Hantu Muka Rata Hingga Kejadian Misterius, Inilah Sederet Kisah Mengerikan Di Temanggung

Cerita horor nyata selalu menjadi daya tarik tersendiri, banyak orang yang mempercayainya namun tak sedikit pula yang sama sekali tidak percaya. Sebenarnya adakah makhluk astral didunia ini? menurut agama Islam, keberadaan setan, jin atau makhluk halus memang ada. Dan mereka juga hidup berdampingan bersama kita. Banyak sekali orang yang telah menjadi saksi cerita semacam ini. seperti yang ada didaerah Temanggung, Jawa Tengah. Kota kecil tersebut ternyata memiliki sederet cerita mistis yang siap membuat bulu kuduk kalian merinding.

Tersesat di hutan

Beberapa waktu lalu, sempat ada sebuah kejadian yang cukup menggegerkan dan menjadi cerita paling seram. Kejadian tersebut terjadi di desa Pringsurat, Temanggung November 2016 lalu. Bagaimana tidak menggegerkan ada sebuah mobil MPV terjebak ditengah hutan belantara. Mobil yang berisi satu keluarga (ayah, ibu dan anak) tersebut baru saja bersilaturahmi dari kerabatnya di Gowak dan ingin pulang kembali ke Dieng. Akan tetapi keesokan harinya mereka tersadar berada ditengah hutan belantara! Bahkan akses menuju kesana hanya jalan setapak yang tidak dapat dilalui kendaraan roda empat. Sang sopir semalam merasa melalui jalan beraspal halus, bukan jalan setapak. Untuk mengeluarkan mobil tersebut dibutuhkan 50 orang yang menarik dan mendorong disebabkan sulitnya akses jalan. Lalu sebenarnya sopir melalui jalan mana ya? semua masih menjadi teka teki.

Cerita mengerikan setelah pulang dangdutan

Masih di Temanggung, kali ini cerita tersebut berasal dari desa Candiroto. Cerita horor nyata tersebut terjadi ditahun 98, dimana kawasan desa disana masih sangat sepi berpadu dengan rimbunnya pepohonan disekitarnya. Ada orkes dangdut merupakan hiburan yang amat dinanti dimasa tersebut. ada dua pemuda yang ingin melihat dangdut. Singkat cerita dua pemuda itu pulang ditengah malam, dimana jarak antar rumah dan tempat konser dangdut cukup jauh. Jalan yang dilalui juga melewati beberapa kuburan.

Kedua pemuda tersebut memacu sepeda motor dengan sedikit lambat, pasalnya cuaca saat ini mendung dan kabut tebal. Salah satu lelaki melihat sosok orang dari kejauhan didepan kuburan. Ketika mendekati lokasi dia melihat dengan jelas sosok orang yang telah dilihatnya dari kejauhan tadi. Sosok tersebut merupakan sosok bapak tua dengan pakaian serba hitam tapi tidak memiliki mata, hidung, mulut bahkan alis. Mukanya datar! Merasa takut dia memegang erat temannya didepan.

Tapi temannya tersebut tidak mengetahui hal yang terjadi karena tidak melihat sosok makhluk astral tersebut. Belum berakhir sampai disitu saja kisah mistis paling menakutkan, ternyata sosok tersebut mengikuti mereka. dia semakin ketakutan namun sepatah katapun tak mampu keluar dari mulutnya, dia hanya berkata cepet seng ngepit cepet! (cepat yang menaiki sepeda, cepat). setelah memasuki permukiman barulah sosok tersebut menghilang. Keesokan harinya mereka bertemu dan dia menanyakan apakah dia melihat sosok bapak tua. Namun temannya tersebut sama sekali tidak meliat sosok apapun. diapun menceritakan kejadian yang terjadi saat malam itu.

Jeritan misterius

Cerita seram ini berasal dari daerah Mandisari, Parakan, Temanggung. Beberapa tahun yang lalu ada sebuah kejadian memilukan terjadi disudut kota tersebut, yakni pemerkosaan dan pembunuhan. Kejadian memilukan tersebut tentu menjadi pusat perhatian disana. Waktu berselang kejadian itupun telah terlupakan. Namun cerita mistis membuat masyarakat kembali mengingatnya. Dilokasi tempat tersebut sering muncul penampakan sosok wanita yang menjerit meminta tolong. Dan kini tempat tersebut jadi lokasi angker!

Itulah sederet cerita horor nyata yang ada di Temanggung. Setiap sudut manapun termasuk didalam rumah kamu pastinya ada makhluk tak kasat mata. Namun percayalah kepada Sang Kuasa bahwa mereka tidak akan mengganggu kita bila kita tidak mengusik keberadaan mereka.

Leave a Reply