Hii Ngeri, Ritual Horor Untuk Menjadi Sosok Suzanna

Anak tahun 90an pasti sangat mengenal sosok suzanna. Beliau sering bermain di film-film horor. Menjadi kuntilanak, titisan nyi loro kidul dan lainnya. bahkan dia mendapat julukan ratu film horor. Banyak filmnya yang popular, bahkan image ini sangat melekat di hidupnya, sampai beliau meninggal dunia.  Banyak  hal misterius yang terjadi di hidupnya. Kematiannya pun sempat menjadi pembicaraan publik, karena tidak diketahui banyak orang. kini banyak orang yang ingin menjadi tititas suzanna. Salah satunya julia perez, yang juga sering bermain film horor. Inilah ritual horor menyeramkan jika ingin menjadi titisan suzanna.

Konsumsi bunga melati

Bunga melati memang selalu berhubungan dengan hal mistis, setiap kali ada ritual gaib, pasti ada bunga yang berwarna putih ini. konon katanya, bunga melati selalu dikonsumsi suzanna ketika ingin syuting film. Dia akan makan buang melatih satu piring penuh di lokasi syuting. Kebiasaan ini wajib untuk dilakukan. supaya aura mistisnya lebih   terasa.

Menggunakan ular

Yang pernah menonton film suzana, ada salah satu filmnya, yang dia dikelilingi oleh banyak ular. Dia berperan sebagai ratu  ular. Menurut orang yang pernah syuting bersama suzanna, ular tersebut akan selalu bersama dia. Seperti sahabatnya. Tidak akan mengigit atau melukai. Akan melingkar dengan tenang dipangkuannya.

Menggunakan baju warna hijau di pantai parangtritis

Pantai parangtritis merupakan salah satu pantai yang memiliki  gerbang menuju kerajaan nyi roro kidul. Banyak orang percaya, kalau pergi ke pantai parangtritis jogja, dilarang untuk menggunakan baju berwarna hijau. Karena warna hijau adalah warna kesukaan nyi roro kidul. Tapi untuk menjadi titisan suzanna,  anda harus mencoba menggunakan baju hijau di pantai parangtritis di malam hari. berdiam diri semalam disana, nanti akan ada prajurit nyi roro kidul yang menghampiri.

Puasa ngrowot

Ritual  horor selanjutnya adalah melakukan puasa ngrowot. Puasa ini berbeda dengan puasa  pada umumnya, yang harus sahur di pagi hari dan buka ketika maghrib. Puasa ini, anda harus memakan buah-buahan saja. jenis buah-buahannya pun harus sama. Puasa lainnya yang  harus dilakukan adalah puasa ngebleng. Puasa ini harus dilakuakn 24 jam penuh. Anda tidak boleh minum dan makan selain tiu tidak boleh melakukan aktivitas lainya. Harus berdiam diri di rumah saja.

Waktu tidur yang dikurangi

Dulu suzanna sering mengurangi waktu tidurnya. Di malam hair, dia akan berdiam diri di dalam kamar yang gelap gulita. Tidak ada pencahayaan sama sekali. Selain itu tidak boleh meninggalkan kamar selama semalam. Kecuali ke kamar mandi. Di kamar melakukan semedi dan berdiam diri.

Mandi dari 7 sumber mata air

Ritual yang sering dilakukan adalah mandi dari 7 sumber mata air dari pantai selatan. Ketika melakukan ritual ini, harus dilakukan dengan benar. Tidak boleh main-main sama sekali. Karena kalau salah bsia membuat penguasa pantai selatan marah. Ketika mandi pun harus dalam keadaan yang tenang. Di dalam airnya diberi bunga mawar dan melati.

Jamasan sendang klangkapan

Setelah mandi dari 7 sumber mata air, anda harus menuju ke sendang klangkapan. Disana akan melakukan jamasan. Lokasinya ada di klangkapan, margoluwih, seygan, sleman. Ritual ini dilakuakn dengan mandi dengan kembang, untuk ritual menyucikan diri. Selain itu harus menjilat parang yang tumpul dan telah dimasukan ke api,

Ritual horor menjadi titisan suzana yang terakhir adalah mandi tujuh mata air di sendang kemuning. Tapi konon katanya ritual ini bisa memberikan dampak buruk. Apalagi  kalau pelaku tidak kuat, melakukan ritualnya.

Leave a Reply