Home > Mistis > Kisah Misteri Kesurupan Di Ambarukmo Plaza

Kisah Misteri Kesurupan Di Ambarukmo Plaza

Setiap manusia tentu saja pernah sesekali mengalami kisah misteri di dalam hidupnya baik yang disadari maupun yang tidak disadarinya sama sekali. Keberadaan mahluk halus atau hal hal gaib yang memunculkan misteri memang tidak bisa di pungkiri lagi bahwa mereka hidup berdampingan dengan manusia di bumi dalam wujud yang berbeda. Ulasan pada kali ini akan membahas tentang kisah misteri kesurupan yang terjadi di ambarukmo plaza. Ambarukmo plaza ini sendiri terletak di kota pelajar yogyakarta yang mana plaza ini merupakan mall terkenal dan populer yang ada di kota yogyakarta. Dan bagi anda yang penasaran dengan kisah misteri yang ada di tempat ini maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Kesurupan Di Ambarukmo Plaza

Kisah nyata ini bermula pada saat saya yang sedang duduk di bangku kuliah semester akhir tidak memiliki aktifitas kuliah aktif di kampus sehingga waktu luang yang ada tersebut saya pergunakan untuk mencari uang jajan tambahan sebagai perbantuan event bazar yang ada di ambarukmo plaza. Saya bekerja hanya dalam kurun waktu 2 minggu saja yaitu menjaga stand saat bazar yang mana harga barang barang mahal yang ada di mall besar tersebut di diskon hingga mencapai 70%. Saya sangat menikmati pekerjaan freelance ini karena ternyata teman teman spg yang ada di mall tersebut sangat ramah dan bersahabat.

Saat bekerja saya berkenalan dengan teman perempuan yang juga menjadi tenaga perbantuan bazar. Teman saya ini adalah mahasiswa di kampus lain yang juga mengisi waktu luang sambil mengumpulkan uang jajan. Hari demi hari semua terasa menyenangkan dan terasa biasa hingga tak terasa hari terakhir kerja pun telah tiba. Di hari terakhir ini saya memutuskan untuk lembur yaitu kerja dari pagi jam 9 hingga malam jam 10 yang kemudian di lanjutkan dengan menutup bazar dan selesai hingga jam 11 malam. Untuk shift pagi dimulai dari jam 9 pagi hingga jam setengah 5 sore dan untuk hari weekend hingga jam 5 sore. Kemudian untuk shift siang dimulai dari jam setengah 3 dan jam 2 untuk weekend hingga jam 10 malam.

Pada hari terakhir inilah kisah misteri kesurupan tersebut berawal. Mulanya semua seperti biasa membereskan dan menutup lapak bazar di dalam mall. Aktifitas yang dilakukan yaitu mengembalikan semua barang bazar ke dalam gudang. Saya membereskan stand saya bersama dengan senior saya dan semua berjalan dengan penuh ceria dan serta canda tawa sebab itu adalah hari terakhir. Namun tiba tiba teman perempuan saya ini mukanya menjadi merah dan seperti mual ingin muntah. Matanya melotot dan tiba tiba berteriak kencang. Rupanya teman saya sedang kesurupan.

Misteri kesurupan di ambarukmo plaza ini saya pikir akan membuat heboh namun rupanya semua pegawai terasa biasa saja. Saya jadi heran, namun rupanya mereka menyampaikan bahwa sudah biasa ada yang kesurupan. Disini saya bertambah heran lagi dan akhirnya saya terdiam juga kasian melihat teman saya seperti kesakitan. Akhirnya teman saya diangkat ke mushola dan sequrity menghimbau agar semua yang ada di dalam mall tersebut segera pulang. Akhirnya saya pulang dan tidak tahu bagaimana berakhir sembuhnya teman saya tersebut. Itulah kejadian nyata yang dapat anda ketahui dari kisah misteri kesurupan yang terjadi di ambarukmo plaza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *