Misteri Pembunuhan Berantai didunia Terkejam, Seram dan Belum Terpecahkan

Pembunuhan berantai merupakan salah satu pembunuhan terkeji yang dilakukan secara kejam terhadap korban-korbannya. Bahkan dari beberapa korban yang ditemukan cukup tidak masuk akal jika dilakukan oleh manusia. Entah apa yang merasuki pembunuh tersebut hingga tega membunuh korban-korbannya dengan bengis dan sadis secara beranatai. Apapun motifnya, pembunuhan berantai yang ada didunia dilakukan secara rapid an terencana dengan baik. Oleh karena itu, beberapa kasus tersebut hingga sampai sekarang pun masih menjadi misteri belaka seolah-olah kejahatan tersebut dilakukan oleh hantu. Meskipun ada yang terungkap, biasanya akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengetahui siapa pelakunya.

5 Misteri Pembunuhan Berantai Didunia Yang Menggemparkan Jagad

Di dunia, ada banyak sekali pembunuhan yang menyisakan misteri. Akan tetapi, disini kami hanya akan memberikan 5 contoh pembunuhan berantai yang cukup kejam dan masih belum terpecahkan hingga sekarang atau ada yang membutuhkan waktu hingga satu dekade untuk memecahkannya. Berikut ini ulasannya.

Pembunuhan Alfabet

Pada awal tahun 70an, dunia dihebohkan dengan pembunuhan berantai yang sangat brutal dimana kejadian itu terjadi di New York. Pembunuhan tersebut terjadi di area Rochester dan yang mengherankan semua korbannya adalah wanita muda. Motif pembunuhannya pun cukup unik dimana pelakunya memburu korbannya dengan nama depan dan nama belakang yang menggunakan huruf sama semisal Wanda Walker ataupun Carlton Connor. Sampai sekarang, pelaku pembunuhan untuk kasus ini pun masih misteri dan belum diketahui siapa pelakunya.

Sang Pencekik dari Boston

Adapun kejadian pembunuhan berantai selanjutnya yang menggemparkan dunia ada di kota Boston. Pada tahun 1962 bulan Juli, ada berita tentang pencekik dari Boston yang telah berhasil membunuh 4 wanita di Boston. Langsung saja berita ini gempar dan membuat semua orang dikota tersebut panik diliputi rasa takut. Tercatat bahwa antara tahun 1962 hingga 1964 telah ada 13 wanita kisaran umur 19 hingga 85 tahun yang telah terbunuh dengan cekikan dileher. Selama pemeriksaan, tidak ada pendobrakan terhadap rumah para korban. Meskipun ada yang mengaku bahwa Albert DeSalvado yang telah membunuh semua korban, akan tetapi polisi tidak yakin dengan pengakuan tersebut sehingga mereka yakin ada pelaku lain yang hingga sekarang belum tertangkap.

Alexander Pichushkin

Selanjutnya, misteri pembunuhan berantai yang sempat menggegerkan dunia adalah Alexander Pichushkin yang begitu ditakuti di Rusia. Hal itu disebabkan karena ia telah mengaku membunuh sebanyak 62 orang selama hidupnya. Akan tetapi, uniknya adalah pengadilan justru mecatat bahwa ia hanya membunuh 60 orang saja karena ternyata 2 korbannya masih hidup tanpa diketahui oleh Alexander Pichushkin yang akhirnya melaporkan ke pihak berwajib.

Anatoly Onoprienko

Anatoly Onoprienko merupakan salah satu pembunuh terkejam yang pernah menggegerkan dunia. Saking kejamnya, ia pun memiliki julukan “The Beast of Ukraine” atau “The Terminator”. Ada satu hal yang membedakan Anatoly Onoprienko dengan pembunuh berantainya lainnya diantaranya adalah ia melakukan aksinya dalam rentang waktu yang berbeda. Ia telah membunuh korbannya sebanyak 9 orang pada tahun 1983. Kemudian, ia membunuh 43 orang lagi di rentang tahun 1995 – 1996.

Gary Ridgway

Sedangkan pembunuh terkejam yang pernah menggemparkan dunia adalah Gary Ridgway yang merupakan seorang laki-laki asli Amerika Serikat. Ia tercatat bekerja sebagai pengecat truk. Namanya pun langsung menjadi sorotan media dunia setelah menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan berantai terhadap 71 orang wanita! Ia merupakan pembunuh yang kejam hingga memiliki julukan “The Green River Killer”. Adapun kebanyakan korban yang telah dibunuh oleh Gary Ridgway adalah wanita pekerja seksual yang berada di Seattle.

Demikianlah beberapa kasus pembunuhan berantai yang pernah menggemparkan dunia. Pada dasarnya masih ada banyak lagi kasus-kasus mengerikan terkait dengan pembunuhan berantai. Sebut saja Yang Xinhai dari China, Pedro Rodrigues Filho, dan lain sebagainya. Akan tetapi, kejadian-kejadian diatas merupakan kejadian yang sangat sadis sehingga membuat media dunia menyoroti kasus tersebut dimasa lampau. Kasus-kasus tersebut pun menjadi rapor merah terkait kekejaman manusia yang pernah dilakukan oleh seseorang dengan beragam motifnya.

Leave a Reply