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin melihat hewan buas tersebut secara langsung.

  1. Waterboom Lippo Cikarang

Obyek wisata Bekasi yang terkenal berikutnya yaitu Waterboom Lippo Cikarang. Waterboom Lippo ini merupakan tempat rekreasi berupa taman air. Di tempat ini para pengunjung dapat menikmati keasrian dari Waterboom Lippo. Tempat wisata ini ditata sedemikian rupa, sehingga terasa indah saat dipandang. Selain itu, para pengunjung Waterboom Lippo ini juga dapat beramain air. Di tempat ini tersedia berbagai macam wahana permainan air. Obyek ini berada di Jalan Madiun Kavling 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat. Tempat ini buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 18.00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *