Cerita Misteri Nyata Di Kawasan Akademi Militer Magelang

Dalam hidup, kita selalu berdampingan dengan alam yang bisa dibilang sebagai alam ghaib. Hal ini yang sering menjadi bahan kisah misteri yang menakutkan. Terlebih lagi hampir setiap orang mungkin mengalami cerita misteri nyata yang menakutkan. Bahkan kejadian aneh semacam ini tidak bisa dinalar dengan akal manusia. Cerita atau kisah mistis bisa terjadi dimana saja. Mulai dari bangunan atau tempat tertentu, hingga mungkin ditempat yang ramai juga. Oleh karena itu, dimana pun kita berada sebaiknya kita menjaga sikap agar terhindar dari hal-hal semacam ini. Kali ini cerita misteri datang dari kawasan Magelang, tepatnya di sebuah instansi pendidikan yang cukup ternama.

Sekolah merupakan tempat yang digunakan untuk menempuh pendidikan dan menimba ilmu. Sehingga bangunan sekolah pun tentu cukup luas. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pendidikan dan proses belajar mengajar. Bagi anda yang tinggal di kawasan kota Magelang, tentu tidak asing dengan sekolah taruna yang cukup ternama. Sekolah Taruna ini merupakan sekolah yang mana banyak dipilih untuk membentuk calon militer yang berkualitas. Namun anda mungkin tidak menyangka, bahwa kawasan akademi militer ini juga menyimpan cerita mistis yang pernah dialami sendiri oleh beberapa orang. Baik itu siswa dari akademi itu sendiri ataupun orang yang kebetulan masuk ke kawasan ini.

Cerita Misteri Nyata Tentang Taruna Merah di Kawasan Akademi Militer Magelang

Cerita mistis nyata mengenai taruna merah ini sempat booming atau gempar di kalangan masyarakat beberapa tahun yang lalu. Apalagi taruna merah memang sudah menjadi buah bibir atau pembicaraan orang banyak. Hingga akhirnya beberapa orang mengaku menyaksikan penampakan dari taruna merah ini di kawasan akademi militer Taruna di Magelang ini. Akademi militer yang dianggap sebagai kawasan pendidikan ini ternyata menyimpan banyak cerita misteri. Bagi anda yang penasaran, yuk kita simak cerita mistis yang bisa membuat bulu kuduk anda berdiri.

Cerita misteri nyata ini dimulai ketika ada acara camping yang diadakan oleh salah satu SMA di Magelang. Acara camping ini sudah pasti terdapat beberapa acara seperti jurit malam. Cerita ini datang dari seorang panitia yang ketika itu ditugaskan untuk mensurvei jalur yang akan dijadikan tempat kegiatan jurit malam. Ketika itu si panitia sedang mengisi bensin di pom yang letaknya berada di pertigaan Pakelan. Kemudian berencana untuk mencari makan terlebih dahulu di kawasan Bayeman. Untuk ke daerah Bayeman ini, anda akan melewati kawasan akmil yang dimaksud tadi.

Ketika itu ada sekitar enam orang yang mana keluar untuk mensurvei lokasi. Namun kemudian berencana mencari makan terlebih dahulu. Ketika itu keenam orang ini melewati akmil dengan memperlambat laju motornya. Hal ini dikarenakan gerbang akmil cukup mengagumkan. Terlebih lagi keenam orang ini mengaku ingin sekali masuk ke dalam akmil tersebut. Saat mereka melewati gerbang akmil, terdengar suara yang tidak lain adalah nyanyian taruna yang dibawakan oleh para anggota taruna. Bukan hanya nyanyian saja yang terdengar, namun juga hentak kaki yang kompak.

Disinilah cerita mistis nyata ini kemudian terjadi. Ketika itu salah seorang dari keenam orang ini melihat barisan berseragam loreng yang lari keluar dari gerbang akmil. Padahal jarang sekali ada anggota akmil yang keluar pada malam hari. Setelah itu salah satu keenam orang ini menjerit dan berteriak ”setan”. Secara otomatis, yang lain kemudian menghidupkan stater motor untuk bisa kabur. Namun ternyata motor tak juga mau hidup, dan rombongan yang tadi keluar tersebut konon katanya tampak dengan seragam robek-robek dan juga dengan wajah yang berlumuran darah. Senjata yang dibawa juga sudah rusak dan seragamnya usang.

Si panitia ini mengaku beberapa menit menyaksikan pemandangan tersebut. Kemudian setelah motor bisa menyala, keenam orang ini langsung buru-buru kabur untuk kembali ke sanggar DKC. Setelah kejadian ini, keenam orang tersebut mengaku bahwa mereka diam hingga hari berganti menjadi terang. Bahkan ada beberapa orang yang tidak berani mengatakan apa-apa. Cukup mengerikan bukan? Apalagi menyaksikan penampakan nyata hingga tidak dapat berkutik untuk beberapa menit. Dengan kejadian ini, kita pun belajar bahwa cerita misteri nyata bisa terjadi kapan saja.

Leave a Reply