Home > Travelling > Jawa > Liburan Asyik Bersama Keluarga di The Pirates Jogja

Liburan Asyik Bersama Keluarga di The Pirates Jogja

Masa liburan adalah masa yang banyak dinantikan oleh setiap orang. Kesibukan yang terlalu padat bisa membuat seseorang merasa begitu lelah dan juga ingin meluangkan waktu untuk bersenang-senang. Salah satu tempat wisata yang saat ini sedang naik daun di Jogjakarta adalah The pirates jogja atau sering disebut juga dengan nama Jogja Bay. Jika anda ingin menghabiskan liburan yang seru dengan bermain air maka akan lebih cocok jika datang dan menikmati berbagai wahana air yang ada di Jogja Bay. Tempat wisata ini di operasikan oleh pt taman Wisata Jogja dan memang memiliki luas yang sangat luar biasa. Disana anda akan menemukan begitu banyak wahana yang sangat menyenangkan.

Desain Bangunan yang Unik

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh tempat wisata yang satu ini. salah satu kelebihannya adalah desain bangunan yang sangat unik yakni seperti kapal bajak laut sehingga memang disebut sebagai The pirates jogjakarta. Anda bisa berenang sambil mengambil foto dengan background perahu besar. Di balik perahu tersebut ada kolam renang yang sangat besar dengan berbagai wahana yang sangat menyenangkan dan tidak akan membuat anda merasa bosan, selain ada wahana untuk bersenang-senang, anda yang datang mengajak keluarga juga bisa mencoba untuk menikmati Wahana Edukasi.

Tiket Masuk

Jika anda ingin datang ke sana maka anda harus menyiapkan uang untuk membeli tiket masuk. Harga tiket masuk orang dewasa pada hari biasa adalah sekitar 90 ribu rupiah sedangkan di hari libur atau akhir pekan harga tiket mencapai 100 ribu. Harga tiket untuk Anak anak adalah 60 ribu dan di hari libur 75 ribu rupiah. Anda bisa datang bersama keluarga dan bisa menikmati berbagai wahana menyenangkan yang ada di sana. The pirates jogja buka mulai dari pagi hingga sore hari yakni dari jam 09.00 hingga 16.00, sedangkan untuk weekend buka mulai dari jam 08.00.

Wahana yang juga sangat menarik untuk anda coba ketika senang berada di wisata ini adalah memo racer. Memo racer yang terdiri dari delapan lintasan seluncur dengan warna-warna yang beragam sehingga akan sangat menyenangkan jika dilakukan bersama dengan seluruh anggota keluarga anda. Seluncuran ini memiliki panjang yang tidak terlalu pajang namun tidak juga terlalu pendek sehingga sangat nyaman untuk anak anak hingga orang dewasa.

The pirates kota jogja di claim sebagai wisata air yang memiliki Wahana terlengkap dan terbesar di Indonesia selain itu wahana yang ada di sana juga merupakan wahana wahana yang sangat canggih sehingga tidak akan membuat pengunjungnya merasa bosan. Keseruan bermain dengan keluarga adalah hal yang sangat bisa didapatkan di jogja bay. Anda bisa segera memesan tiket dan nikmati sendiri kebahagiaan ketika bermain air dengan banyak wahana yang sangat luar biasa menyenangkan.

The pirates jogja memang masih terbilang baru karena belum lama sehingga masih banyak promosi yang bisa anda dapatkan. Harga tiket bisa saja berubah-ubah tergantung kebijakan dari pengelola. Banyak wisatawan yang datang ke Jogja dan mencoba untuk menikmati Indahnya bangunan yang ada di Jogja bay dan juga ingin menikmati air dengan berbagai wahana yang ada di dalamnya. Berwisata di Jogja memang tidak pernah ada habisnya karena saat ini semakin banyak tempat wisata baru yang sedang di kembangkan di wilayah Jogja. Dengan datang ke Jogja Bay maka anda bisa membuat kenangan liburan yang tak terlupakan baik bersama dengan teman, keluarga, atau bahkan dengan pasangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *