Sunday, October 24, 2021
Home > Mistis > Cerita Misteri Kuntilanak Lereng Gunung Kekep

Cerita Misteri Kuntilanak Lereng Gunung Kekep

Cerita misteri ini datang dari salah satu warga di Dusun Gunung Kekep, Desa Nglondong, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung Jawa Tengah yang mengaku merasa kaget ketika mendapati hasil dari kepretannya ternyata terdapat penampakan kuntilanak. Untuk foto atau hasil jepretannya itu sendiri diambil ketika berada di Masjid Al Ikhlas yang berada di Temanggung. Dalam foto tersebut, penampakan dari kuntilanak ini terlihat jelas sekali. Bahkan warga dari dusun Gunung Kekep bernama Afu ini mengaku menyangka bahwa penampakan dari kuntilanak tersebut merupakan wanita yang mana menjadi korban kecelakaan yang pernah ditolong olehnya sebelumnya.

Tentu seketika cerita hantu ini menggemparkan warga sekitar. Namun setelah pengakuan Afu yang mengira bahwa kuntilanak tersebut adalah korban kecelakaan yang sempat ditolongnya beberapa waktu lalu. Ternyata ketika mencoba diingat-ingat kembali, penampakan kuntilanak tersebut bukanlah korban kecelakaan yang sempat ditolong oleh Afu.

Namun sepertinya penampakan arwah itu merupakan kuntilanak yang tewas secara penasaran sehingga akhirnya bergentayangan. Hal ini ditegaskan oleh seorang warga yang dikenal dengan panggilan Pak Dhe Muji. Katanya juga bahwa wajah dari kuntilanak yang menampakkan diri tersebut lebih cantik jika dibandingkan dengan korban kecelakaan yang sempat Afu tolong.

Cerita Misteri Penampakan Kuntilanak Yang Diyakini Sebagai Arwah Penasaran

Cerita misteri mengenai penampakan hantu kuntilanak yang tidak sengaja diambil oleh Afu ini kemudian menimbulkan rasa penasaran. Hal ini karena warga belum juga mengetahui pasti siapa penampakan hantu kuntilanak yang terlihat sangat cantik tersebut. Apalagi ketika Afu mengaku bahwa korban yang sempat ditolongnya pada kecelakaan yang ada di Jogja ketika melakukan liburan tahun baru ternyata tidak lebih cantik dari penampakan hantu kuntilanak ini. Hal ini jelas semakin menciptakan tanda tanya, siapakah penampakan dari hantu kuntilanak yang berada dalam foto yang diambil oleh Afu ini.

Rasa penasaran yang cukup besar datang dari warga sekitar dusun Gunung Kekep, Desa Nglondong, Parakan, Temanggung yang mana kebanyakan memiliki profesi sebagai petani tembakau. Hal ini membuat beberapa warga akhirnya mencoba untuk membawa foto hasil jepretan dari Afu ini ke warnet. Hal tersebut dilakukan guna memastikan apakah foto penampakan dari kuntilanak yang tidak sengaja diambil oleh Afu ini hasil editan atau bukan. Namun ternyata petugas yang ada di warnet tersebut memberikan pertanyaan bahwa foto tersebut adalah asli. Bahkan beberapa petugas warnet pun akhirnya merasa sangat penasaran juga dengan adanya cerita hantu kuntilanak tersebut.

Meskipun cerita mengenai penampakan hantu kuntilanak ini sudah lewat beberapa bulan, namun hingga saat ini cerita tersebut masih menjadi pembicaraan di kalangan warga dari Dusun Gunung Kekep, Desa Nglondong, Parakan, Temanggung Jawa Tengah tersebut.

Kemunculan dari sosok penampakan dari hantu kuntilanak tersebut memang sempat menghebohkan warga dari Dusun Gunung Kekep ini beberapa bulan yang lalu. Apalagi kemunculan tersebut ditemukan pada hasil gambar yang tidak sengaja diambil oleh Afu yang sedang melakukan sholat isya’ di Masjid Al Ikhlas pada saat itu.

Simak juga : Kisah Mistis Nyata Pesugihan Gunung Sumbing Yang Bikin Merinding!

Cerita misteri mengenai penampakan hantu kuntilanak yang cantik tersebut memang cukup menggemparkan pada waktu itu. Apalagi dengan adanya bukti nyata dari hasil foto yang diambil oleh seorang remaja yang bernama Afu ini. Namun meski begitu, warga masih dibuat penasaran karena tidak tau menau mengenai siapa sebenarnya sosok kuntilanak yang menampakkan diri tersebut. Terlebih lagi sosok hantu kuntilanak ini terlihat sangat cantik. Namun warga menganggap bahwa penampakan dari hantu kuntilanak tersebut merupakan penampakan dari arwah penasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *