Kisah Mistis Nyata Di Asrama UI Bikin Mata Sulit Terpejam!

Keberadaan makhluk halus memang tidak bisa dipungkiri lagi, dari zaman dulu hingga era milenia makhluk halus tetap ada. Bedanya dulu hampir semua orang mempercayai keberadaannya, tapi sekarang hanya segelintir orang yang percaya. Sadarkah kalian disekitar kita ada yang mengawasi guys? Disudut ruang terlebih lagi lokasi yang jarang ditempati manusia jadi lokasi favorit makhluk kasat mata tersebut? Kali ini kita akan menceritakan sebuah kisah misteri hantu nyata yang terjadi di salah satu kampus ternama yakni UI. Selain dikenal sebagai kampus jempolan, Universitas Indonesia atau UI juga dikenal akan keseramannya. Lokasinya yang sangat luas membuat seluruh kawasan UI tidak terjamah sepenuhnya oleh manusia. Salah satu lokasi yang dikenal angker adalah asramanya.

Cerita Seram Asrama UI

Cerita seram asrama UI ini diceritakan oleh seorang mahasiswi yang memang mengalami kejadiannya langsung. Silahkan baca kisah seramnya berikut ini.

  1. Noda basah misterius

Zeny saat itu masih menduduki tahun pertama bangku kuliah, dia memilih tinggal di asrama blok C lantai 3 kamar nomor 20. Menurut cerita yang berkembang disana blok C lantai 1 merupakan daerah paling angker. Tapi aku tak pernah ambil pusing dan tidak menghiraukannya. Ketika itu pukul 5.30 pagi, Zeny baru kembali ke kamarnya, namun ada yang aneh pada kasurnya. Kasur tersebut memiliki bercak basah yang cukup besar di kasur. Dicek kesana kemari tidak ada tanda kebocoran ataupun air merembes. Noda basahnya pun menyeramkan berbentuk seperti pocong! Tidak mampu menenangkan diri, dia meminta petugas asrama mengecek kamar, hasilnya masih nihil. Petugas asrama tidak mengetahui bagaimana noda tersebut dapat terjadi, petugas mungkin mengetahuinya akan tetapi mereka merahasiakannya. Keanehan belum berakhir, bekas noda basah tersebut tidak hilang hilang, akhirnya dia meminta pindah dari kamar tersebut.

  1. Siapa yang membuka pintu?

Semenjak kepindahan saya dari kamar 20, kamar ini mulai digembok oleh petugas. Beragam cerita dari teman temanpun banyak kudengar mengenai keangkeran asrama UI terlebih lagi kamar tersebut. Kali ini cerita berasal dari seorang teman Yang tinggal disebelah kamar 20. Setiap kali dia keluar dan melewati kamar 20 selalu terkunci, namun suatu ketika kamar tersebut terbuka. Karena pernah mendengar cerita noda basah misterius tersebut dia cepat cepat menutup pintu kembali. Keesokan harinya dia mendapati lagi pintu kamar yang terkunci rapat itu terbuka kembali. Jadi siapa yang membuka pintu tersebut?

  1. Kesurupan

Kejadian kesurupan ternyata juga pernah terjadi di asrama UI. Kisah misteri hantu nyata ini berasal dari gedung blok F2 sekitar tahun 2011 lalu. Ketika itu sedang mati lampu dengan kondisi gelap gulita. Kejadiannya ada empat mahasiswi pergi ke kamar mandi, karena pergi ke toilet sendirian sangat seram, mereka memutuskan bersama sama ke toilet. Akan tetapi kejadian semakin mencekam saat seorang mahasiswi menjerit. Sontak semua berlari menuju suara jeritan tersebut, ternyata dia mengalami kerusupan atau kerasukan. Kondisi ini jelas sangat kacau, meronta kesurupan dengan keadaan gelap gulita. Setelah sadar dari kesurupan dia bercerita melihat cahaya putih seperti hantu bergerak kesana kemari kemudian mendekatinya, setelah itu dia tidak tahu apa yang terjadi.

Itulah sederet kisah misteri hantu nyata yang terjadi di asrama kampus UI, apakah kalian juga memiliki pengalaman yang nyata pula disana? Mendengar cerita ini jangan lantas mengurungkan niatan kalian berkuliah disana ya, pertebal keimanan kepada Sang Maha Kuasa agar kita terjauh dari gangguan makhluk halus.

Leave a Reply