Cerita Mistis Nyata Kisah Ritual Mendatangkan Ikan Nelayan

Belum lama ini, tersebar sebuah cerita mistis di wilayah Pulau Jawa. Cerita mengenai sosok seorang wanita bernama Ibu Dewi yang mempunyai kekuatan gaib. Dengan kekuatan tersebut Ibu Dewi mampu melakukan banyak hal yang diluar nalar manusia. Kabarnya cerita tersebut merupakan kisah mistis yang nyata terjadi. Kisah ini diceritakan oleh seorang bernama Ibu Nur Hayati.

Awalnya, Ibu Nur Hayati bertemu dengan Ibu Dewi pada saat dirinya hampir saja melakukan tindakan bunuh diri di bukit Parangtritis Jogjakarta Selatan. Ia berencana mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari bukit tersebut. Kematian cucu keponakannya yang baru saja ia alami serta kematian suaminya beberapa waktu sebelumnya menjadi latar belakang tindakan tersebut. Suaminya adalah laki-laki kaya raya yang menjabat sebagai Direktur sebuah Bank Swasta yang didirikan sendiri oleh Ayah mertuanya.

Suatu hari, tiba-tiba saja suaminya mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia. Sontak hal tersebut membuat Ibu Nur Hayati sedih dan terpukul. Semua aset peninggalan suami ia jual, mulai dari mobil, rumah, sampai tanah-tanah miliknya. Hal tersebut ia lakukan atas nasehat dari Guru spiritualnya. Kanjeng Gusti Bambang Sucipto adalah nama dari Penasehat spiritual tersebut. Kanjeng Gusti berkata bahwa jika harta peninggalan suaminya itu tidak dijual, Ibu Nur Hayati bisa tersiksa dan akan mengancam kesehatan fisik dan mentalnya.

Setelah peringatan 40 harian suaminya, Ibu Nur Hayati pindah ke rumah baru yang ia bangun di daerah Jetisharjo, Wonosari, Gunung Kidul. Kehidupan barunya dijalani dengan usaha beternak dan bertani yang dikelola oleh keponakannya. Keponakannya tersebut mempunyai dua anak perempuan yang kini dekat sekali dengan Ibu Nur Hayati. Beberapa waktu kemudian, salah satu cucu keponakannya itu jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Tak lama kemudian meninggal dunia. Kejadian tersebut tentu membuat Ibu Nurhayati terpukul untuk kedua kalinya. Begitu juga keponakannya beserta sang istri.

Mitos Mistis Nyata Ritual Mendatangkan Ikan

Akhirnya Ibu Nurhayati berpikir untuk melakukan bunuh diri. Untungnya, tindakan tersebut gagal total karena ia tersadar bahwa tindakan tersebut salah dan tak pantas dilakukan. Disinilah cerita mistis itu dimulai. Tiba-tiba saja langit menjadi mendung. Awan hitam beranak dan angin kencang datang. Kilat dan petir bergemuruh di atas laut. Ibu Nur kembali menuju mobilnya, saat itulah awal mula ia bertemu dengan Ibu Dewi. Dan dari situ pula ibu Nur tahu bahwa Bu Dewi adalah seorang pertapa di Goa Gembuli. Mereka kemudian berteman. Dan Ibu Dewi diajak tinggal di rumahnya di Gunung Kidul. Ibu Dewi adalah sosok yang baik, ia telah banyak menggunakan kekuatan gaibnya untuk membantu banyak orang menyelesaikan masalah. Ia juga punya kekuatan untuk membengkokkan besi atau tiang listrik. Selain itu kulitnya juga tahan terhadap air keras. Setiap ucapannya dipercaya akan benar-benar terjadi.

Kabarnya, kekuatan tersebut adalah kekuatan suaminya yang telah meninggal dan diwariskan kepada sang istri, yaitu Bu Dewi. Pertapaan yang dilakukan pun atas bisikan suaminya. Selama ini Bu Dewi banyak membantu menyembuhkan penyakit dan membantu orang melancarkan rezeki. Puluhan tahun yang lalu, Ibu Dewi pernah melakukan ritual untuk mencegah terjadinya tsunami serta ritual mendatangkan ikan untuk para nelayan di wilayah Pacitan. Karena hal tersebutlah sosoknya sangat dikenal di wilayah tersebut. khususnya di kalangan pejabat dan nelayan. Berkat bantuan Ibu Dewi, nelayan yang tadinya hanya mendapat 10 kilo ikan sekarang berhasil mendapatkan 10 kwintal ikan per perahu. Ia juga melakukan ritual mistis mendatangkan ikan tersebut di Trenggalek dan Banyuwangi. Namanya dikenal sebagai seorang paranormal terpercaya di daerah pesisir selatan Jawa Timur.

Demikianlah cerita mistis mengenai ritual mendatangkan ikan di Pulau Jawa. Serta sosok paranormal wanita yang ada dibalik kisah tersebut.

Leave a Reply