Sunday, October 24, 2021
Home > Mistis > Kisah Nyata Penampakan Dan Pesugihan Sundel Bolong, Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Kisah Nyata Penampakan Dan Pesugihan Sundel Bolong, Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Keberadaan makhluk gaib memang benar adanya, meskipun banyak orang masih tidak mempercayainya. Jenisnya pun sangat beragam, hantu sundel bolong salah satunya. Banyak kisah nyata yang menceritakan keberadaan makhluk lelembut itu. Sundel bolong kerap jadi perbincangan, karena dianggap sebagai hantu usil yang sering mengganggu bahkan menampakkan diri. keberadaan hantu jenis kuntilanak ini berwujud seorang wanita cantik namun dengan punggung busuk, berbau anyir serta berlubang yang dipenuhi belatung.

Ketenaran sundel bolong semakin terasa saat kisahnya diangkat jadi sebuah film horor jaman dulu. dimana sundel bolong diperankan oleh almarhum Suzana. Sebenarnya seseram apa sundel bolong? Simak ulasan lebih lengkapnya.

Kisah Nyata Penampakan Sundel Bolong

Sundel bolong memang hantu yang iseng, dia sering menjahili tukang ojek, supir taksi, pedagang bakso, sate dan lain sebagainya. salah satu kisah nyata ini dialami oleh tukang ojek bernama Marsudi. Kisah nyata penampakan sundel bolong ini terjadi sekitar tahun 2012 lalu pada saat malam jum’at kliwon. Semenjak anak keduanya lahir, Marsudi bekerja lebih giat lagi. waktu itu dia baru saja mengantarkan penumpang ke makan raja-raja Imogiri.

Saat perjalanan kembali ke pangkalan ojek, lebih tepatnya di jalan Imogiri Timur sekitar jembatan Karangsemut. Marsudi mendapati seorang wanita cantik berjalan kaki, naluri ojek-pun muncul. Dia segera menawari wanita itu jasa ojeknya. Singkat cerita wanita itu minta diantar ke makam cirebonan yang berjarak sekitar 4km dari jembatan itu. Segera Marsudi tancap gas menuju lokasi tujuan.

Namun sesampainya diwilayah Giriloyo wanita itu meminta berhenti ditengah persawahan yang dipenuhi pohon tebu. Saat melihat kebelakang Marsudi terkejut. Wajah penumpang wanita tadi berubah sangat pucat dan berbau anyir. Belum sampai meminta upah, wanita itu membalikkan badannya. Marsudi melihat punggung berlubang yang dipenuhi belatung berbau bangkai. Menyadari yang ia hadapi hantu sundel bolong, Marsudi langsung tancap gas penuh meninggalkan lokasi.

Pesugihan Sundel Bolong

Selain kisah penampakan sundel bolong, pesugihan sundel bolong juga santer dibicarakan. Himpitan ekonomi sering membuat sebagian orang gelap mata dan memilih jalan pintas. Syarat pesugihan sundel bolong tak berbeda dengan pesugihan lainnya. Dimana seseorang melakukan perjanjian dengan makhluk halus agar mendapatkan kekayaan. Perjanjian dengan makhluk halus memang memberikan kita kekayaan secara mudah. tapi semua itu tidak didapatkan secara percuma.

Dibutuhkan tumbal sesuai perjanjian yang ditentukan. Jelas perjanjian ini memiliki resiko besar dan sangat merugikan manusia. Konon, semasa hidup pemilik pesugihan tersebut akan bermuka suram, meskipun wanita cantik tetap terlihat suram. Pemilik pesugihan ini saat meninggal nanti konon punggungnya akan langsung berlubang. Saat dimandikan pun dapat langsung terdeteksi dengan tanda-tanda kehitaman berbentuk lingkaran.

Warna hitam akan langsung berubah jadi lubang saat mayat dikuburkan dan ditinggalkan sampai jarak 40 kaki. Saat itulah dia berubah sundel bolong dan jadi pengikut sundel bolong. Warisannya pun akan akan segera menyusut. Entah dari jalan dan cara apa kekayaan itu dapat berkurang dengan cepat. Konon kekayaan yang disimpan didalam almari sekalipun dapat berubah menjadi belatung atau menghilang didalam tanah.

Simak juga : Teror Sundel Bolong Yang Mengerikan

Kisah dan penampakan hantu sundel bolong selalu berhasil membuat bulu kuduk merinding. Dia juga termasuk kuntilanak iseng yang sering menampakkan wujud dan mengganggu manusia. Meskipun menyeramkan tetap ada orang yang berani melakukan perjanjian dengan sundel bolong demi harta kekayaan. Tapi bila melihat resikonya apakah kalian tetap berani melakukan pesugihan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *