Cerita Misteri Shift Kerja Malam Di Berbagai Tempat

Kerja lembur di malam hari memang begitu melelahkan bahkan menyeramkan. Apalagi kalau kamu seorang diri mengerjakan pekerjaan. Tapi kamu tenang saja, bisa saja ada yang bersedia untuk menemani kamu, namun kalau yang menemani kamu bukan manusia bagaimana? Bisa jadi pengalaman seperti ini akan menjadi hal yang paling tidak terlupakan sepanjang hidupmu. Berikut ini kami akan merangkum cerita misteri kerja shift malam, yang bisa para sobat hantupedia baca ketika sedang lembur tentunya.

Shift Malam Di Rumah Sakit

Rumah sakit pada malam hari memang menyimpan aura mistis yang sangat mencekam. Jadi tidak heran apabila petugas yang bekerja disini sering mengalami cerita misteri kerja shift malamnya masing-masing. Cerita misteri yang terjadi saat shift malam di rumah sakit adalah:

“Cerita ini diawali ketika ada bunyi panggilan bel dari ruang rawat pasien, mendengar itu para perawat langsung menuju ruang rawat inap. Kebetulan untuk mencapai ruang rawat inap, harus melewati suatu lorong. Di lorong itu terdapat ruangan kosong yang kabarnya cukup seram. Ruangan itu berfungsi sebagai gudang sementara dan jika malam ruangan itu harus ditutup. Saat para perawat melewati gudang itu, pintunya masih belum ditutup dan tampak dari luar sebuah kursi kosong yang bagian depannya sedang mengadap ke jendela.

Setelah selesai dari ruangan pasien dan kembali ke ruangan jaga. Perawat harus kembali melewati ruang kosong tersebut, saat kembali menoleh ke ruangan kosong tadi, mereka sangat ketakutan karena kursinya justru menghadap pintu. Mereka langsung berlari ketakutan menuju ruang jaga.”

Shift Kerja Malam Di Perkemahan

Cerita misteri shift kerja malam ini dialami oleh salah satu penjaga perkemahan. Berikut ceritanya:

“Awalnya penjaga perkemahan ini menyangka bahwa pekerjaan ini mudah. hanya menatap layar monitor dan bisa dilakukan sambil baca buku atau main game. Seorang pekerja lama memberitahunya bahwa ada sebuah telepon umum di area perkemahan yang akan berdering tiap pukul 04:17 pagi. Dan benar saja, telepon umum itu akan berdering pada pukul 04:17.

Setelah beberapa lama dia mendiamkan telepon itu, akhirnya dia memutuskan untuk mengangkat telepon. Dia memasang alarm pukul 04:15 dan bergegas pergi ke telepon umum. Saat telepon berdering dia mengangkatnya dan mencoba berbicara. Namun tidak ada yang menjawab walaupun sebenarnya dia bisa merasakan ada suara napas seseorang di balik telepon itu. Akhirnya dia memutuskan untuk mendiamkan telepon itu jika berbunyi.

Tapi suatu hari dia penasaran lagi dan memutuskan untuk mengangkat telepon itu. Dia kaget, karena ada seseorang yang menjawab telepon. Dan seramnya, suara telepon itu langsung memanggil nama sang penjaga perkemahan. Dia langsung menjerit dan memutuskan untuk tidak mengangkat telepon itu jika berdering lagi.”

Shift malam saat menjaga ATM

Cerita mistis kerja shift malam pengawas ATM ini terjadi pada pekerja yang sedang berada di kantor. Apalagi jika yang sedang melakukan shift malam seorang diri. Berikut ceritanya:

“Cerita ini diawali ketika pengawas kondisi ATM sedang melakukan monitoring mesin ATM di kantornya. Awalnya dia melakukan monitoring bersama 3 rekannya yang lain. Karena terdapat kerusakan pada salah satu mesin ATM, dua rekan pekerja ini langsung pergi ke tempat mesin berada. Sekitar 15 menit, terpantau ada kerusakan mesin lagi, namun terjadi pada mesin yang berada di basement. Jadi, yang pergi hanya 1 orang. Tinggallah sang pekerja ini seorang diri.

Saat itu dia mendengar suara orang mendengkur di belakang. Padahal jelas dia sedang sendiri. Setelah suaranya menghilang, saat itu langsung tercium bau melati. Dia pun reflek melihat ke arah pintu. Saat itu dia melihat noni Belanda lengkap dengan baju korset baju putih dan rok mengembang khas jaman dulu melewati pintu dan berjalan sangat pelan.”

Baca Juga : Cerita Misteri Kuntilanak Lereng Gunung Kekep

Itulah cerita mistis kerja shift malam. Semoga tidak pernah terjadi sama kamu ya!

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.