Cerita Misteri Suara Tangisan Perempuan Misterius Pada Komplek Pemakaman

Indonesia merupakan sebuah negara yang memiliki jumlah penduduk cukup banyak. Jumlah penduduk dari negara kepulauan ini masuk dalam daftar sepuluh besar terbesar di dunia. Oleh karena itu;ah, maka dapat dipastikan jika sumber daya manusia negara ini cukup banyak. Sebagian besar penduduk nusantara ini masih memiliki kepercayaan terhadap sosok makhluk ghaib. Penduduk Indonesia meyakini bahwa penghuni dunia lain ada di sekeliling kita. Tidak jarang, makhluk astral tersebut menunjukkan keberadaannya dengan berbagai cara. Misalnya saja dengan memperlihatkan wujud aslinya atau dengan mengeluarkan suara yang menyeramkan. Semua kejadian tersebut baik berupa penampakan atau lainnya merupakan sebuah cerita misteri nyata yang mampu membuat bulu kuduk berdiri.

Cerita misteri hantu memang banyak disukai oleh umat manusia masa kini. Mereka menyukai cerita yang berhubungan tenang makhluk halus ini lantaran berbagai macam alasan. Ada yang menyukai cerita seram karena rasa ingin tahu. Akan tetapi terdapat pula orang yang senang membaca kisah misteri hanya untuk sebatas hiburan semata. Walaupun alasan membaca cerita misteri berbeda – beda. Akan tetapi mereka memiliki keinginan untuk mengetahui tentang hantu atau makhluk ghaib yang terdapat dalam sebuah cerita menyeramkan.

Pada setiap daerah di wilayah Negara Kesatuan Republik indonesia pasti memiliki kisah seram. Kisah seram pada masing – masing daerah pastinya berbeda. Pada kesempatan kali ini terdapat cerita misteri nyata yang menyeramkan tentang suara tangisan di kuburan atau pemakaman.

Kisah nyata suara tangisan perempuan di kuburan

Kuburan atau makam memang menjadi lokasi yang menyeramkan bagi kebanyakan orang. Hal ini dapat terjadi lantaran makam dijadikan lokasi untuk mengubur orang yang telah meninggal dunia, oleh karena itulah, maka kebanyakan manusia merasa takut jika melintasi pemakaman. Apalagi jika ia lewat dekat kuburan pada waktu malam.

Cerita misteri seram tentang pemakaman terjadi pada sebuah daerah di Kabupaten Magelang. Kisah ini dialami oleh tiga orang warga sebuah desa yang sedang melakukan ronda keliling. Sebut saja nama tiga orang tadi dengan nama Paijo, Sarmin dan Karman. Pada malam itu mereka sedang mendapat giliran ronda di desanya.

Seperti biasanya, mereka terlebih dahulu kumpul di pos ronda desa setempat. Sebelum memulai aktifitas keliling desa, mereka bertiga berbincang – bincang terlebih dahulu. Setelah jarum jam menunjukkan pukul sebelas malam, mereka bertiga memulai tugasnya untuk berkeliling kampung.

Gang demi gang mereka telusuri untuk memastikan warga dalam keadaan aman. Semua kegiatan ini pun berjalan lancar. Akan tetapi semua itu berubah ketika mereka bertiga melewati makam desa tersebut. Paijo, Sarmin dan Karman sayup – sayup mendengar suara. Mereka bertiga pun bergegas mendekati sumber bunyi dari suara tadi.

Setelah di dengarkan secara seksama, ternyata suara tadi berasal dari pemakaman. Semakin mendekati pemakaman, suara tadi terdengar sebagai tangisan. Lebih tepatnya tangisan seorang perempuan yang sangat menyayat hati. Keadaan ini tentu saja membuat nyali mereka bertiga sedikit goyah. Akan tetapi, dengan keberanian yang tersisa, mereka menyoroti makam tadi dengan lampu senter yang dibawanya.

Ketika menyoroti makam dengan lampu senter, mereka tidak menemukan apapun. Akan tetapi suara tangisan itu malah semakin kencang atau keras. Semakin kencangnya suara tangisan ini diiringi dengan bau harum bunga mawar yang sengat menyengat hidung. Sontak bulu kuduk pun berdiri tegak. Dengan sekuat tenaga mereka bergegas meninggal tempat menakutkan itu.

Demikianlah cerita misteri nyata suara tangisan di kuburan. Semenjak kejadian itu, para warga jarang yang berani melewati kuburan tadi sendirian. Mereka merasa takut mendengar kembali suara tangisan tersebut.

Leave a Reply