Home > Mistis > Kisah Misteri di Rumah Kakek Nenek

Kisah Misteri di Rumah Kakek Nenek

Setiap manusia pasti sering merasakan adanya keganjalan di dalam hidupnya seperti misalnya kejadian misteri yang cukup membuat bulu kuduk merinding. Hal tersebut memang tidak dapat dipungkiri sebab manusia memang sudah di takdirkan untuk hidup secara berdampingan dengan mahluk halus atau hal hal berbau gaib. Kisah misteri pada kali ini di ceritakan dari kisah nyata yang dialami oleh kakak beradik yang tinggal di kota pelajar Yogyakarta. Namun kejadian tersebut bukan terjadi pada tempat tinggalnya sendiri melainkan di rumah kakek nenek kedua kakak beradik tersebut. Untuk anda yang sudah penasaran bagaimana kisah misteri di rumah kakek nenek kali ini maka langsung saja simak ceritanya dibawah ini.

Aroma Melati Hingga Aroma Bakaran Ubi

Ketika waktu menunjukkan jam 3 sore maka kakak beradik tersebut memutuskan untuk pergi mengunjungi kediaman kakek neneknya yang terletak di Kulon Progo. Kulon Progo adalah salah satu tempat terkenal sebab terdapat banyak wisata alam di dalamnya terlebih jika wilayah tersebut saat ini sudah dibangun adanya bandara baru. Setelah sesampainya di kediaman kakek dan nenek rupanya terdapat banyak keluarga yang sedang berkumpul bersama di kediaman tersebut.

Canda dan gurau menghiasi di tengah keluarga harmonis ini dan tak terasa waktu sudah berlalu hingga larut malam. Kakak beradik ini memutuskan untuk tidur di kediaman kakek neneknya dan akan pulang keesokan harinya. Ketika semua saudara telah tidur rupanya sang adik membangunkan kakaknya yang juga tidak bisa tidur nyenyak. Sang adik dan kakak ini ternyata kompak sama sama lapar di tengah malam. Inisiatif mencari makanan di dapur namun rupanya bukan makanan yang di dapat melainkan kejadian yang membuat bulu kuduk merinding.

Disinilah kisah misteri tersebut berawal, kakak beradik ini menyadari adanya aroma harum melati yang kemudian berganti menjadi aroma bakaran ubi. Namun keduanya tidak menghiraukan misteri aroma melati tersebut dan terus mencari makanan dalam lemari sambil bercanda gurau. Dan selang beberapa menit kakak adik ini menyadari adanya bayangan hitam besar yang lewat dibelakangnya. Namun masih saja keduanya menyangkal dan menyangka bahwa itu hanyalah bayangan kakeknya yang lewat. Kemudian sang adik memastikan untuk melihat kondisi di dalam kamar dan memastikan bahwa kakeknya terbangun. Melihat kakek, nenek dan seluruh saudaranya tidur dengan nyenyak sang adik pun menghampiri kakaknya di dapur sambil menangis.

Tangisan adik membuat seisi rumah terbangun dan kemudian menceritakan kepada kakek nenek dan saudaranya mengenai apa yang barusan mereka alami. Rupanya memang benar mahluk halus tersebut memang sudah diketahui sering berada di tempat tersebut namun tidak mengganggu. Sang kakek yang mengerti benar dengan keadaan tersebut menghimbau agar cucunya tidur bersama dengan neneknya. Namun kejadian tersebut rupanya membuat kakak beradik tersebut tidak bisa tidur hingga pagi datang. Dan kakek pun terus berjaga jaga hingga terbitnya mentari. Kemudian pada keesokan harinya kedua orang tua kakak adik ini datang menjemput yang sebelumnya sudah mendapatkan kabar dari sang kakek bahwa terdapat kejadian yang membuat kakak adik tersebut ketakutan. Kisah misteri ini kemudian membuat kakak beradik tersebut ketakutan dan selalu mengingatkannya hingga beberapa tahun kemudian. Sang ayah kemudian menenangkan kedua anaknya dengan memberikan banyak wejangan bahwa memang manusia sudah bertakdir untuk ada di dunia berdampingan dengan mahluk halus. Itulah cerita misteri yang benar benar nyata terjadi yang dialami oleh kakak dan adik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *