Home > Mistis > Kisah Misteri Suara Drumband di Yogyakarta

Kisah Misteri Suara Drumband di Yogyakarta

Misteri adalah tentang kejadian aneh yang tidak bisa dinalar dengan otak manusia dan bahkan juga tidak terlihat namun memang benar terjadi secara nyata. Misteri biasanya berkaitan dengan hal hal mistis atau hal gaib yang memang harus di sadari bahwa sesungguhnya manusia benar hidup berdampingan dengan mahluk halus. Dan setiap manusia tentunya memiliki masing masing cerita atau pengalaman mengenai hal hal mistis yang pernah dialami semasa hidupnya. Ulasan pada kali ini akan menceritakan kisah misteri suara drumband yang terjadi di kota pelajar Yogyakarta. Untuk anda yang penasaran dan ingin tahu bagaimana kisah selanjutnya maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Munculnya Suara Drumband

Suara drumband yang akan diceritakan pada kisah misteri ini bukanlah suara biasa yang muncul dari hasil permainan alat musik drumband. Namun suara yang ini muncul bukan karena adanya pertunjukan atau kegiatan latihan drumband dan disinilah kisah misteri suara drumband tersebut dimulai. Untuk pertama kalinya saya menginjakkan kaki di kota pelajar ini rasanya saya sangat senang dan tidak sabar untuk melalui hari demi hari di kota ini. Saya dari kota lain merantau di kota ini untuk melangsungkan studi di salah satu perguruan tinggi. Tanpa adanya saudara di kota ini membuat diri ini harus memiliki sebuah kost dengan kamar kosongan yang mana seluruh isinya harus di beli sendiri secara pribadi.

Ketika malam tiba saya masih terperangkap di dalam kamar kost, sendirian tanpa teman karena memang belum beradaptasi dengan yang lainnya dan juga dengan lingkungan sekitar. Suasana kost yang sepi dan hening membuat diri ini menjadi kikuk. Pada keheningan ini saya diherankan oleh suara alat musik drumband yang dimainkan pada jam tengah malam seperti diatas jam 12 malam. Tidak bisa dinalar jika di jam istirahat tersebut ada anak atau group yang sedang berlatih drumband. Tentu saja tidak mungkin dilakukan di jam malam tersebut.

Namun saya tidak terlalu memperdulikan suara tersebut dan berfikir positif mungkin saja suara tv atau radio milik yang lain. Namun ternyata suara tersebut tidak hanya saya dengarkan sekali saja di malam berikutnya pun saya juga mendengarkan hingga di hari hari selanjutnya saya juga sering mendengar di jam malam menjelang pagi. Akhirnya timbulah rasa penasaran saya dan ingin mencari tahu dimana sumber suara tersebut dengan bertanya pada orang orang asli jogja yang berada di lingkungan tersebut.

Dan ketika bertanya saya cukup tercengang dengan beberapa jawaban yang hampir sama. Jawabannya yaitu memang benar di jam segitu bukan manusia yang memainkan alat musik drumband. Lantas? Darimana asal bunyi suara drumband tersebut? Beberapa orang asli jogja percaya bahwa jika ada pendatang yang tinggal atau singgah di jogja lantas kemudian mendengar suara drumband pada malam menjelang pagi maka itu artinya bahwa orang tersebut telah diterima kedatangannya oleh di kota ini.

Meskipun kisah misteri suara drumband ini memang belum dapat saya terima kenyataannya namun saya bersyukur saja apabila memang mahluk gaib atau istilahnya roh leluhur asli kota jogja ini menerima saya sebagai pendatang. Selaku manusia memang kita tidak boleh terlalu mempercayai hal hal mistis namun juga jangan sampai gegabah untuk tidak percaya bahwa mahluk gaib tersebut ada di dunia ini. Yang pada intinya satu sama lain diharapkan untuk tidak saling mengganggu. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari kisah misteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *