Cerita Misteri Nyata di Bukit Soeharto Yang Menyeramkan

Kalau anda aktif di  twitter, pasti sudah mengenal akun @hantu_33. Setiap malam jumat, akun tersebut sering menceritakan pengalamannya melihat makhluk tak kasat mata. Ada salah satu cerita yang bagus buat diikuti. Cerita misteri nyata yang menyeramkan dan bikin bulu kuduk berdiri. Cerita ini dia alami di sebuah hotel di  kota samarinda. Kisahnya dia alami sekitar tahun 2013. Hal ini berhubungan dengan hutan raya bukit soeharto kalimantan timur, yang terkenal dengan keangkerannya.

Cerita Misteri Nyata di Bukit Soeharto

Akun twitter @hantu-33 dikenal dengan nama brii. Cerita ini dia alami ketika melakukan tugas di samarinda, kalimantan timur. Terjadi sekitar tahun 2013. Walaupun sudah lama, tapi brii tidak bisa melupakan pengalaman ini. karena memang begitu menyeramkan dan mengerikan.

Sebelum menuju ke samarinda, dia harus naik pesawat dari jakarta ke balikpapan terlebih dahulu. dari balikpapan ke samarinda, dia melewati pemandangan yang indah. hutan rindang yang masih asri dan lebat.  Hutan itu dikenal dengan nama bukit soeharto. Ketika melihat hutan yang lebat, pasti kita akan kepikiran tentang makhluk yang ada di dalamnya. Mungkin tidak hanya hewan saja, tapi juga  penunggu dari hutan tersebut. apalagi bukit soeharto terkenal dengan keangkerannya.

Konon katanya dulu bukit soeharto, sering terjadi pembegalan, pembunuh dan tindak kriminal lainnya.  banyak orang yang terbunuh di dalam hutan ini. inilah yang membuat hutan  bukit soeharto semakin menyeramkan. ketika melewati bukit soeharto, tidak ada hal aneh yang terjadi. Tapi cerita misteri nyata ini, terjadi  di hotel tyempat dia menginap.

Dia menginap di sebuah hotel berbintang di samarinda. Pemandangan dari balkon kamar hotel sangat indah. pemandangan kota samarinda yang berkilauan di malam hari. ketika pertama kali masuk ke hotel, ada peraaan ganjilyang ia alami. rasanya aneh, apalagi kamar yang dia gunakan memiliki twin bed. Otomatis ada satu  tempat tidur yang kosong. Padahal dia tidak bisa tidur sendiri di kamar yang memiliki twin bed. Katanya pernah ada kejadian aneh yang dia alami, karena tidur di kamar twin bed.

Dia mencoba bertanya ke pihak hotel, untuk berpindah kamar. Tapi sayangnya tidak bisa, mau tidak mau dia  harus tetap tidur di kamar twin bed itu. Dia pun merasa ada hal aneh dengan kamar tiu. Malam harinya semakin terasa aneh dan mencekam. Ketika mandi, dia mendengar suara laki-laki meminta tolong di kamarnya. “tolong antar kami pulang”. Suara itu pun semakin jelas terdengar.

Dia mencoba untuk melupakan suara itu dan memilih keluar kamar untuk jalan-jalan di tengah kota samarinda. Sekitar pukul 10 malam, dia  kembali ke hotel. Karena merasa capek, dia pun memutuskan untuk berendam air hangat di hotel. Tiba-tiba suara lelaki minta tolong pun terdengar lagi. dengan suara yang lebih jelas. “Tolong antar kami pulang”

Dia pun mencoba untuk tetap mengabaikannya. Memilih untuk  tidur sambil menyakan tv. Supaya suara itu tidak terdengar jelas lagi. karena dia merasa terganggu, tidur di kamar twin bed, di kasur satunya dia taruh semua barang yang dia bawa. Ketika tidur, dia pun bermimpi hal aneh. Dia didatangi oleh dua orang laki-laki.

Laki-laki dengan postur tubuh tinggi besar dan berwajah menakutkan. Pakaiannya seperti orang normal pada umumnya. Tapi leher pria itu, seperti hampir putus. Banyak darah yang keluar dari sana. Pria yang satunya lagi, bahkan tidak memiliki kepala. Dia pun terbangun dengan nafas tersengal-sengal. Saat terbangun, dia melihat ke arah jendela kamar. Tirai jendela memang tak dibiarkan tertutup rapat.

Ketika melihat ke arah jendela, pandangan dia pun menangkap sebuah sosok yang aneh. Memantulkan situasi yang terjadi di belakang dirinya. Tepat di bagian tempat tidur yang kosong.  Dari kaca jendela, terlihat sosok menyeramkan. mereka adalah pria yang dia temui di dalam mimpi. Satu duduk dengan leher hampir terputus dan yang pria yang tak memiliki kepala berdiri menatapnya tajam. Itulah cerita misteri nyata yang menyeramkan.

Leave a Reply