Kisah Mistis : Hantu Wanita Ikut Belajar Di SMP Demak

Cerita misteri nyata ini dialami oleh siswa SMP di Demak Jawa tengah, ia melihat hantu yang ikut bersekolah dan belajar bersama. Cerita misteri yang nyata ini bermula saat siswa SMP di demak itu sedang mendengarkan materi yang diberikan oleh guru di depan kelas. Siswa SMP ini melihat sosok perempuan duduk di belakang. Sosok perempuan ini sebelumnya tak pernah terlihat sebelumnya di sekolah. Perempuan ini memiliki rambut panjang yang menutupi mukanya. Mukanya terlihat pucat dan kusam. Perempuan itu duduk termenung sambil menyimak apa yang guru katakan di depan kelas. Siswa SMP yang bisa melihat hantu ini sesekali memperhatikan apa yang dilakukan hantu ini. Hantu ini pun balik melihat siswa SMP itu dan tiba-tiba hantu itu menghilang dengan sekejap. Hantu tersebut tidak ingin ada siswa atau siswi yang tau keberadaannya di sekolah.

Dua hari kemudian, hantu perempuan itu muncul lagi. Kemunculan yang kedua tidak terjadi di kelas, melainkan di dekat tempat ibadah. Siswa SMP kembali melihat hantu itu di dekat tempat ibadah. Siswa SMP itu mendatanginya dan menanyakan siapa dan apa maksud tujuannya datang ke sekolah ini. Hantu perempuan itu akhirnya bercerita bahwa ia dulunya merupakan murid di sekolah ini. Namun ia salah pergaulan dan memakai narkoba. Akibat memakai narkoba, hantu perempuan itu mengalami kecanduan narkoba. Saat sakau (kecanduan narkoba) hantu perempuan itu sakit dan muntah, sampai akhirnya meninggal dunia. Siswa SMP itu kemudian menanyakan nama dan alamat rumahnya untuk membuktikan kebenaran dari cerita yang ia dengar barusan. Hantu perempuan itu hanya menyebutkan alamat rumahnya. Namun saat ditanyai lebih lanjut perihal namanya, hantu perempuan itu langsung menghilang.

Meninggal Karena Sakau

Lanjutan dari cerita misteri nyata ini adalah beberapa hari kemudian, siswa SMP itu mencoba mendatangi alamat yang diberikan oleh hantu perempuan itu untuk membuktikan kebenaran dari cerita pengakuan hantu itu. Saat sampai di dekat rumah, siswa SMP itu mencoba menanyakan kepada tetangga sekitar perihal gadis yang meninggal karena mengalami kecanduan narkoba (sakau). Tetangga sekitar membenarkan pernyataan siswa SMP itu. Dulunya ada gadis perempuan yang tinggal di dekat sini. Gadis perempuan itu merupakan anak orang kaya dan bersekolah di tempat yang sama dengan siswa SMP itu. Orangtuanya bekerja pagi siang dan malam hingga akhirnya gadis itu menjadi tidak terurus. Gadis itu akhirnya terjerumus dalam pergaulan bebas. Gadis itu menjadi pengguna narkoba kelas berat. Gadis malang itu mengalami sakau dan akhirnya meninggal dunia. Kejadian itu berlangsung satu tahun yang lalu. Tetangga dari perempuan yang meninggal itu menyebutkan ciri yang sama dengan hantu perempuan yang ikut belajar bersama siswa SMP itu di sekolah. Setelah mendengar pengakuan tetangga tentang cerita misteri yang sesungguhnya dari hantu perempuan yang sering datang ke sekolah, siswa SMP itu akhirnya pamit pulang. Siswa SMP itu akhirnya mendoakan hantu perempuan itu agar tidak bergentayangan di sekolah lagi dan mengganggu kelangsungan kegiatan belajar mengajar yang ada di sekolah itu.

Cerita misteri nyata yang dialami oleh gadis di Demak, Jawa Tengah ini memberikan kita pelajaran, bahwa jangan sampai kita terjerumus barang haram seperti narkoba. Lakukan kegiatan yang lebih bermanfaat seperti mengisi waktu luang dengan belajar di perpustakaan, kerja bakti membersihkan sekolah dan lain sebagainya.

Leave a Reply