Cerita Misteri Menyeramkan Tentang Penampakan Pocong Di Jembatan Desa

Manusia adalah salah satu makhluk hidup yang tinggal di muka bumi. Makhluk hidup bernama manusia ini termasuk dalam ciptaan Tuhan yang sempurna. Dikatakan sempurna lantaran memiliki bentuk tubuh dan anggota tubuh lainnya yang lengkap. Keadaan inilah yang menjadikan manusia dapat melakukan berbagai macam jenis kegiatan di dunia. Selain umat manusia, ternyata Tuhan menciptakan makhluk lainnya. Ciptaan Tuhan yang dimaksud yakni makhluk gaib. suatu makhluk gaib ini juga hidup di muka bumi. Mereka melakukan berbagai macam aktifitas layaknya manusia. Akan tetapi umat manusia tidak bisa melihatnya. Pada suatu kesempatan, terkadang makhluk – makhluk gaib menampakkan wujudnya pada manusia. Wujudnya dari makhluk astral ini sangatlah aneh dan cenderung menyeramkan. Oleh karena lahirlah berbagai kisah atau cerita misteri nyata tentang mengenai penghuni bumi tersebut. Salah satu kisah misteri nyata penampakan hantu pocong di jembatan.

Hantu pocong atau ada juga yang menyebutnya dengan nama sugus memang memiliki wujud yang menakutkan. makhluk halus yang ketika muncul selalu terbungkus kain mori putih ini sangatlah menyeramkan. Biasanya sosok makhluk astral ini akan tiba – tiba muncul di hadapan manusia. Kemunculan sosok putih tersebut tentu saja mengagetkan manusia. Bahkan tidak jarang manusia akan lari terbirit – birit karena hal ini.

Kisah Penampakan Pocong Di Jembatan Magelang

Pada kesempatan kali, terdapat sebuah kisah atau cerita misteri nyata mengenai penampakan sosok makhluk putih atau biasanya dikenal pocong di daerah Magelang. Penampakan makhluk gaib kain mori ini terjadi di sebuah jembatan. Peristiwa menyeramkan dialami oleh seorang tukang ojek sebut saja namanya Ali.

Ali merupakan mama tukang ojek pangkalan pada sebuah perempatan desa. Setiap harinya ia bersama teman – teman seprofesi mengais rejeki di pangkalan ojek desa Magelang. Ali dan rekan – rekannya biasanya berada di pos ojek dari pagi hari sampai malam. Mereka baru pulang ke rumah masing – masing pada malam hari sekitar pukul 21.00.

Sama seperti hari biasanya, Ali pulang dari pos ojek pada pukul 9 malam. pada malam itu perasaan Ali sedikit berbeda. Ia merasakan sebuah ketakutan. Hal ini tidak pernah dirasakan selama menjadi tukang ojek. akan tetapi diacuhkannya perasaan tidak lazim tersebut.

Pada pukul 9 malam, Ali pulang dari pangkalan ojek. rumah Ali berbeda dari rekan – rekannya. untuk mencapai rumah, ia harus menyeberangi jembatan desa. Sedangkan rumah dari rekan – rekannya berada di sebelum jembatan. Ketika Ali mengendarai motornya, ada perasaan aneh dalam hati. Perasaan aneh tersebut berupa rasa takut yang tiba – tiba menyelimutinya.

Ketika mencapai jembatan desa, tiba – tiba saja lampu motornya padam. Karena itulah, maka Ali turun dari motor dan memperbaikinya. Pada waktu memperbaiki lampu motor ini, ia mencium bau anyir darah. Bau tersebut begitu menyengat hidung. Kontan saja hal ini menyebabkan bulu kuduk berdiri tegak. Ia merasakan kengerian yang luar biasa. Secepat mungkin, ia perbaiki lampu kuda besi tunggangannya tadi.

Ketika berhasil menyalakan mesin dan lampu motor hidup, Ali pun sangat terkejut. Ia melihat sosok makhluk putih dengan wajah menyala merah berdiri tepat di depannya. Untuk beberapa saat, ia tidak dapat menggerakkan tubuhnya. Tangan dan kaki tiba – tiba terasa kaku. Ali dapat melihat dengan jelas sosok pocong tadi. Kemudian hantu itu pun hilang dari pandangan Ali.

Setelah hantu pocong hilang, maka Ali pun dapat bergerak kembali. Secepat kilat ia pacu kendaraannya meninggal jembatan. Sesampainya di rumah, Ali pun tidak bisa tidur sampai pagi hari. semenjak kejadian itu, Ali selalu pulang lebih awal dari pangkalan ojek.

Demikianlah kisah misteri penampakan pocong yang menyeramkan. Bagi sobat penggemar cerita misteri nyata, kejadian ini menjadikan pengingat bagi kita semua. Kita hidup di dunia ini tidaklah sendiri. Akan tetapi ada makhluk tidak kasat mata di sekitar kita.

Leave a Reply