Home > Mistis > Kenali Secara Lengkap Ciri-Ciri Orang Melakukan Pesugihan Tuyul

Kenali Secara Lengkap Ciri-Ciri Orang Melakukan Pesugihan Tuyul

Setiap orang di dunia ini pasti ingin kaya. Memiliki banyak uang berlimpah. Tentunya untuk memperoleh hal itu, kita harus bekerja keras. Tapi sayangnya banyak orang yang ingin mendapat kekayaan secara instan. Melakukan pesugihan dengan bantuan makhluk halus. Mereka meminta bantuan tuyul dan melakukan pesugihan. Seperti dibutakan oleh harta dan ingin mendapatkannya dengan jalan pintas. Masalah pesugihan tuyul ini memang sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Secara tidak langsung, banyak orang yang mencobanya. Mungkin anda pernah melihat tetangga yang tiba-tiba kaya raya. Padahal tidak pernah melakukan pekerjaan sama sekali. Oleh karena itu kenali ciri-ciri orang pesugihan tuyul berikut ini.

Ciri-Ciri Orang Yang Melakukan Pesugihan Tuyul

Sebenarnya cukup sulit untuk membedakan orang yang melakukan pesugihan tuyul dan mana yang tidak. Karena memang sulit untuk dilihat. Kita juga tidak boleh langsung berprasangka buruk kepada orang lain. Tapi secara umum berikut ini ciri-cirinya.

     Sering makan malam dengan menggunakan tangan. Padahal di rumah ada sendok dan lebih sering memakai tangan dibandingkan sendok. Setelah selesai makan pun tangan tidak di cuci. Hal ini karena tuyul yang dipelihara, akan menjilati dan membersihkan sisa makanan ketika malam harinya.

     Memiliki rumah yang dicat warna-warni. Terutama di ruangan tertentu. Hal ini dikarenakan tuyul sangat suka, dengan suasana rumah ramai dan berwarna warni. Seperti anak kecil yang suka bermain.

     Ketika berjalan, dia meletakkan tangannya di pinggang. Seolah sedang menggendong sesuatu. Ini dikarenakan dia sedang menggendong tuyulnya dan membawa kemana-mana.’

     Di rumah terlihat ada sesajen yang digunakan untuk ritual,selain itu memiliki ruangan khusus yang digunakan untuk ritual tersebut.

Cara Menghindari Tuyul Supaya Tidak Masuk Rumah

Setelah tahu ciri-ciri orang pesugihan tuyul, mungkin anda penasaran bagaimana cara untuk menghindari tuyul supaya tidak masuk. Untuk mencegahnya, anda bisa menanam beberapa jenis tanaman untuk menangkal tuyul. Seperti tanaman jahe di depan rumah, belakang dan samping rumah. Selain itu bisa memakai pohon luak. Karena pohon ini dipercaya memiliki aura gaib yang dibenci oleh tuyul dan makhluk halus lainnya. Kalau memang gangguannya sudah semakin parah. Lebih baik untuk meminta guru spiritual supaya tidak diganggu oleh tuyul. Jangan lupa untuk selalu shalat, berdoa dan membaca al quran di rumah. Ini bisa membantu menangkal datangnya tuyul ke rumah anda.

Selain itu juga ada beberapa cara supaya tuyul tidak mengambil harta anda di rumah. Cara ini sudah terbukti ampun oleh sebagian orang.

     Letakan kepiting di sebuah baskom dan beri air didalamnya. Letakkan di dekat anda menyimpan uang. Tuyul suka bermain dengan kepiting dan kalau tangannya dijepit bisa langsung pergi.

     Anda juga bisa meletakan cermin kecil di dekat penyimpanan uang. Cermin akan mengalihkan tuyul dari uang tersebut dan membuatnya terus bermain.

     Bawang merah atau bawang putih juga bisa menangkal tuyul. Mereka tidak suka dengan baunya, karena menyengat dan bisa membuat mata perih, ini akan membuat tuyul malas untuk datang ke tempat itu.

Dalam hidup ini kita memang selalu hidup berdampingan dengan makhluk halus. Walaupun kita tidak bisa melihatnya tapi mereka anda. Banyak orang yang melakukan kerjasama pesugihan dengan mereka. Terutama makhluk halus., supaya bisa cepat kaya dan mendapatkan uang banyak. Sekian artikel tentang ciri-ciri orang pesugihan tuyul. Semoga memberikan informasi bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *