Lokasi Angker Di Jalur Pantura Yang Menyeramkan

Jalur pantura merupakan jalur utama di pulau jawa, yang menghubungkan barat sampai timur pulau jawa. Pantura berasal dari kata pantai utara, karena lokasinya yang dekat dengan pantai utara. jalur yang panjangnya sekitar 1.316 km ini, dibuat ketika masa pemerintahan kolonial belanda. Menelan banyak sekali korban karena proses kerja rodi yang mengerikan. Ketika melewati jalur pantura ada banyak sekali lokasi yang menyeramkan, melewati hutan yang sepi. Berikut ini lokasi angker di jalur pantura yang menyeramkan dengan sosok penghuninya.

Jalur Subang Ciasem Dengan Sosok Hantu Wanita

Mitosnya jalur subang sampai ciasem dihuni oleh sosok hantu wanita yang menyeramkan. dia memiliki rambut panjang dengan wajah seram. Dia sering muncul tiba-tiba dijalur tersebut. membuat banyak kecelakaan terjadi di lokasi ini. bahkan banyak supir yang tergoda dan akhirnya kurang berkonsentrasi dalam mengemudi. Mereka akan langsung kaget dan menabrak  badan jalan. Jika anda lewat jalur ini ketika malam hari, lebih baik berhati-hati. perbanyaklah berdoa.

Misteri Lingkar Pemalang

Lingkar pemalang memiliki misterinya sendiri. ada banyak sekali sosok yang menghuni kawasan ini. dari kuntilanak sampai pocong. Bahkan mereka sering menjelma menjadi patung yang menyeramkan di sisi jalan. Sosok hantu tersebut terkadang sering menampakan diri secara tiba-tiba. Pernah ada seorang supir truk, yang melintasi kawasan itu pada malam hari. pada waktu  itu pun, tidak ada kendaraan lain yang melintas. Dari arah kejauhan dia melihat batu besar di sisi jalan. Tapi ketika semakin dekat, tiba-tiba batu tersebut loncat  ke arah trik. Ini membuat truknya langsung menabrak badan jalan dan supir itu langsung pingsan.

Penghuni Lintasan Kedungkelor

Lokasi angker di jalur pantura selanjutnya ada di sekitar kedungkelor.  Lokasinya ada di kecamatan warureja tegal, cerita ini sudah tersebar di masyarakat. Katanya di kawasan tersebut terdapat sosok  kakek tua. menurut orang yang pernah melihat sosok kakek tersebut. kakek tua itu berjalan melayang, dia tidak menapakan kakinya di tanah. Sosok kakek tua itupun sering muncul tiba-tiba di jalan dan mengagetkan para pengemudi yang melintas. Inilah yang membuat lintasan kedungkelor sering terjadi kecelakaan yang menyeramkan.

Jalur Alas Roban Yang Ngeri

Siapa yang tidak tahu kengerian di jalur alas roban. Mungkin hampir semua orang tahu tentang hal ini. alas roban merupakan kawasan alas atau hutan yang besar di sekitar jawa tengah. Konon katanya dulu digunakan untuk tempat pembuangan mayat. Pada saat masa pemerintahan soeharto, banyak orang yang dibuang di kaawasan ini. membuat suasana disini semakin menyeramkan. memang ada banyak penampakan yang terjadi. Suara tangisan, bus hantu dan lainya. Apalagi jalan di alas roban  juga berkelok-kelok, membuat sering terjadi kecelakaan di sekitar alas roban

Kawasan Jenu Tuban

Di daerah tuban jawa timur,ada kawasan yang disebut jenu. Lokasinya jalannya memang sepi dan jalannya halus. Membuat banyak pengemudi sering kebut-kebutan di kawasan ini. banyak pengendara yang sering melihat sosok hantu wanita dengan paras yang cantik. Akhirnya membuat kecelaakan disekitar kawasan ini.

Semua kejadian kecelakan di jalur pantura kita memang tak pernah tahu apa penyebabnya. Entah itu kelalaian manusia atau memang gangguan dari makhluk tak kasat mata. Tapi yang kita tahu hampir semua tempat pasti ada penghuninya, oleh karena itu, kita harus selalu berhati-hati dan berdoa selama perjalanan. Itulah sedikit kisah menyeramkan dari lokasi angker di jalur pantura.

Leave a Reply