Home > Mistis > Cerita Misteri Nyata Kesurupan Yang Mengerikan

Cerita Misteri Nyata Kesurupan Yang Mengerikan

Setiap orang tentu saja memiliki kisah atau cerita misteri yang berbeda beda baik kisah yang dialami secara sadar atau bahkan kisah misteri yang sudah terabaikan dan hanya sekedar menjadi angin lalu. Sebab memang percaya atau tidak mahluk gaib atau mahluk tidak kasat mata tersebut sebenarnya memang berdampingan dengan manusia. Namun dari seluruh cerita misteri ada satu cerita nyata yang saya alami ketika saya menginjakkan kaki di tanah yogyakarta ini. Di kota pelajar ini saya menimba ilmu dan di kota ini saya memiliki banyak teman yang berasal dari berbagai macam kota. Dan di kota inilah terjadi banyak kisah yang berkaitan dengan hal gaib yang sering terjadi dan sering saya alami. Kisah yang akan saya ulas ini adalah cerita misteri nyata kesurupan.

Kesurupan Di Kontrakan

Waktu itu saya memutuskan untuk menyewa rumah kontrakan ketimbang menyewa kamar kost. Saya rasa sangat menyenangkan jika tinggal serumah dengan teman teman sekampus. Jadi dalam satu rumah kontrakan ini di huni oleh 3 anggota saja yaitu saya dan dua teman saya lainnya. kedua teman saya ini berasal dari daerah yang jauh dari pulau jawa yaitu tepatnya pulau kalimantan. Salah satu diantaranya bernama siti sedang tidak ada di kontrakan sebab dirinya berkunjung ke rumah saudara yang ada di magelang. Kemudian untuk teman saya selanjutnya adalah aminah yang kebetulan sedang pergi mengunjungi tempat teman yang lainnya. Dan disinilah kisah misteri nyata ini dimulai.

Di kontrakan yang luas ini saya sendirian dan sedang asik melakukan banyak aktifitas di dalam kamar bersama dengan laptop kesayangan. Ketika merasa lelah dan mengantuk maka saya memutuskan untuk tidur secepatnya. Tidak lupa juga saya selalu memastikan kunci rumah terkunci dengan benar. Ketika tidur terlelap saya dibangunkan dengan suara handphone yang berdering. Rupanya hari sudah menunjukkan pukul 5 subuh. Saat itu rupanya aminah menelepon dan minta untuk dijemput di salah satu tempat. Saya bergegas dan mengeluarkan motor lalu kemudian menjemputnya ditempat yang tidak jauh dari kontrakan.

Pagi itu terasa biasa saja dan kami pun berdua berboncengan menuju ke kontrakan. Namun tiba tiba saat sampai di depan rumah kontrakan teman saya aminah seperti lari ketakutan dari motor dan ingin segera masuk. Padahal pintu masih terkunci saya belum saja turun dari motor dan teman saya seperti dikejar kejar padahal juga tidak ada siapa siapa. Dengan menjerit teman saya meminta tolong untuk segera dibukakan pintu. Saya hanya kaget waktu itu dan segera membuka pintu. Namun teman saya nangis sekencangnya seperti anak kecil yang tidak mendapatkan permen. Teman saya lesehan di lantai dengan kaki yang di gerakkan seperti anak kecil kemudian ketika kunci rumah terbuka aminah mulai masuk dan lari ke dalam kamar. Ini adalah awal dari cerita misteri nyata yang mampu membuat bulu kuduk saya merinding dan sebenarnya saja juga takut pada saat itu namun saya menahannya dan hanya bisa bingung.

Kejanggalan pun mulai terjadi. Tiba-tiba teman saya tertawa sendiri kemudian menangis kemudian berbicara sendiri seolah olah ada yang mengajaknya berbicara pada saat itu padahal tidak ada siapa siapa. Saya yang tidak tahu harus berbuat apa saya hanya memeluknya dan bertanya ada apa, apa yang sedang terjadi. Saya bergegas untuk memanggil bapak RT dan kemudian teman saya di sembuhkan. Setelah sadar aminah berkata bahwa dirinya sebenarnya tadi sudah sampai di depan kontrakan tapi tiba tiba seperti diarahkan ke tempat yang dia minta saya untuk menjemputnya. Itulah cerita misteri nyata kesurupan yang terjadi secara nyata. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *