Cerita Misteri Nyata Menyeramkan Di Boncengi Sosok Hantu Pocong

Membaca kisah atau cerita misteri nyata memang sangat menyenangkan. Dikatakan menyenangkan lantaran kegiatan jenis ini mampu memberikan hiburan bagi umat manusia. Mereka yang suka dengan bacaan tentang makhluk dunia lain akan merasa terhibur dengan cerita yang dibuat oleh sang penulis. Terhiburnya hati seorang pembaca menjadikan ia lebih bersemangat dalam menjalani berbagai macam aktifitas harian. Bersemangatnya seorang manusia modern menjalani rutinitas sehari – hari menjadikannya dapat dengan mudah menyelesaikan berbagai macam tugas yang dibebankan.

Kisah atau cerita misteri hantu memiliki daya tarik tersendiri bagi umat manusia. Cerita tentang penampakan makhluk astral atau ghaib ini memiliki banyak penggemar. Mereka menyukai cerita menyeramkan lantaran mampu memberikan hiburan tersendiri. Adanya hiburan ini maka akan memunculkan perasaan senang atau bahagia.

Cerita Nyata Diboncengi Hantu Pocong

Bagi masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan pocong bukan? Pocong merupakan sosok makhluk gaib yang menyeramkan. Wujud dari penghuni dunia lain ini adalah seperti manusia. Akan tetapi seluruh tubuh dari sang hantu dibungkus kain kafan. Bagian tubuh yang terlihat dari makhluk seram ini hanya bagian wajahnya saja. Wajah dari hantu pocong ini pun terlihat sangat menyeramkan. Oleh karena itulah banyak orang yang merasa ngeri jika bertemu dengan makhluk tersebut.

Pada kesempatan kali ini terdapat kisah atau cerita misteri penampakan hantu pocong. Cerita misteri nyata ini diambil dari kisah yang dialami oleh seorang manusia. Sebut saja orang yang mengalami kejadian menyeramkan itu dengan nama Adi. Ia adalah seorang pemuda yang tinggal di desa. Tempat tinggal adi ini masih tergolong sepi dan minim penerangan jalan.

Seperti biasanya, jam 11 malam Adi baru pulang dari kerja. Dengan mengendarai motor dia melaju menuju rumahnya. Sealam perjalanan, Adi tidak merasakan hal aneh apapun. Dia tetap bisa menikmati perjalanan pulang ke rumah yang memakan waktu satu jam tersebut.

Akan tetapi suasana hati yang tenaga seketika berubah ketika memasukkan kawasan yang sepi di desanya. Di daerah ini terdapat sebuah jalan yang penerangannya hanya dari sepeda motor Adi. Dari kejauhan, adi melihat sosok perempuan yang jalan sendiri. Karena rasa ibanya, akhirnya adi pun menawarkan untuk memberikan tumpangan pada wanita tadi.

Pada saat wanita tadi membonceng, ada rasa aneh dari diri Adi. Ia merasakan bulu kuduknya berdiri. Ia juga mencium bau bangkai yang sangat menyengat hidung. Akan tetapi dia tidak memperdulikan itu dan tetap menjalankan motornya menyusuri jalanan menuju desa.

Di sepanjang perjalanan menuju desa, perempuan yang Adi beri boncengan tadi hanya diam saja. Adi pun merasa takut untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu. Bahkan dalam diri, Adi merasakan perasaan takut yang lain dari biasanya. Perasaan takut yang dirasakan semakin bertambah ketika tiba – tiba sepeda motornya mogok di depan pintu gerbang sebuah makam samping jalan.

Ketika berhenti itulah, Adi baru berani menoleh ke belakang. Betapa kagetnya ternyata wanita yang ia boncengkan tadi berupa menjadi sosok makhluk putih. Makhluk putih ini memiliki wajah yang menyeramkan dengan mata yang menyala merah. Ingin rasanya Adi berlari dari tempat itu. Akan tetapi, tangan dan kakinya terasa kaku. Bahkan untuk berteriak pun tidak mampu.

Untuk beberapa waktu Adi menyaksikan kejadian yang mengerikan tadi. Setelah itu sang makhluk halus pergi dengan jarang terbang dan menuju ke dalam makam. Setelah itu baru Adi dapat menggerakkan anggota tubuhnya. Dengan tergesa – gesa ia hidupkan sepeda motor. Ternyata berhasil dan secepat mungkin ia tinggalkan tempat tersebut.

Itulah tadi cerita misteri nyata yang di alami oleh Adi. Kisah tentang penampakan hantu pocong ini tentu saja membuat bulu kuduk merinding. Dengan adanya kisah tersebut diharapakan bahwa kita hidup di dunia ini berdampingan dengan makhluk ghaib.

Leave a Reply