Kalibiru yang Eksotis untuk Para Pencari Foto Terbaik

Kota Yogyakarta adalah kota yang memang sangat menarik. Di provinsi Yogyakarta terdapat beberapa kabupaten yang masing masing memiliki keunikan dan kekhasannya tersendiri. Salah satu kabupaten yang ada di Yogyakarta adalah kabupaten kulon progo. Saat ini, kabupaten ini sedang hits dikalangan wisatawan baik wisatawan local atau bahkan wisatawan inter local. Di kabupaten ini terdapat lokasi wisata yang sangat eksotis. Anda yang sedang berada di jogja sebiknya datang untuk mengunjungi wisata kalibiru.

Pemandangan yang indah dan cocok untuk fotografi

Wisata kalibiru ini sedang hits di social media karena memang menawarkan panorama alam yang sangat indah. Bagi yang senang melakukan fotografi maka tempat yang satu ini akan menjadi tempat yang sangat pas. Anda akan mendapatkan koleksi foto baru yang begitu istimewa. Jika anda tidak membawa kamera sendiri maka anda bisa meminta petugas disana untuk mengambilkan foto untuk anda. Jasa fotografer di sana adalah lima ribu rupiah untuk satu foto saja. Jadi jika anda mengambil banyak foto nanti sebaiknya anda memilih foto terbaik saja agar tidak terlalu banyak mengeluarkan uang.

Ada banyak spot foto

Di lokasi wisata kalibiru ini dahulu baru ada satu spot foto saja sehingga saat akan mengambil foto anda harus mengantri dengan banyak orang. Namun saat ini anda akan merasa lebih nyaman karena di sana tidak hanya tersedia satu spot foto saja namun ada lebih dari lima spot foto yang bisa anda temukan. Tiket untuk menggunakan spot foto ini berbeda beda mulai dari sepuluh ribu hingga duapuluh ribu. Anda bisa memilih spot foto terbaik untuk hasil foto yang terbaik juga.

Spot foto sepeda melayang

Spot foto kalibiru yang sangat menarik salah satunya adalah sepeda terbang yang nantinya akan membuat anda mendapat gambar seolah sedang terbang bersama dengan sepeda. Sepeda ini telah diamankan dengan tali dan anda bisa naik dengan pengaman. Dari atas ketinggian foto grafer akan mengambil foto dengan angel terbaik agar hasilnya benar benar sesuai dengan yang diharapkan. Kesan yang akan muncul digambar adalah anda berada di atas ketinggian namun sebenarnya tidak terlalu tinggi dan tidak semenakutkan seperti yang ada di gambar.

Pemandangan bukit yang syahdu

Kalibiru menawarkan keindahan alam yang istimewa. Dari atas kalibiru anda bisa melihat waduk sermo dari ketinggian dengan begitu jelas. Pemandangan inilah yang membuat lokasi wisata ini banyak sekali disukai oleh wisatawan. Bagi yang senang melakukan outbound, di sana juga tersedia wahana outbound seperti flying fox. Wisata ini semakin lama semakin menarik karena ada hal dan inovasi baru yang ditawarkan. Jika anda merasa lelah setelah perjalanan panjang menuju ke tempat wisata menarik ini maka anda bisa beristirahat dengan menikmati makanan yang banyak dijual disana. Ada banyak menu makanan yang dijual. Jadi jika anda tidak membawa bekal makanan anda akan dengan mudah menemukan banyak warung disana.

Tips untuk anda yang ingin datang berlibur di kalibiru ini sebaiknya melakukan persiapan yang benar. Kendaraan yang digunakan harus dalam keadaan prima. Periksa rem dan kondisi ban. Isi bensin penuh dan jangan sampai anda kehabisan bensin di lokasi yang sepi penduduk. Jika anda ingin menginap, di sana tersedia banyak penginapan. Apabila ingin membeli makanan seperti batagor, siomay, atau makanan apapun coba tanyakan harganya terlebih dahulu karena terkadang ada pedagan nakal yang membuat pelanggan merasa seperti di tarik tarif yang tidak masuk akal. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin berlibur ke kulon progo.

Leave a Reply