Home > Mistis > Cerita Misteri Kisah Nyata Di kampus Unair Surabaya

Cerita Misteri Kisah Nyata Di kampus Unair Surabaya

Siapa yang tidak kenal dengan kampus unair (universitas airlangga) di surabaya ini. Salah satu universitas di jawa timur ini, tidak hanya terkenal dengan mahasiswanya yang pintar dan mendapat berbagai prestasi. Tapi disini juga banyak kisah horor yang nyata dan sering dialami oleh semua mahasiswanya. Banyak cerita misteri kisah nyata yang terjadi disini. Dari yang cerita menyeramkan sampai cerita yang buat bulu kuduk berdiri. Kampus ini didirikan pada tahun 1847. Banyak bangunan tua yang masih berdiri dengan gagah.

Misteri Naga Dari Kedokteran

Di fakultas kedokteran, ada sebuah gedung tua seperti peninggalan belanda. Disini dikatakan ditunggu oleh sebuah naga yang berukuran besar. Untuk orang yang memiliki indra keenam, sering melihat naga ini. Menurut banyak orang, naga yang ada di fakultas kedokteran ini, menjadi hantu yang paling terkuat. Sudah banyak mahasiswa yang merasakan kehadiran naga tersebut.

Genderuwo Di Sekitar Pohon Beringin DR-1

Di sekitar fakultas kedokteran ada ruangan DR-1. Di depan ruangan tersebut terdapat pohon beringin yang sangat besar. Banyak akar gantung yang membuat pohon beringin semakin menakutkan. Sudah banyak mahasiswa yang mengalami kisah nyata horor disini. Apalagi yang pulang malam setelah praktikum. Banyak yang melihat sosok genderuwo yang sangat besar. Banyak orang yang melihatnya langsung, bahkan ada beberapa yang sudah diganggu.

Pocong Di Ruangan Paduan Suara

Cerita misteri di ruangan paduan suara unair, mungkin sudah hal yang biasa. Karena sudah banyak orang yang mengalaminya. Ruangan ini kalau siang hari, memang terlihat biasa karena sering digunakan untuk latihan. Tapi kalau malam hari terlihat menyeramkan dan bikin bulu kuduk berdiri. Di ruangan paduan suara ini, dikabarkan ada sosok pocong yang sering berkeliaran. Pernah ada anggota paduan suara yang harus pulang malang. Tiba-tiba melihat sosok putih yang langsung menghilang di dekat ruang paduan suara.

Sosok Hantu Wanita Di Dekat Parkiran

Tak hanya di ruang kelas saja yang terdapat penghuninya. Di sekitar parkiran unair juga ternyata ada sosok yang menyeramkan. Parkiran kampus unair, ternyata dihuni oleh sosok wanita yang menyeramkan. Banyak wanita yang pulang malam hari, mendengar suara tangisan wanita. Ketika dicari suaranya, tidak pernah ada sumbernya. Menurut sumber cerita, sosok wanita tersebut merupakan orang yang pernah bunuh diri di sekitar parkiran unair.

Kehororan Lorong Fakultas Farmasi

Di kampus-kampus yang sudah tua, pasti terkesan menyeramkan. Di sekitar lorong fakultas farmasi unair kalau malam hari terlihat menyeramkan. Bahkan siang hari pun agak sedikit menyeramkan. Ketika melewati, lorong ini suasana mistis begitu terasa. Dari petugas di unair, dikabarkan lorong tersebut setiap dipasang lampu baru pasti tidak bisa bertahan lama. Selalu mati walaupun diganti. Dulu katanya di lorong tersebut, ada seseorang mahasiswa yang meninggal karena di dorong oleh mahasiswa lainnya.

Tangisan Di Laboratorium Biotek

Yang namanya laboratorium memang selalu menyeramkan. Termasuk di laboratorium biotek unair. Disini sering terdengar suara tangisan tapi tidak pernah diketahui dari mana asalnya. Pernah ada mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas sampai malam hari. Mendengar suara tangisan di pojok ruangan. Ketika dicari sumber suaranya tidak ada siapa-siapa

Dikehidupan ini memang kita selalu hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata tersebut. Sehingga banyak cerita misteri yang terjadi. Asalkan kita tidak mengganggu mereka, mereka juga tidak mengganggu kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *